alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a64e682775b4ed21000015/israel-akan-kirim-30-ribu-tentara-ke-gaza
Israel Akan Kirim 30 Ribu Tentara ke Gaza
Israel Akan Kirim 30 Ribu Tentara ke Gaza
Quote:TEMPO.CO, Tel Aviv - Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak memanggil 30 ribu pasukan cadangan guna bersiap-siap invasi ke Jalur Gaza, Palestina, daerah yang dikuasai oleh Hamas.

Mobilisasi ini guna menjawab gempuran roket yang diluncurkan oleh kelompok sayap militer Hamas ke Tel Aviv, Kamis dinihari waktu setempat, 15 November 2012, yang menyebabkan serdadu Israel tewas.

Pejuang Palestina sebelumnya melancarkan serangan roket ke Rishon Lezion. Namun belum pernah mengirimkan tembakan roket ke Tel Aviv, yang berjarak sekitar 70 kilometer dari Jalur Gaza.

Selain menyiapkan pasukan cadangan, Israel juga mengirimkan pasukan reguler serta senjata berat, seperti tank dan kendaraan lapis baja lainnya, yang diangkut truk militer. Seluruhnya dikerahkan menuju perbatasan Jalur Gaza.

Dalam akun Twitter, Angkatan Bersenjata Israel menulis, "Sebelum melakukan aksi, pasukan Angkatan Bersenjata Israel (IDF) menyebarkan selebaran berisi peringatan agar seluruh warga sipil dievakuasi ke kawasan aman."

Serangan Hamas ini bermula dari gempuran udara Israel ke wilayah Palestina, Kamis, 15 November 2012, yang menyebabkan 19 warga sipil tewas, termasuk dua anak-anak, dan melukai 150 orang lainnya. Di samping penduduk sipil, Palestina kehilangan Ahmad Jabari, komandan militer Hamas yang dituduh Israel melakukan serangan pada warga sipil.

"Gempuran (Israel) ini penting untuk memahami satu hal yang sangat sederhana, yakni di sana tidak ada moral simetri antara teroris di Gaza dan Israel," kata Perdana Menteri Benjamin Netanyahu, Kamis. "Mereka melakukan dua kejahatan perang, menembaki penduduk sipil Israel, dan bersembunyi di belakang penduduk sipil Palestina."

Gempuran Israel ke Jalur Gaza, Palestina, menurut Presiden Venezuela Hugo Chavez, adalah kejahatan terhadap rakyat sipil. "Israel telah memulai agresi melawan penduduk sipil di Jalur Gaza," ucapnya dalam sebuah pertemuan kabinet, Kamis, seperti disiarkan televisi pemerintah. "Sekali lagi, Israel telah mengebom Jalur Gaza."
http://www.tempo.co/read/news/2012/1...entara-ke-Gaza


liat gan ulah bangsa kera yang satu ini, dmna orang2 yang mengaku polisi dunia? dimna para penggiat HAM. dimana PBB? kenapa mereka semua diam? sekarang masihkah anda bertanya siapa teroris sesungguhnya? israel , amerika dan sekutunya adalah teroris sesungguhnya jadi persetan dengan amerika yang menyatakan perang terhadap terorisme.

youtube-thumbnail
youtube-thumbnail
Indonesia gak disebut emoticon-Big Grin?
kan disini juga gencar2 melawan terorisme emoticon-Ngakak (S)
ane bantu sundul gan....


dala keadaan begini negara timur tengah pun ga kompak....pada takut semua dg amrik...

Quote:Original Posted By ciletcilet
sundul emoticon-Sundul Gan (S)

ane bantu sundul sambil +1 emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By ciletcilet


liat gan ulah bangsa kera yang satu ini, dmna orang2 yang mengaku polisi dunia? dimna para penggiat HAM. dimana PBB? kenapa mereka semua diam? sekarang masihkah anda bertanya siapa teroris sesungguhnya? israel , amerika dan sekutunya adalah teroris sesungguhnya jadi persetan dengan amerika yang menyatakan perang terhadap terorisme.


masih heran sama orang yang suka nge post Israel dan Zionisme..
buat apa? apakah kami harus jadi tentara? ataukah harus demo sama DPR suruh ke jalur Gaza? masih mending kalau menghimbau agar tidak membeli produk tertentu..

kalau adu pendapat mendingan post di grup Amerika kan? di sini sih, udah setuju semua emoticon-Frown
wah, Indonesia gimna nih. bakal ngirim army gak yah buat bantuin gaza...emoticon-Matabelo
WAR MANIAC
masih jaman ya ngurusin palestina vs israel? emoticon-Big Grin

liga arab aja ogah2an tuh... ga ada untungnya.

istilahnya ngkoh-ngkoh glodok, 'ga ada cuannya pak'
Indonesia cari aman aja lagian kalau ngirim tentara kejauhan
Quote:Original Posted By beket
ane bantu sundul gan....


dala keadaan begini negara timur tengah pun ga kompak....pada takut semua dg amrik...



indonesia, arab dan negara negara timteng gak akan mungkin berani koar koar karena mereka semua jongosnya amerika
Quote:Original Posted By SpeakTruth


masih heran sama orang yang suka nge post Israel dan Zionisme..
buat apa? apakah kami harus jadi tentara? ataukah harus demo sama DPR suruh ke jalur Gaza? masih mending kalau menghimbau agar tidak membeli produk tertentu..

kalau adu pendapat mendingan post di grup Amerika kan? di sini sih, udah setuju semua emoticon-Frown


kalo ente muslim seharusnya ente ngerti kalo sesama muslim itu ibarat satu tubuh, jika satu tubuh disakiti tubuh lainnya ikut merasa tersakiti
Quote:Original Posted By dataman
masih jaman ya ngurusin palestina vs israel? emoticon-Big Grin

liga arab aja ogah2an tuh... ga ada untungnya.

istilahnya ngkoh-ngkoh glodok, 'ga ada cuannya pak'


sampai kiamat sekalipun israel tetap akan menjadi musuh yang nyata bagi ummat muslim
Quote:Original Posted By ciletcilet


kalo ente muslim seharusnya ente ngerti kalo sesama muslim itu ibarat satu tubuh, jika satu tubuh disakiti tubuh lainnya ikut merasa tersakiti


ente justru yang kena propaganda nya israel emoticon-Big Grin
terus aja ngusruk2 palestina-israel sementara kepentingan umat diabaikan
wahh makin cadas aja nih israel
semoga pejuang muslim mujahid disana diberikan kekuatan dan ketabahan lindungi mereka yang tak berdosa dari kekejaman israel ya Rabb
ngirim tentaranya lewat mana?...lewat surabaya apa semarang?...

emoticon-Salah Kamar
Kasian dah .....
Khan udah dibilang kalo kedua negara itu sampe kiamat juga enggak bakal akur....
Quote:Original Posted By 0ralucu
ngirim tentaranya lewat mana?...lewat surabaya apa semarang?...

emoticon-Salah Kamar


Lewat Sunan Kuning belok kiri mbah. Mana trit ngeri2 sedapnya? emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By SognBeg


ente justru yang kena propaganda nya israel emoticon-Big Grin
terus aja ngusruk2 palestina-israel sementara kepentingan umat diabaikan


bukankah Hancurnya dunia lebih ringan di sisi Allah dibandingkan terbunuhnya seorang muslim?
Quote:Original Posted By ZimuZi
wahh makin cadas aja nih israel
semoga pejuang muslim mujahid disana diberikan kekuatan dan ketabahan lindungi mereka yang tak berdosa dari kekejaman israel ya Rabb


amin