alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a66578582acf5435000024/awas-penipuan-video-mesum-anda
Awas, Penipuan 'Video Mesum Anda' !!
BANGKAPOS.COM, JAKARTA -Setelah modus penipuan via pesan pendek "mama minta pulsa", dapat hadiah dalam acara undian tidak jelas, sampai sedot pulsa yang diawaki para kriminal asal luar negeri, kini ada lagi model penipuan-pemerasan berupa jebakan pesan pendek SMS soal video mesum.
"Video mesum anda ada di tangan saya! Jika anda tidak ingin keluarga dan aparat kepolisian tahu, jangan banyak tanya!! Hubungi saja nomor ini 085397435141". Demikian pesan pendek yang banyak diterima pengguna telepon genggam hingga Kamis (15/11/2012) ini.
Pesan-pesan itu antara lain dikirim oleh nomor telepon +6285397435150.
"Di Polres Jakarta Selatan belum ada laporan terkait SMS yang diduga modus baru penipuan itu. Tapi nanti saya diteruskan ke polda," kata Komisaris Aswin, Kepala Subbagian Humas Polres Jakarta Selatan.
Bagi semua orang yang menerima SMS seperti itu, sebaiknya tidak usah dihiraukan. Kalau dirasa amat mengganggu karena muncul pesan-pesan serupa berulang-ulang, Aswin meminta supaya dilaporkan saja ke polisi.

Editor : emil
Sumber : Tribunnews

Spoiler for Ilustrasi Video Mesum:



Makin kreatif aja orang cari uang.
Kalau dapat sms seperti itu gak perlu panik, selama kita emang gak pernah macem2, yang panik berarti pernah macem2 emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
makin kreatif aja nih si pengirim pesan emoticon-Big Grin

Awas, Penipuan 'Video Mesum Anda' !!jadi kebayang, seandainya yang nerima pesan itu tergolong Jomblo Sejati
boro" adegan mesum dengan pasangan /[pacar, pacaran aja g pernah Awas, Penipuan 'Video Mesum Anda' !!
emoticon-Hammer2
bales aja: boro2 video mesum, Hp sy gak ada kameranya mau rekam pake apa emoticon-Ngakak
perasaan kagak pernah direkam deh pas lagi eksekusi gan jadi pasti bukan ane emoticon-Ngakak (S)
wah bahaya nih, jangan-jangan pidio ane dah beredar dimane-mane .... emoticon-Big Grin
Jawab aja, emang ane lagi produksi kok! Sebarkan aja, malah ane berterima kasih, skalian promosi produksi video mesum ane!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ana takut kalau pidio mesum ana sama kucing tersebar emoticon-Frown
hayo yang suka rekam2 bisa terguncyaang dengan sms inih emoticon-Big Grin



THREAD PERTEMUAN Ane sama AFIKA gan :
http://www.kaskus.co.id/thread/50a33...ga-ilovekaskus
bales aja makasih.. dah promosiin.. sapa tau jadi artis... emoticon-Matabelo
Nice info gan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By FikrullahSD
ana takut kalau pidio mesum ana sama kucing tersebar emoticon-Frown



parah ente gan emoticon-Big Grin
masa' sama kucing, searching aja di FB, yang gampang diboongi masih banyak kok emoticon-Big Grin
tanya om pongasi yang banyak reperensinya tuh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sanobayu
BANGKAPOS.COM, JAKARTA -Setelah modus penipuan via pesan pendek "mama minta pulsa", dapat hadiah dalam acara undian tidak jelas, sampai sedot pulsa yang diawaki para kriminal asal luar negeri, kini ada lagi model penipuan-pemerasan berupa jebakan pesan pendek SMS soal video mesum.
"Video mesum anda ada di tangan saya! Jika anda tidak ingin keluarga dan aparat kepolisian tahu, jangan banyak tanya!! Hubungi saja nomor ini 085397435141". Demikian pesan pendek yang banyak diterima pengguna telepon genggam hingga Kamis (15/11/2012) ini.
Pesan-pesan itu antara lain dikirim oleh nomor telepon +6285397435150.
"Di Polres Jakarta Selatan belum ada laporan terkait SMS yang diduga modus baru penipuan itu. Tapi nanti saya diteruskan ke polda," kata Komisaris Aswin, Kepala Subbagian Humas Polres Jakarta Selatan.
Bagi semua orang yang menerima SMS seperti itu, sebaiknya tidak usah dihiraukan. Kalau dirasa amat mengganggu karena muncul pesan-pesan serupa berulang-ulang, Aswin meminta supaya dilaporkan saja ke polisi.

Editor : emil
Sumber : Tribunnews

Spoiler for Ilustrasi Video Mesum:



[/I]



wah itu gambar kok ga di sensor.. ati ati disidak momod loh emoticon-Coolcool

Quote:Original Posted By pemimpi.kota
emoticon-Ngakak
makin kreatif aja nih si pengirim pesan emoticon-Big Grin

Awas, Penipuan 'Video Mesum Anda' !!jadi kebayang, seandainya yang nerima pesan itu tergolong Jomblo Sejati
boro" adegan mesum dengan pasangan /[pacar, pacaran aja g pernah Awas, Penipuan 'Video Mesum Anda' !!
emoticon-Hammer2


emoticon-Ngakak emotenya.
Ane ngebayangin kalo korbannya abg2 alay yg suka ml sembarangan sambil main hape, situ malah ngebayangin forever alone.
yang lebih kreatip lagi...ts nya pinter banget cari putu2 uhuy emoticon-Ngakak (S)
teknologi semakin maju mlah disalah gunakan wkwk
San , Sanobayu.

Meski aku macam macam , dia ya nggak tau no HP ku. emoticon-Stick Out Tongue
yang paling kreatip...ts nya pinter nyari gambar2 nyaru...wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
sms aja lagi
"no anda telah saya simpan, apabila ada video yang tersebar akan saya laporkan ke ihak berwajib"
emoticon-Stick Out Tongue
bukan nipu ini, cuma ngetes aj kali,, yg merasa ketipu berarti pernah mesum atau penjahat kelaminemoticon-Ngakak
Monggo silakan aj disebarin ntar kl uda ad qt tonton rame2 ya..emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
×