Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a617741dd719711a00002e/salah-masuk
Salah Masuk
Salah Masuk

Pasangan tunanetra memasuki kamar pengantin. Si lelaki
membopong isterinya dan membawanya masuk ke kamar.

" Mas, kok dingin sekali, ya ? "

" AC nya terlalu kencang. Biarkan saja, Dik . "

" Lho, mas . . . . kok ranjang kita basah dan dingin, ya ? "

Si lelaki ikut meraba apa yang di raba isterinya.

Lalu ia menggerutu pelan : " Sialan ! Kita salah masuk ke
kamar mandi, Dik ! "
BISA AJA ENTE BIKIN KETAWA ORANG GAN ..
Salah MasukSalah MasukSalah Masuk

THANK'S
NICE JOKES GAN


Spoiler for JANGAN DIBUKA:
lumayan gan
lanjutkan!
goblok amat suaminya
gak bisa bedain ranjang ama kamar mandi
waduh.. harusnya dapet pemandu biar ga salah masuk..
malah masuk ke toilet
hahaha saking buru-burunya mau exe, sampe gak tau kalo itu WC . ampoon dah
mestinya nte tuntun dlu tuh gan, biar ga salah masuk
ne pada keburu nabsu ne jadi salah kamar gan
jiakakakak dah ane
kcoak juga dah jokes nya
hahaha, mayan gan...
mantab dah gan ane


wkwkw lumayan gan...
ntar kalo salah masuk rumah orang gimana?
nasib2....
NGAKAKKKK.....
Boleh juga agan yang 1 ini...

bisa2 salah masuk juga tuh
ane gan