alexa-tracking

Bencana alam dibawa ke meja hukum? Gimana Tanggapan BP'ers?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a6655e6012430a14000036/bencana-alam-dibawa-ke-meja-hukum-gimana-tanggapan-bpers
Kesel 
Bencana alam dibawa ke meja hukum? Gimana Tanggapan BP'ers?
Gan BP'ers, ane mau nyoba bikin trit nh biarpun masih nubie,

Jadi gini gan, td ane baca berita di detik..com tentang dua tahun yang lalu ada peristiwa robohnya tenda sirkus internasional di senayan. pasti banyak yang tau kan ya?
Peristiwa robohnya tenda itu udah jelas2 karena bencana alam yang emg waktu kejadian gede banget. Tapi aneh nya baru-baru ini, pihak EO yang rugi karena kejadian alam tersebut malah menyalahkan dan meminta ganti rugi sm kontraktror tendanya gan. emoticon-Najis
Aneh ga si gan menurut agan-agan yang udah pro di forum BP?

coba ni liat berita lebih jelasnya gan

http://t.co/HMLAYaUa

sekalian dicomment disitu gan, kalo commennya smpe 400 katanya bisa dijadiin bukti penguat untuk ngebatalin tuntutan aneh itu. Ini bukti kalo org bisa dituntut hukum walaupun alesannya aneh-aneh a.k.a 'Dibeli'
beritanya mana....emoticon-Cape d... (S)
ente ini curhat apa mau posting berita? emoticon-Cape d... (S)
beda ama kasus lapindo punya bakrie ya.
pelanggaran standar operasi dibawa ke bencana alam emoticon-Najis
Quote:


Quote:


maap gan ane benerin sebentar
taruh sini beritanya lah biar di baca rame2 ,, kan ada tanggapan dari kaskuser yg lain juga

Kisah Salim, Terancam 2 Tahun Bui karena Cuaca Buruk Senayan

Ini beritanya:

Quote:


sumber: [url]http://news.detik..com/read/2012/11/14/190555/2091998/10/kisah-salim-terancam-2-tahun-bui-karena-cuaca-buruk-senayan?9911012[/url]
Quote:


huaaaahhh makasih banyak ya gaan..
mohon tanggapannya emoticon-thumbsup
Quote:


beda gan kalo ini bener2 murni bencana alam.
Hanya dari baca berita, harusnya tergolong bencana alam.

Tapi hukum di Indonesia kan bisa dibeli. Mengapa nggak pakai lawyer yang bagus? Kenapa ke sidang pidana? Ini kan soal perdata (menurut perasaan ane yang bukan ahli hukum)?

Bisa jadi penipuan gan..

Kan ada buktinya, tiang yang dipasang jumlahnya kurang..
Bangunan apapun kalau dibangun tidak sesuai dengan rencana atau rencananya salah hitung pasti rubuh.
Kalau memang tenda itu direncanakan punya 11 tiang (padahal bisa berdiri dengan 7 tiang), hal itu pasti untuk alasan keamanan. Supaya kalau ada angin hujan tidak rubuh. Kalau misalnya si Salim ini menilep tiang-tiang tersebut, ya wajar saja kalau dituntut.

Makanya suka ada gedung baru tapi sudah retak dan ambruk. Kalau biayanya standar masih mending, berarti rugi ditipu kontraktor atau tukangnya. Tapi kalau biayanya selangit, bukan ditipu lagi gan -_-
kayaknya ada yang main dibelakang emoticon-Mad (S)
itu kan bencana alam,kok goblok banget sih orang2 pemerintahan dan oknum2 di indonesia?emoticon-Mad (S)
ya seharusnya diselidiki dulu dan kalau memang pure bencana alam, pihak kontraktor bisa menuntut balik karena pencemaran nama baikemoticon-I Love Indonesia (S)
Nice info gan emoticon-thumbsup
bencana alam kok dibawa" ke meja ijo