alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a64af71c76087e360000ca/whaaatorgan-intim-bau-ikan-asin
Whaaat!!...Organ Intim Bau 'Ikan Asin'?
emoticon-Matabelo

Whaaat!!...Organ Intim Bau 'Ikan Asin'?


Organ Intim Bau 'Ikan Asin'? Ini Solusinya....

Jakarta - Bau tidak sedap pada Miss V akan sangat menggangu sekali bagi wanita. Terlebih jika wanita tersebut sudah memiliki pasangan, alias sudah menikah.

Miss V merupakan organ intim wanita yang letaknya tersembunyi. Untuk merawatnya dibutuhkan keterampilan khusus, terlebih saat wanita mengalami siklus menstruasi.

Faktanya, pada keadaaan normal (tanpa penyakit), Miss memang mempunyai bau khas, tetapi tidak akan tercium oleh orang lain di sekitarnya. Bau Miss V yang kurang sedap, misalnya, seperti aroma ikan asin mungkin saja mengindikasikan adanya penyakit tertentu, seperti bacterial vaginosis.

Nah, untuk menghindari Miss V mengeluarkan bau tak sedap, berikut solusinya.

1. Minum 8 gelas air putih sehari, kurangi minuman manis dan minuman bersoda.

2. Mengkonsumsi bawang putih dan yoghurt non-fat secara teratur dapat membantu mengurangi bau tidak sedap pada Miss V.

3. Hindari penggunaan celana dalam ketat dan berwarna. Lebih baik gunakan celana dalam dari bahan katun dan berwarna putih.

4. Gunakan tisu basah bayi untuk membersihkan Miss V yang sering basah dan jaga agar tetap kering. Miss V lembab akan memudahkan kuman tumbuh.

5. Hindari 'Vaginal Douching' dan penggunaan sabun pembersih kewanitaan ber-pH balanced krn meningkatkan risiko infeksi. Air biasa saja cukup.

6. Hindari memelihara rambut kemaluan yang lebat, karena bisa menjadi 'sarang' tumbuhnya bakteri dan jamur.

7. Bersihkan Miss V dari depan ke belakang secara satu arah, dan jangan ke depan lagi, supaya kotoran dari belakang tidak berpindah ke depan.

8. Apa yang membuat Miss V berbau tidak sedap? Higienitas Miss V yang buruk. Setelah buang air, bersihkan Miss V secara benar. [URL="http://gayahidup.inilah..com/read/detail/1927240/organ-intim-bau-ikan-asin-ini-solusinya"][berbagai sumber/mor][/URL]
Quote:
Whaaat!!...Organ Intim Bau 'Ikan Asin'?


emoticon-Matabelo bau ikan asin = amis?...emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By S-60
Kalo kata temen saya, "mambu peceren, rasane duren" ... emoticon-Malu (S)



Quote:Original Posted By sanobayu
satu lagi berita spektakuler bikinan mbah 0ra emoticon-Hammer

ini termasuk berita politik..."masuk semakin pol, rasa semakin mengelitik" emoticon-Hammer

Quote:Original Posted By 0ralucu

emoticon-Matabelo bau ikan asin = amis?...emoticon-Matabelo


Tapi kok perasaan rasanya manis...

emoticon-Matabelo
Kalo kata temen saya, "mambu peceren, rasane duren" ... emoticon-Malu (S)
iiihhhh joroookkk, ... masa sih seperti ikan asin, ... bukannya seperti sarden, ... ???
makanya saya demennya yg belum bau amis, bisa d kulum pake lidah bikin tambah ngejosss...emoticon-Genit:
Bisa digondol KUCING tuh emoticon-Najis
Quote:Original Posted By Pongasi
makanya saya demennya yg belum bau amis, bisa d kulum pake lidah bikin tambah ngejosss...emoticon-Genit:


maksudnya bau "bunga"..emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By vodafone350
Bisa digondol KUCING tuh emoticon-Najis


kucing garong emoticon-Ngakak (S)
hahaha parah juga ya ampe kaya ikan asin baunya emoticon-Ngakak
wah ane belum pernah nyiumin kesitu situ gan emoticon-Big Grin
Asik, akhirnya ada trit ngeri2 sedap juga ....

Biar bau ikan asin, tapi minta teruuuussss
Quote:Original Posted By mas bagus
Asik, akhirnya ada trit ngeri2 sedap juga ....

Biar bau ikan asin, tapi minta teruuuussss


tuh akhirnya nemu kan trit nya kan...emoticon-Big Grin
ayo komen di http://www.kaskus.co.id/thread/50a5b...pangajang-pipa
dan di http://www.kaskus.co.id/thread/50a5a...usan-dgn-hukum
siMbah ini, bikin trit kok ya selalu menarik.

Btw, saia suka yg asin2 mbah
emoticon-Embarrassment
nggk usah didengus-dengus lah, hajar saja
.
wogh emoticon-Belo


satu dua tiga empat emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By diablos
wogh emoticon-Belo


satu dua tiga empat emoticon-Ngacir


ngopo om...pengen sing amis amis yo...Whaaat!!...Organ Intim Bau 'Ikan Asin'?

Whaaat!!...Organ Intim Bau 'Ikan Asin'?
makanya kalo habis "makan" harus segera sikat gigi....hehee
bukannya dari dulu udah bau amis emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak baru tahu gara2 ikan asin toh yah... emoticon-Ngakak jadi kalau mau wangi harus makan bunga dunk gan? emoticon-Bingung biar harum kaya bunga mawar atau sedap malam emoticon-Ngakak
satu lagi berita spektakuler bikinan mbah 0ra emoticon-Hammer

ini termasuk berita politik..."masuk semakin pol, rasa semakin mengelitik" emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By sanobayu
satu lagi berita spektakuler bikinan mbah 0ra emoticon-Hammer

ini termasuk berita politik..."masuk semakin pol, rasa semakin mengelitik" emoticon-Hammer


ijin naik ke atas...emoticon-shakehand
koq masuk room ini sih ? emoticon-Bingung (S)
×