alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a628731d760843660000f8/font-windows-explorer
font windows explorer
gan, windows explorer di laptop ku kok gag bisa baca tulisan sperti jepang, korea, cina, dll, padahal jika browsingan bisa kebaca tuh tulisan.
dan dulu saat baru barunya laptop, tulisan jepang, korea, cina bisaa kebaca di explorer, sekarang knpa gag bisa??
tolong penjelasannya
Quote:Original Posted By falik.setiawan
sekarang knpa gag bisa??

ane gak tau gan emoticon-Peace
ane kan gak pernah make laptop ente emoticon-Big Grin

Spoiler for :
Quote:Original Posted By arlumb7fold

ane gak tau gan emoticon-Peace
ane kan gak pernah make laptop ente emoticon-Big Grin

Spoiler for :


bukannya gitu gan,, jadinya kan kotak kotak kalo g bisa kebaca

Setuju kata atas ane gan coba instal ulang aja hehe
oke gan mari caranya adalah

pencet START terus masuk CONTROL PANEL terus pilih Regional and language Option
teruss pilih tab languages trus ceklis bagian ini
install files for complex script and right to left languages ( including thai)
sama
install files for East Asian Languages

kalo udah di ceklis di pencet OK aja beres deh

KAYANYA! emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By MendingNyengir
oke gan mari caranya adalah

pencet START terus masuk CONTROL PANEL terus pilih Regional and language Option
teruss pilih tab languages trus ceklis bagian ini
install files for complex script and right to left languages ( including thai)
sama
install files for East Asian Languages

kalo udah di ceklis di pencet OK aja beres deh

KAYANYA! emoticon-Big Grin


ane coba ah emoticon-Ngacir
makasi gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By MendingNyengir
oke gan mari caranya adalah

pencet START terus masuk CONTROL PANEL terus pilih Regional and language Option
teruss pilih tab languages trus ceklis bagian ini
install files for complex script and right to left languages ( including thai)
sama
install files for East Asian Languages

kalo udah di ceklis di pencet OK aja beres deh

KAYANYA! font windows explorer


masukin cd OS nya gan emoticon-Big Grin
biar lengkap tuh language nya..

CMIIW...emoticon-Ngacir