alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a669eb0b75b465450000ac/orangtua-dari-bos-toko-kasur-kaget-anaknya-tewas-karena-masalah-sepele
Orangtua dari Bos Toko Kasur Kaget Anaknya Tewas Karena Masalah Sepele
Jakarta - Orang tua dari korban pembunuhan ibu dan anak yang juga pemilik toko kasur di Jatinegara Barat, Jakarta Timur, terkejut mendengar kabar anak dan cucuknya, Rika Ramadayanti (33) dan putranya Benjamin Nathaniel (8) tewas karena permasalahan sepele.

"Permasalahannya sepele, anak saya marahin keduanya dan mengancam akan memecatnya gara-gara ribut di rumah tempat biasa mereka tinggal," kata Ali Suwandi, ayah kandung korban yang ditemui di rumahnya di Jl Permata RT 002/06, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Jumat (16/11/2012).

Korban dan pelaku tinggal di satu lokasi yang mirip kos-kosan. Sehari sebelum kejadian, Rabu (14/11), pelaku tengah adu mulut dengan salah seorang temannya yang juga bekerja di toko kasur milik korban. Merasa terganggu dengan keributan itu, Rika memarahi pelaku.

"Mungkin dia merasa terganggu dengan suara teman-teman satu kamar pelaku," ujar pria yang akrab disapa engkoh.

Ali menuturkan, kedua pelaku, Ahmad Suhardian (22) dan Ahmad Suganda (20), baru bekerja tiga bulan lalu atas usulan dari anak penjaga kosan milik Ali. Selama bekerja, keduanya diupah Rp 30 ribu per hari.

Ali mengaku tidak menyangka dengan perlakuan keji kedua pelaku terhadap anak dan cucunya itu.

"Kalau tahu akan seperti ini, kenapa saya terima mereka berdua bekerja," sesalnya.

(edo/ahy)

Sumber : [url]http://news.detik..com/read/2012/11/16/231738/2093039/10/orangtua-dari-bos-toko-kasur-kaget-anaknya-tewas-karena-masalah-sepele?9911012[/url]

itulah dy... dkasih bekerja, seharusnya bersyukur....
diomelin jg kan krn kesalahan mereka sendiri... malah ngebunuh org...
inilah pembunuh yg menerima ajaran kedamaian yg tiap ari tereak2 di depan

apa alasan membunuhnya?? krn di omelin majikan,
kenapa di omelin majikan? krn berisik..


yahj macam buruh sekarang lah digaji yang layak tapi bilang masih kurang trus demo -demo bahkan tutup jalan tol bikin macet dan ganggu ketertiban minta gaji gede
Mental orang2 labil. Bukannya minta maaf sama majikan krn berbuat kesalahan.
Nyawa bayar nyawa lah, simple aja denger denger mereka ditangkap di lampung, orang lampung kah? emoticon-No Sara Please

Itulah mental dan moral masyarakat skrg tersinggung sedikit membunuh orang, nyawa uda ga da artinya. Faktor ekonomi berpengaruh sekali disini. Uda selayaknya pelaku dihukum mati

ini namanya di kasih hati minta nyawa.
gak tau berterimakasih. mental kog sampah begini
gue maklum aja, udah level manusia rendahan seperti itu yang masih dikunkung hukum rimba nan barbaremoticon-Ngakak

makanya, kalo ada manusia begitu, ndak perlu lah dibelas kasihan, sampah is always sampahemoticon-Ngakak
komen ts nya lucu emoticon-Ngakak

emoticon-Najis
manusia yang lebih rendah daripada anjing emoticon-Mad (S)
maklum gue, manusia sampah seperti itu udah kebanyakan di Indonesia, kalo gue orang tua korban, tak bayarin tu polkis buat kasi "salam tempel" ke lutut nyaemoticon-Najisemoticon-Najis

paling abiz 20 ato 30 jeti, mungkin gak nyampe segitu lagi kalo dah kenal tu polkis
Quote:Original Posted By crossxtrim
ini namanya di kasih hati minta nyawa.
gak tau berterimakasih. mental kog sampah begini


jadi ngeri juga punya pekerja kek itu, musti hati2 neh milih pekerja emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By satlone
maklum gue, manusia sampah seperti itu udah kebanyakan di Indonesia, kalo gue orang tua korban, tak bayarin tu polkis buat kasi "salam tempel" ke lutut nyaemoticon-Najisemoticon-Najis

paling abiz 20 ato 30 jeti, mungkin gak nyampe segitu lagi kalo dah kenal tu polkis


