Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a62b2a6212430d420000ea/help-me-agan2-amp-agan-wati
help me agan2 & agan wati
agan2 & agan wati,
ane minta masukannya :

jadi begini gan ceritanya: ane kan sudah lama putus tuh sama mantan, dan saat ini ane pacaran sama temennya mantan ntuh, dan tiba2 mantan ane brontak tuh hubungan ane sama cewe ane, padahal mantan ane ntuh udah mau dilamar sama seorang pria yg mencintainya,
jujur ane kasihan sama cwe ane dia di suruh milih antara teman dan pacar (ane)
pertanyaanya : emang salah ya mencintai cewe temanya mantan (ane)?

mohon masupannya agan2 & agan wati
kagak ada salahnya gan,,,
itu hak kita milih pacar siapapun itu,,,
kita juga punya hak untuk itu
btw agan nih,,,
numpang pertamax sekalian ya gan
salah kamar gan,
mampir ke sini aja:
http://www.kaskus.co.id/forum/15/
ini jokes bukan buat curhat
waduh ne TSnya salah kamar ne
Quote:Original Posted By PvT.Dany
kagak ada salahnya gan,,,
itu hak kita milih pacar siapapun itu,,,
kita juga punya hak untuk itu
btw agan nih,,,
numpang pertamax sekalian ya gan


betul jg si gan, tapi mantan ane ngelabrak cwe ane
thq ya udah ngasih masupan,

waduh salah kamar ya,, maklum ane new bie
ternyata salkam ya ini curhat bukan dimari gan



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
kocak ne agan kalok curhat bukan dimari gan
he eh salah kamar deh gan..
ini salah kamar kaya nya gan

sabar ya gan, jodoh udah diatur kok
salah kamar gan....


ga ada salah macari temennya mantan.....itu semua pilihan
....

KEEP POSTING GAN lucu sngat hahaha

lucu abis gan!!! Bisa aja ts yang satu ini
masuk ke forum H2H gan, pasti banyak mastah yang kasih jawaban deh
waduh ente salah kamar sepertinya

ane dah gan
TSnya bs aja
salah kamar gan
asli ane jadi nie
×