alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a62d8320d719b6160000b0/truk-naas-di-tubruk-sama-moge--gan
Kesel 
Truk naas di tubruk sama Moge , gan.
Nabrak Truk, Pengendara Moge Tewas

Truk naas di tubruk sama Moge , gan.
ilust


Kecelakaan maut menimpa rombongan motor gede (moge) di jalur pantura, tepatnya di depan PT Cheil Jedang Indonesia, di Rejoso, Pasuruan Jumat (16/11/2012). Akibat kecelakaan ini, sepasang suami istri pengendara salah satu moge pun tewas.

Pasangan suami istri (pasutri) yang mengalami naas ini adalah Deni (32) dan Melisa (30), warga Pluit, Jakarta Utara. Saat kejadian, pasutri ini mengendarai moge bernopol B 3611 UWY. Meluncur dari arah Surabaya hendak ke Bali, Deny membonceng istrinya dengan kecepatan tinggi.

Apesnya, saat sampai di lokasi kejadian, pasutri itu pun mengalami kecelakaan. "Pengendara moge itu langsung menabrak truk dari arah berlawanan, yakni Probolinggo-Surabaya. Kecelakaan terjadi, setelah pengendara moge gagal menyalib mobil Elf di depannya," ujar Aiptu Sukimin, Kapos Lantas Ngopak.

Menurut Sukimin, akibat kecelakaan sang suami tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP). Sementara istrinya, menghembuskan nafas terakhirnya ketika dalam perjalanan ke RSUD Soedarsono Kota Pasuruan. "Deny kepalanya pecah dan patah kaki kiri. Sedangkan istrinya patah kaki dan tangan," imbuhnya.

Sekedar diketahui, sebelum mengalami kecelakaan maut, pasutri pengendara moge tersebut hendak menuju ke Bali untuk berlibur bersama 14 rombongan moge lainnya. Naas, mereka kemudian tewas dalam kecelakaan saat dalam perjalanan ke Bali sekitar pukul 09:00 WIB.

[RIGHT]sumbel[/RIGHT]


Truk naas di tubruk sama Moge , gan.


Komenya :

Makanya kalo ada konvoi Moge
harus minggir semua ya
.
Sopir truknya nggak apa apa kan gan ... emoticon-Belo
ane khawatir sama truknya gan, menurut ane yang namanya moge tetep aja motor. ane kadang heran yang pake moge kox suka kaya pake naek mobil gede ya... maen klaksonin motor kecil di depannya karena mereka mau lewat.
Kesombongan yang berakhir dengan kecelakaan.
semoga supir truknya ga berurusan sama hukum

tau sendiri di indonesia, yg lebih besar yg salah

semoga juga keluarga korban diberi kebesaran hati emoticon-Berduka (S)

Di depan pabrik Cheil Jedang kan jalannya lebar ...
Bisa papasan 4 bus malahan ...

Salah atau ngga itu bukan dr jenis kendaraan, tapi liat yg makan marka jalan aja ... emoticon-Malu (S)
yah mungkin ini yang namanya takdir... niat ingin berlibur, ternyata malah mengantarkan nyawanya berpulang ke Rahmatullah.... buat yg masih hidup ya buat dijadikan pelajaran aja... kalo naek motor jangan ngebut2 daahhh...
Nggak moge nggak motor club biasa, kalo rame2 pasti sok-sokan minta yg laen minggir ngacung2 in tongkat ajaib nya emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By Dash Bulletdzin
Jiiir kepalanya pecah emoticon-DP
Mangkanya klo mo liburan mendingan pake travel atau kapal terbang yang aman. Jalanan Indonesia tidak didesain untuk motor semacam moge. emoticon-Cape d... (S)


Mungkin nggak punyak duit gan , jadi naik moge saja.

Quote:Original Posted By Hansbrook
yah mungkin ini yang namanya takdir... niat ingin berlibur, ternyata malah mengantarkan nyawanya berpulang ke Rahmatullah.... buat yg masih hidup ya buat dijadikan pelajaran aja... kalo naek motor jangan ngebut2 daahhh...


Ane masih hidup gan ,

Ane nggak akan naik moge.
Yang paling penting motornya diasuransikan ke biro asuransi yang terpercaya sejak jaman dahulu kala...

Itu yang terutama.

SEtelah klaim asuransi berhasil, semoga motornya sudah kembali kekondisi semula dan siap dikendarai kembali. emoticon-Ngacir2
Namanya juga kecelakaan, siapapun pasti bisa mengalaminya, termasuk yang komentar disini. Jangan dilihat dari moge itu sombong atau bla bla, pengendara motor kecil mati bisa lebih tragis lagi karena sok-sok dalam berkendara, introspeksi diri sendiri dulu lah, lagipula ybs sudah wafat !!! ... Safety riding ..hati-hati lah !
Naas banget, semoga jadi pelajaran berharga, bagi pengendara moge.
Heran gk kapok2nya bergaya di jalanan, seolah jalan kita itu lebar.
Mogenya uda gede badan masih maksa nyalip ya kegencet
makanya kalo punya moge/racing 600cc > jgn dibawa ke jalanan, cukup dipanasin aja n buat pajangan diliat-liatin aja...

kalo dijalanan cukup skutik aja paling banter gaspol cuma 80 km/j
innalillahi wa innailahi roojiun

btw moge kenceng khan, start awal aja dalam beberapa detik bisa ngacir sampe 80

lagian orang "kaya" ke bali naik moge, kenapa ga naik pesawat atau mobil rombongan aja, lebih nyaman, naik motor cukup melelahkan tentunya, jadi bawaannya pengen cepet2.
Mau gede mau kecil tetep saling hati2. jgn maksa diri, kemarin ada kecelakaan di tikungan motor ngadu kebo dgn mobil dia ngambil terlalu kanan. Alhasil ya jungkir balik tuh motor.

Belokan yg gak bisa lihat jgn pernah nyalip walaupun itu motor kecil
Quote:Original Posted By gunturep
Nggak moge nggak motor club biasa, kalo rame2 pasti sok-sokan minta yg laen minggir ngacung2 in tongkat ajaib nya emoticon-Nohope

beuuhhh bener bgt gan. moge atau yg belagak moge, pokoke kalo dah konvoi najis dah. gw doakan buat yg suka konvoi ga hormatin sesama pengguna jalan agar cepat sampai ke rumah tuhan.
barusan mau bikin trit berita ini...eh..keduluan ..emoticon-Big Grin
komen:
cinta sehidup semati emoticon-Berduka (S)

kasihan sopir truknya....jelas akan di salahkan ...krn hukum indonesia menganut azas "kesalahan di tentukan dari jumlah roda"..
yg sabar ya pak sopir....emoticon-Frown
Khoontol kira Moge itu :

Montok dan Gedhe.




Kalo mau konvoi mending di jalan yang sepi.

Hormati pengguna jalan lain.
Mereka juga memiliki Hak yang sama.
semoga sopir truck nya gpp...
×