alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a617741dd719711a00002e/salah-masuk
Salah Masuk
Salah Masuk

Pasangan tunanetra memasuki kamar pengantin. Si lelaki
membopong isterinya dan membawanya masuk ke kamar.

" Mas, kok dingin sekali, ya ? "

" AC nya terlalu kencang. Biarkan saja, Dik . "

" Lho, mas . . . . kok ranjang kita basah dan dingin, ya ? "

Si lelaki ikut meraba apa yang di raba isterinya.

Lalu ia menggerutu pelan : " Sialan ! Kita salah masuk ke
kamar mandi, Dik ! "
BISA AJA ENTE BIKIN KETAWA ORANG GAN ..
Salah MasukSalah MasukSalah Masuk

THANK'S
NICE JOKES GAN


Spoiler for JANGAN DIBUKA:
lumayan gan emoticon-Ngakak
lanjutkan!
goblok amat suaminya
gak bisa bedain ranjang ama kamar mandi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduh.. harusnya dapet pemandu biar ga salah masuk.. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakmalah masuk ke toilet
hahaha saking buru-burunya mau exe, sampe gak tau kalo itu WC . ampoon dah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mestinya nte tuntun dlu tuh gan, biar ga salah masuk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ne pada keburu nabsu ne jadi salah kamar gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiakakakak emoticon-Ngakak dah ane
kcoak juga dah jokes nya emoticon-Ngakak
hahaha, mayan gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantab dah gan emoticon-Ngakak ane
emoticon-Ngakak

wkwkw lumayan gan...
emoticon-Ngakak ntar kalo salah masuk rumah orang gimana?
nasib2.... emoticon-Ngakak
NGAKAKKKK.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Boleh juga agan yang 1 ini...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa2 salah masuk juga tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan
×