Kasih powerglue aja boolnya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jaman sekarang orng gampang banget ngebunuh padahal masalahnya sepele...
gejala apa ini ya?
set dah tega bener yak, jaman edan nihemoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By NNaruto
Jakarta - Orang tua dari korban pembunuhan ibu dan anak yang juga pemilik toko kasur di Jatinegara Barat, Jakarta Timur, terkejut mendengar kabar anak dan cucuknya, Rika Ramadayanti (33) dan putranya Benjamin Nathaniel (8) tewas karena permasalahan sepele.

"Permasalahannya sepele, anak saya marahin keduanya dan mengancam akan memecatnya gara-gara ribut di rumah tempat biasa mereka tinggal," kata Ali Suwandi, ayah kandung korban yang ditemui di rumahnya di Jl Permata RT 002/06, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Jumat (16/11/2012).

Korban dan pelaku tinggal di satu lokasi yang mirip kos-kosan. Sehari sebelum kejadian, Rabu (14/11), pelaku tengah adu mulut dengan salah seorang temannya yang juga bekerja di toko kasur milik korban. Merasa terganggu dengan keributan itu, Rika memarahi pelaku.

"Mungkin dia merasa terganggu dengan suara teman-teman satu kamar pelaku," ujar pria yang akrab disapa engkoh.

Ali menuturkan, kedua pelaku, Ahmad Suhardian (22) dan Ahmad Suganda (20), baru bekerja tiga bulan lalu atas usulan dari anak penjaga kosan milik Ali. Selama bekerja, keduanya diupah Rp 30 ribu per hari.

Ali mengaku tidak menyangka dengan perlakuan keji kedua pelaku terhadap anak dan cucunya itu.

"Kalau tahu akan seperti ini, kenapa saya terima mereka berdua bekerja," sesalnya.

(edo/ahy)

Sumber : [url]http://news.detik..com/read/2012/11/16/231738/2093039/10/orangtua-dari-bos-toko-kasur-kaget-anaknya-tewas-karena-masalah-sepele?9911012[/url]

itulah dy... dkasih bekerja, seharusnya bersyukur....
diomelin jg kan krn kesalahan mereka sendiri... malah ngebunuh org...
inilah pembunuh yg menerima ajaran kedamaian yg tiap ari tereak2 di depan

apa alasan membunuhnya?? krn di omelin majikan,
kenapa di omelin majikan? krn berisik..




Masalah sepele aja sampe ngebunuh, apalagi masalah yg lebih serius.... pantas dihukum mati... emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
TS ini ibaratnya,..."kalo orang berbuat baik jng lihat agamanya, tapi kalo dia berbuat jahat kamu harus tau agamanya apa..." emoticon-Big Grin
nyawa harus dibayar dengan nyawaemoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By Pongasi
TS ini ibaratnya,..."kalo orang berbuat baik jng lihat agamanya, tapi kalo dia berbuat jahat kamu harus tau agamanya apa..." emoticon-Big Grin


Maksudnya bro? emoticon-Bingung (S) emang TS ada bawa bawa agama gitu?
jadi takut memarahi anak buah emoticon-Takut (S)

kalo boss ane sangar gan.. habis marah2 sampe seisi kebon binatang keluar.. sore ato malemnya kadang dikasih duit sambil minta maaf emoticon-Ngakak (S):

kalo hoki diajak makan sama karaoke kadang.. mangkanya banyak yang sengaja minta dimarahin kalo tanggal tua emoticon-Ngakak
Benar2 tragis, makanya ane dari dulu slalu tekankan,
kalo dirumah sdh tempat tinggal bersama pekerja yg bukan KELUARGA sendiri
harus tau batasan, krn siapa yg tau pemikiran mereka, jadi waspadalah sebelum semua terlambat dan menyesal...

Ps: meski tidak menutup kemungkinan keluarga juga bisa seperti itu, makanya waspadalah dan berjagalah sebelum semua terlambat