alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a6385e5b2acf2e1900012d/biasa-main-psk-anwar-tega-setubuhi-gadis-di-bawah-umur
Biasa 'main' PSK, Anwar tega setubuhi gadis di bawah umur
Biasa 'main' PSK, Anwar tega setubuhi gadis di bawah umur
Tersangka kasus pencabulan, Anwar.. ©2012 Merdeka.com

Bermula dari SMS (pesan elektronik) nyasar, Muhammad Anwar, warga Sememi Wijaya, Surabaya, Jawa Timur, tega mengencani gadis di bawah umur. Ujung-ujungnya, pria 30 tahun ini pun memperlakukan bocah perempuan yang masih duduk di bangku sekolah itu, layaknya suami isteri.

Pria yang mengaku berprofesi sebagai tukang las ini terpaksa berurusan dengan polisi, Jumat (16/11). Dia ditangkap atas dasar laporan orangtua korban.

"Korbannya berinisial DP, usia 13 tahun, warga Jalan Pandegiling, Surabaya, Jawa Timur," ungkap Kapolsek Tegalsari, AKP Arif Mukti di kantornya.

Arif menerangkan, terbongkarnya kasus pencabulan ini lantaran orangtua korban yang tak terima anaknya diperlakukan tidak senonoh oleh tersangka.

"Terungkapnya kasus ini setelah orangtua korban mendengar pengakuan anaknya, lalu melapor polisi," kata dia.

Sementara dalam pemeriksaan, tersangka Anwar mengaku baru sekali menyentuh tubuh DP. Di depan penyidik, dia mengaku suka dengan DP dan memacarinya. Dia juga mengaku senang dengan perangai dan wajah DP yang baik. Bahkan, Anwar juga berencana untuk menikahi DP.

"Mulanya, tersangka Anwar ini berkenalan dengan DP melalui SMS nyasar pada Agustus lalu. Setelah itu keduanya saling berkomunikasi dan pacaran. Setelah dirayu-rayu oleh tersangka, korban diajak jalan bersama mengelilingi Kota Surabaya," lanjut Arif.

Karena itu, lanjut Arif, setelah menjalin hubungan selama tiga bulan, tersangka Anwar kemudian mengajak DP untuk tidur di tempat kosnya di Jalan Sememi Wijaya selama empat hari dengan dalih mengenalkan ke ibunya.

"Begitu ajakan ini disetujui, Anwar kemudian menjemput DP sepulang sekolah.
Nah, saat di tempat kosnya inilah tersangka menyetubuhi korban," ujar dia.

Anwar mengakui perbuatannya itu. Dia juga mengaku sering bercinta dengan Pekerja Seks Komersial (PSK). Dalam sebulan, menurut pengakuannya, dia biasanya meniduri satu WTS. Sedangkan untuk kasusnya ini, dia berdalih kalau perbuatannya itu atas dasar suka sama suka dan siap untuk menikahi DP.

"Saya memang benar-benar mau menikahinya kok," aku Anwar di hadapan petugas.

Namun, karena tindakannya, dia tidak bisa mengelak dari jeratan hukum. Selain mengamankan tersangka, petugas juga mengamankan pakaian yang dikenakan DP pada saat kejadian.

"Tersangka akan kami jerat dengan Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal sembilan tahun penjara," tegas Arif.

EMBER

bajunya ng*he banget ga berbanding llurus dengan wajah
kalau sudah biasa dgr nasihat iblis ya wajar
Mungkin PSK nya ga ada yg serapet tuh bocah emoticon-Ngacir
anak sekolah ditusbolin
mungkin bosan ma PSK lubangnya dah pada kendor
Dia punyak ID Kaskus nggak ... emoticon-Metal:

Tindakannya bejat betul. emoticon-Mad:
Quote:Original Posted By Khoontol
Dia punyak ID Kaskus nggak ... emoticon-Metal:

Tindakannya bejat betul. emoticon-Mad:


Ada om, Iniasnya P ,biasa juga nongol di BP emoticon-Ngacir
beda usianya jauh, yang enak laki lakinya dong

Peringatan! 
waduh

si agan anwar ada apa dengan fikirannya.....
semoga di indo man dikit deh yang kaia gini...
hahahaha
bajunya ** SENSOR ** bgt
kaya pibot emoticon-babi
Quote:Original Posted By Khoontol
Dia punyak ID Kaskus nggak ... emoticon-Metal:

Tindakannya bejat betul. emoticon-Mad:


Quote:Original Posted By Dance.Of.Death


Ada om, Iniasnya P ,biasa juga nongol di BP emoticon-Ngacir


ga mungkin kalo si P setega itu,..emoticon-Mad

kecuali kalo bunga emang suka atau doyan munkin ketagihan, jadi pengen di eemmmpp ama si P...emoticon-Embarrassment
gawat juga nih sih anwar, tapi tulisan di bajunya itu...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Dance.Of.Death


Ada om, Iniasnya P ,biasa juga nongol di BP emoticon-Ngacir



Kecurigaan kita sama DoD. emoticon-Cool

Makanya aku tanyak begitu , DoD.
KALO EMANGAN PENGEN DINIKAHIN KENAPA DI SETUBUHI DULUAN,
ANWAR ITU LAKI-LAKI PENGECUTemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
BISANYA NGERUSAK MASA DEPAN ORANG AJA
emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
namanye juga anak muda gairahnya msik tinggi
Kalo suka langsung lamar aja.... BTW, masih dibawah umur kan....emoticon-Bingung
Modus hidung belang selalu suka sama suka. Lagu lama.


Btw tulisan dikaosnya anjrit bgt. Bikin ngakak. emoticon-Big Grin
lagian abg sekarang koq gampang amat deket ama orang asing baru dikenal emoticon-Cape d... (S)
Nice info gan emoticon-thumbsup
kebiri aja yg kek gini emoticon-army