Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a6173e1cd7197c06000064/aliran-kepercayaan
Aliran Kepercayaan
Aliran Kepercayaan

Sigit seorang cowok yang ganteng, putih, cakep,
bertubuh kekar, atletis, pinter, berbibir mekar. Ia penganut
aliran kepercayaan 14. Baginya tak ada sesuatu yang
istimewa kalau tak di kaitkan angka tersebut. Maka
menjelang hari Valentine, ia mencoba mencari pacar.

Persyaratannya adalah : " calon pendampingnya itu mesti
berhubungan dengan angka 14. Misalnya : jumlah huruf
dalam nama si cewek harus 14 huruf, jumlah calon
ditetapkan pun mesti 14 orang, rata-rata rambutnya 14
centimeter di bawah pundak, nomer rumahnya harus
bernomor 14, tanggal lahirnya juga tanggal 14, dan
sebagainya yang pokoknya semua harus ada
hubungannya dengan angka 14. "

Dari keempat belas cewek tersebut terpilihlah Munah.
Sigit memang belum pernah ketemu Munah, tapi ia merasa
cocok dengan cewek itu, karena di surat lamarannya
Munah mengaku bernama Munah Romunahce (14 huruf),
hobinya surat menyurat, setiap surat di tulis 14 baris
kalimat, tiap kalimat 14 kata. Munah mengaku berkaca
mata minus 14, memakai bra nomer 14, celana dalam
nomer 14, Munah mengaku anak ke 14 dari 14
bersaudara, lahir tanggal 14 bulan ke 14 (lho).

Suatu hari, Sigit dan Munah berjanji untuk bertemu. Hari
itu pas tanggal 14, untuk pertama kalinya mereka
bertemu.

" Assalammualaikum . . . . " Sapa suara di luar rumah.
Lembut tapi sensual.

Sigit buru-buru membuka pintu. Dia celingukan
kebingungan.

" Assalammualaikum . . . " suara itu terdengar lagi. Sigit
makin celingukan. Mencari ke mana-mana.

" Hei, aku di sini ! "

Sigit menoleh : " busyet ! "
Ternyata Yayah diantar oleh 14 orang pacarnya.
PERTAMAX
BISA AJA ENTE BIKIN KETAWA ORANG GAN ..
Aliran KepercayaanAliran KepercayaanAliran Kepercayaan

THANK'S
NICE JOKES GAN


Spoiler for JANGAN DIBUKA:
bikin ane aj u gan
...
lahair bulan ke 14??
gue suka ts ne ...

klo posting pasti pic igo dolo.....
mantab tuh gan pacarnya 14
mantab tuh gan pacarnya 14
ok juga la gan
Quote:Original Posted By beket
gue suka ts ne ...

klo posting pasti pic igo dolo.....

pntes cendolnya lncar


ampun dah lw bisa aja gan
matabelomatabelo
busyet dah pacarnya 14 ?







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By beket
gue suka ts ne ...

klo posting pasti pic igo dolo.....




bener gan nih ts emang pintr bikin org

nice jokes gan ..

maap ane cuma bisa gak bisa kasih ente duit

dolo dah gan
gan nie ane jadinya
wah mantep nih serba 14

wkwkwkw yg gak ngakak = maho
cool