alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a62b2a6212430d420000ea/help-me-agan2-amp-agan-wati
help me agan2 & agan wati
agan2 & agan wati,
ane minta masukannya :

jadi begini gan ceritanya: ane kan sudah lama putus tuh sama mantan, dan saat ini ane pacaran sama temennya mantan ntuh, dan tiba2 mantan ane brontak tuh hubungan ane sama cewe ane, padahal mantan ane ntuh udah mau dilamar sama seorang pria yg mencintainya,
jujur ane kasihan sama cwe ane dia di suruh milih antara teman dan pacar (ane)emoticon-Sorry
pertanyaanya : emang salah ya mencintai cewe temanya mantan (ane)?

mohon masupannya agan2 & agan wati
kagak ada salahnya gan,,,
itu hak kita milih pacar siapapun itu,,, emoticon-thumbsup
kita juga punya hak untuk itu
btw agan emoticon-Salah Kamar nih,,,
numpang pertamax sekalian ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
salah kamar gan,
mampir ke sini aja:
http://www.kaskus.co.id/forum/15/
emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar ini jokes bukan buat curhat
waduh ne TSnya salah kamar ne emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By PvT.Dany
kagak ada salahnya gan,,,
itu hak kita milih pacar siapapun itu,,, emoticon-thumbsup
kita juga punya hak untuk itu
btw agan emoticon-Salah Kamar nih,,,
numpang pertamax sekalian ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


betul jg si gan, tapi mantan ane ngelabrak cwe ane
thq ya udah ngasih masupan, emoticon-Ngakak

waduh salah kamar ya,, maklum ane new bie
ternyata salkam ya ini curhat bukan dimari gan emoticon-Big Grin



emoticon-shakehand Z4641AH emoticon-present emoticon-army

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak ne agan kalok curhat bukan dimari gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
he eh salah kamar deh gan.. emoticon-Big Grin
ini salah kamar kaya nya gan

sabar ya gan, jodoh udah diatur kok
emoticon-Ngakak salah kamar gan....


ga ada salah macari temennya mantan.....itu semua pilihanemoticon-Travelleremoticon-Traveller
emoticon-Ngakak....emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KEEP POSTING GAN emoticon-2 Jempol lucu sngat hahaha

emoticon-Ngakak (S) lucu abis gan!!! Bisa aja ts yang satu ini
masuk ke forum H2H gan, pasti banyak mastah yang kasih jawaban deh emoticon-Angkat Beer
waduh ente salah kamar sepertinyaemoticon-Ngakak

ane emoticon-Ngakak dah gan
TSnya bs aja
emoticon-Ngakak salah kamar gan emoticon-Cape d... (S)
asli ane jadi emoticon-Ngakak nie