alexa-tracking

Lowongan Kerja PT.Pupuk Kaltim(Bontang)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a630a5e874b46875000092/lowongan-kerja-ptpupuk-kaltimbontang
Lowongan Kerja PT.Pupuk Kaltim(Bontang)
Lowongan Kerja PT.PUPUK KALTIM(bontang)
I. PERSYARATAN:

1. Warga Negara Indonesia yang memiliki KTP yang masih berlaku.
2. Untuk SLTA kelahiran 24 September 1991 dan seterusnya, D3 Kelahiran 24 September 1988 dan seterusnya, S1 Kelahiran 24 September 1986 dan seterusnya.
3. Tingkat Pendidikan :

A. STRATA 1 (S1)
Laki-Laki / Perempuan – Jurusan/Konsentrasi : Pertanian, Pertanian jurusan Agronomi/Fisiologi Tanaman/llmu Tanah, Teknik Elektro Arus Kuat (Power), Teknik Fisika/Elektronika-lnstrument/Control, Teknik Kimia, Teknik Mesin, Akuntansi, Hukum, Manajemen bidang Kajian SDM/Pemasaran/Keuangan, Psikologi, Teknik Industri, llmu Komunikasi Jurnalistik, Sosial Politik, Sosial Politik jurusan llmu Pemerintahan.

B. DIPLOMA III (D3)

Laki-Laki/Perempuan-Jurusan/Konsentrasi : Akuntansi, Manajemen Industri/Perusahaan, Administrasi Bisnis/Niaga/Perusahaan, Perpustakaan, Kesejahteraan Sosial, Komunikasi bid. Kehumasan, Kearsipan, Statistik, Manajemen Informatika, Pertanian.
Laki-Laki — Jurusan/Konsentrasi : Safety, Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Elektro Arus Kuat (Power), Teknik Fisika/Elektronika- Instrument/Control, Pelayaran Jurusan Nautika. Catatan : Khusus untuk Pelayaran Jurusan Nautika diutamakan berpengalaman berlayar 2 tahun dengan usia maksimal 28 tahun.
SMA / SMK / MA, Laki- Laki – Jurusan : IPA/ Kimia Industri/ Pelayaran Jurusan Nautika
4. Khusus S1 dan D3 memiliki Indeks Prestasi (lP) Komulatif minimal 2,80 (Skala O s/d 4)
5. TOEFL S1 minimal 450 dan D3 minimal 400
6. Bagi lulusan SLTA/SMK/MA belum pernah menikah.
7. Tidak terikat dinas pada instansi lain.

Bagi pelamar yang memenuhi kriteria seperti tersebut diatas dapat mengajukan surat lamaran dan cv lengkap ke:hrdmulawarman@yahoo.co.idLowongan Kerja PT.Pupuk Kaltim(Bontang)Lowongan Kerja PT.Pupuk Kaltim(Bontang)Lowongan Kerja PT.Pupuk Kaltim(Bontang)
gan bisa bisikin salary standart di PT. PUPUK KALTIM ?? expired lowongannya sampai kapan gan ??
gan, nanya yah. ini kalau misalkan lolos seleksi administrasi. tes nya akan diadakan dimana? jakarta kah? or bontang?

thanks
=)
Yang bener gan??
Biasanya pengumuman rekrutmen pupuk kaltim lewat website resminya berupa scan dokumen yg ditandatangani pak bos pupuk deh gan, tapi ini di webnya sendiri skrng ga ada emoticon-Bingung (S)

Just asking
waspada

seleksi pupuk kaltim sudah berjalan dan saat ini sudah memasuki proses tes psikologi
Quote:Original Posted By Sekertaris
waspada

seleksi pupuk kaltim sudah berjalan dan saat ini sudah memasuki proses tes psikologi


setuju nih,
hati-hati penipuan. kata babeh ane PKT masih belum buka lowongan lagi !!

Ngakak 

Quote:Original Posted By oon89
gan bisa bisikin salary standart di PT. PUPUK KALTIM ?? expired lowongannya sampai kapan gan ??

jangan ngelamar gan emoticon-Betty

Sedih 
kont0l

Quote:Original Posted By hrd.mulawarman
Lowongan Kerja PT.PUPUK KALTIM(bontang)
I. PERSYARATAN:

1. Warga Negara Indonesia yang memiliki KTP yang masih berlaku.
2. Untuk SLTA kelahiran 24 September 1991 dan seterusnya, D3 Kelahiran 24 September 1988 dan seterusnya, S1 Kelahiran 24 September 1986 dan seterusnya.
3. Tingkat Pendidikan :

A. STRATA 1 (S1)
Laki-Laki / Perempuan – Jurusan/Konsentrasi : Pertanian, Pertanian jurusan Agronomi/Fisiologi Tanaman/llmu Tanah, Teknik Elektro Arus Kuat (Power), Teknik Fisika/Elektronika-lnstrument/Control, Teknik Kimia, Teknik Mesin, Akuntansi, Hukum, Manajemen bidang Kajian SDM/Pemasaran/Keuangan, Psikologi, Teknik Industri, llmu Komunikasi Jurnalistik, Sosial Politik, Sosial Politik jurusan llmu Pemerintahan.

B. DIPLOMA III (D3)

Laki-Laki/Perempuan-Jurusan/Konsentrasi : Akuntansi, Manajemen Industri/Perusahaan, Administrasi Bisnis/Niaga/Perusahaan, Perpustakaan, Kesejahteraan Sosial, Komunikasi bid. Kehumasan, Kearsipan, Statistik, Manajemen Informatika, Pertanian.
Laki-Laki — Jurusan/Konsentrasi : Safety, Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Elektro Arus Kuat (Power), Teknik Fisika/Elektronika- Instrument/Control, Pelayaran Jurusan Nautika. Catatan : Khusus untuk Pelayaran Jurusan Nautika diutamakan berpengalaman berlayar 2 tahun dengan usia maksimal 28 tahun.
SMA / SMK / MA, Laki- Laki – Jurusan : IPA/ Kimia Industri/ Pelayaran Jurusan Nautika
4. Khusus S1 dan D3 memiliki Indeks Prestasi (lP) Komulatif minimal 2,80 (Skala O s/d 4)
5. TOEFL S1 minimal 450 dan D3 minimal 400
6. Bagi lulusan SLTA/SMK/MA belum pernah menikah.
7. Tidak terikat dinas pada instansi lain.

Bagi pelamar yang memenuhi kriteria seperti tersebut diatas dapat mengajukan surat lamaran dan cv lengkap ke:hrdmulawarman@yahoo.co.idLowongan Kerja PT.Pupuk Kaltim(Bontang)Lowongan Kerja PT.Pupuk Kaltim(Bontang)Lowongan Kerja PT.Pupuk Kaltim(Bontang)

emoticon-Blue Guy Bata (L)
bahaya bahaya penipuan tiket pesawat...makan duit hasil nipu anak istri loe jadi apa gan..
Tega-teganya nipu orang yg lg kesulitan cari kerja ....

emoticon-Najis
INILAH CONTOH KETURUNAN BABI YANG GAGAL ... HIDUP UNTUK MENIPU.... MENYESAL ORTU YANG NGELAHIRIN TS ATO EMANG UDAH KETURUNAN
pupuk kaltim berapa? ane org dalam.
lucu juga nih emoticon-Cool
gan kok email pupuk kaltim pake email yahoo? pupuk kaltim udah bangkrut kali ya?
×