alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a631e37c124384680000bb/nama-tuhan-ada-di-daging-sapi
Inspiratif 
Nama Tuhan ada di daging sapi.
Lafadz Allah Ditemukan di Daging Milik Najibullah

Nama Tuhan ada di daging sapi.


Warga Desa Sentul Kecamatan Tanggulangin dikejutkan dengan penemuan tekstur mirip lafad atau tulisan arab Allah dalam sebuah daging sapi Jumat (16/11/2012).

Uniknya lafad Allah tersebut, tembus hingga kedalam daging dan tidak hilang, meski berkali-kali daging dibelah.

Daging aneh tersebut berada di rumah KH Muhammad Najibullah pengasuh Ponpes Roudhotul Muhibbin di Desa Sentul Kecamatan Tanggulangin. Sejak diketahui sehari sebelumnya, banyak warga sekitar pesantren datang ke lokasi tersebut.

Daging sapi bertekstur tulisan allah dalam bahasa arab tersebut, diketahui saat dibelah salah satu santriwati untuk acara syukuran haji. Mengetahui ada hal aneh pada daging, santriwati itu langsung menyerahkan daging tersebut kepada sang kyai.

Meski memiliki keanehan, oleh KH Najibullah, daging tersebut tetap direbus. Namun karena berita keanehan daging sudah tersebar, maka banyak warga datang ke pesantren itu hanya untuk melihat daging sapi itu.

Menurut KH Najibullah adanya keanehan pada daging itu merupakan kebesaran Allah yang ditunjukkan kepada manusia, agar lebih meningkatkan keimanannya. "Ini pertanda kekuasaan Allah," nilainya.

Kepada ratusan santrinya serta masyarakat sekitar, Kyai Najibullah mengingatkan agar tidak terlalu menganggap keramat daging aneh tersebut, agar tidak terjebak dalam perbuatan syirik. "Daging ini kami masak untuk sajian para tamu haji," terang KH Najibullah.

sumbel


Komenya:

Untung sama pak kyai langsung dimasak.

Bagus reaksi pak Kyai, mending langsung dimasak gitu ...
Ini baru Kyai yang lurus dan taat agama.
Assalamu 'alaikum pak. Semoga masuk surga emoticon-Smilie
haha jarang-jarang lho ini kiyai di indo ada yang kayak gini, kl yang lain mungkin dibiarin bahkan dikeramatin biar membawa berkah emoticon-Ngakak (S)

udah ga aneh gan, nih lebih keren!!!!

Nama Tuhan ada di daging sapi.

Inspiratif 
ciyus?

sriusan nihh gan???
nah loh, berarti artinya apa tuh??
Quote:Original Posted By huntoo
nah loh, berarti artinya apa tuh??


jelas dong artinya adalah daging itu siap untuk dimakan
Quote:Original Posted By mintadipipisin
Nama Tuhan ada di daging sapi.



ah kudus sekali sodara
nah gitu kn enak pak kyai....lgsg bikin sate aja biar ga musyrik....
pak kyainya sangat bijaksana tuh,padahal biasany dibikin buat dipertontonkan n pasti ada sum angan seiklasnya.

dalam daging

bagus2, sebaiknya langsung dimasak dan dibagi2 kepada para tamu agar tidak menjadi musrik
untung pak kyai ini logikanya jalan dan langsung dimasak.

kalo orang lain mungkin diawetkan dan dikeramatkan
Keputusan yang tepat. Andai yang nemu orang lain, mungkin udah dipigura atau jadi kalung jimat emoticon-Hammer
yg musyrik itu yg bikin ini berita..
ngapain yg beginian doang d bikin berita,,
Quote:Original Posted By jedi_fj
bagus2, sebaiknya langsung dimasak dan dibagi2 kepada para tamu agar tidak menjadi musrik


udah tuh pak
pak kyai makyus, langsung bergerak cepat, biar gk jadi ajian
Nice info gan emoticon-thumbsup
nah ini baru bener langsung dimasak aja emoticon-Cendol (S)