alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a617242d75b4927f00001d/rhoma-belum-cukup-bibit-bobot-amp-bebet-untuk-nyapres
Thumbs down 
Rhoma belum cukup bibit, bobot & bebet untuk nyapres
Golkar: Rhoma belum cukup bibit, bobot & bebet untuk nyapres

Raja dangdut Rhoma Irama menyatakan siap maju sebagai calon presiden 2014. Pencapresan Rhoma Irama disambut pro dan kontra. Di satu sisi Rhoma dianggap sangat populer, tapi ada yang beranggapan popularitas saja tidak cukup bagi Bang Haji untuk jadi orang nomor satu di republik ini.

Wasekjen Golkar Nurul Arifin menegaskan, untuk menjadi calon presiden tidak cukup hanya mengandalkan popularitas artis semata.

"Harus ada modal politik. Bibit, bobot dan bebet," kata Nurul usai acara diskusi di Kantor Bawaslu, Jakarta, Jumat (16/11).

Rhoma Irama menyatakan siap maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2014 mendatang. Pernyataan itu dia sampaikan saat mengikuti pengajian rutin Majelis Taklim, Al Habib Ali Al Habsyi Kwitang, Senen, Jakarta Pusat.

Puluhan ulama di Jatinegara, Jakarta Timur, sebelumnya memberikan dukungan terhadap Raja Dangdut Rhoma Irama untuk maju di Pilpres 2014 mendatang. Para ulama yang tergabung dalam Wadah Silaturahim Asatidz, Tokoh dan Ulama (Wasiat Ulama) ini bertekad untuk mengusung Rhoma sebagai pemimpin Indonesia berikutnya.

Sebelum acara deklarasi pencalonan yang berlangsung sekitar satu jam itu, Ketua Umum Wasiat Ulama KH Fachrurrozy mengaku telah bertemu pemimpin grup musik Soneta Grup itu terlebih dahulu. Menurutnya, Rhoma tidak keberatan atas deklarasi dukungan pada dirinya untuk maju dalam bursa capres RI 2014.

Rhoma belum cukup bibit, bobot & bebet untuk nyapres

sundelnya

Khomeninya:
Sama gak berbobotnya sama yang model beginian

Rhoma belum cukup bibit, bobot & bebet untuk nyapres

Hanya bobot dagunya.

numpang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Biarkanlah ...

Biarkan saja bang Rhoma mau nyapress ...emoticon-Ngakak



Bibit seharusnya udah banyak ditanem, istrinya aja banyak.
Bobot sepertinya udah lebih dari rata2 bobot orang indonesia.
Bebet juga sudah mencukupi, pasukannya aja banyak.

emoticon-Ngakak
ane awalnya gak pengen nih orang meskipun cuma jadi CALON.
tapi kalo dipikir2, gpp jga jadi calon, biar pas debat calon presiden nanti, ketahuan bodohnya. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nanti pas debat jawabnya : "loh, itu data saya dapat dari internet loh. valid itu "

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yah, dia lagi emoticon-Cape d... (S)

berita rhoma nyapres laku juga yak emoticon-Cape d...
klo mau nyalon ya biarin aja toh, hak masing masing orang.. yang penting tar ada yg milih ato kaga.. yg jelas ane gak bakal milih dia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jadi RT aja ga pantesss... uda jangan pada macem2 lahhh... cari duit masing2 aja, jgn ganggu kursi pemerintahann...

Indonesia mending outsourcing aja buat pemerintahannya, ambil dr singapore aja yg deket, siapa tau indonesia jadi kayak singapore 5 taun lg..

aminn....
Ada calon yang lebih konyol ngga neh..emoticon-Cape d... (S)
Ane perhatiin, republik ini malah tambah gila, ane malah setuju tuch kalo ada ide pemerintahan di outsourch kan saja emoticon-Hammer (S)
Jangan maen2lah dgn bang oma ini, beliau bisa kimpoi di pagi hari n cerai di sore hari dengan angel lelga, bukan short time lagi kali yak? Bayangin aja bang oma ngeluarin duit n sperm brp byk tuh, gila ga tuh kanyut.

Ane ga kebayang klo dia jadi RI1, bisa punya berapa byk album, mengingat yg sekarang aja udah banyak banget
ga capable nih bang oma, mending berdakwah aja bang.
ga usah dipaksain maju emoticon-Thinking
biarin aja bro

biar masyarakat yang nilai

mau jadi presiden ya teserah deia aje emoticon-Ngakak
nih si Raja Lendir ngga tau kemampuan diri....

Yang pegang gitar sama yang berdagu pinikio ,

Gak ada pantasnya semua.
ngaka gw liatin rhoma di cemo`oh sna sini, wkwkwk
Sy bs dukung dia kalau menurut sy nanti tdk ada calon yg menjanjikan.

hehe

haduh bang roma...dikira jadi capres uang yang di keluarin sedikit apa? Ntr giliran gagal maju , setres daah..baru di desak maju beberapa orang aja...udah yakin bakal kepilih...emoticon-Cape d... (S)
halahh kencing aja belecetannn emoticon-Ngakak
pusing gw lihatnya.....rhoma mau jadi presiden dgn alasan membetulkan moral,lha moralnya aja ngak bener...mau dibawa kemana bangsa ini??dipikir main main x ya
semoga hujatan2 buat bang haji ga malah membuat doski makin mulus ke RI 1 .... kalo sampe kejadian bisa nangis tujuh turunan tujuh tanjakan tuh yg hujat doski
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin