alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a617007d12436b7e000033/cara-berkebun
Cara berkebun
Cara berkebunMira, gadis cantik yang senang berkebun, hampir putus
asa karena tomat dikebunnya tidak tumbuh seperti yg ia
harapkan, padahal segala cara sudah dicoba. Mulai dari
pupuk, tehnik berkebun, pengairan, apa juga sudah.
Heran melihat kebun tetangganya yg memiliki tomat
bersemu merah terang dan sehat.


Suatu hari ia tidak tahan utk menanyakan resepnya.

" Sebenernya sederhana saja ", kata Pak Tua tetangga
Mira.

" Dua hari sekali, setiap pagi dan sore saya
mempertontonkan 'itu' saya didepan tomat-tomat saya.
Akibatnya, tomat saya menjadi malu dan bersemu merah.

" Termangu-mangu Mira mendengarnya. Karena sudah
putus asa dengan tehnik berkebun umum, maka Mira
mencoba advis Pak Tua dengan mempertontonkan
tubuhnya dihadapan tanamannya dua hari sekali.


Dua minggu berlalu, Pak Tua tetangga Mira mampir utk
bertanya kemajuan usahanya.

" Gimana Mir, ada kemajuan dengan tomat-tomatmu ? "

" Nggak tuh ", kata Mira bersemangat...

" Tapi anda harus melihat ukuran ketimun-ketimun di
kebun saya yang menjadi besar-besar ! ".
BISA AJA ENTE BIKIN KETAWA ORANG GAN ..
Cara berkebunCara berkebunCara berkebun

THANK'S
NICE JOKES GAN


Spoiler for JANGAN DIBUKA:
emoticon-Ngakak keep posting gan
hahahaa.. kocak gan emoticon-Ngakak
wakakak ada ada ada nie ts emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sulaimantapp
hahahaa.. kocak gan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bener gan nih ts emang pintr bikin org emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice jokes gan ..

maap ane cuma bisa emoticon-Ngakak gak bisa kasih ente duit

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan dah gan bikin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By AGASYO
lumayan dah gan bikin emoticon-Ngakak


bisa hhh lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak
timunnya ko besar2 emang diapain mir emoticon-thumbdownemoticon-Ngakak
luamayaan gaan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah asli ane jadi emoticon-Ngakak dah gan
Ada ada aja triknya tuh emoticon-Ngakak (S)
hahah kocak dah gan emoticon-Ngakak
bikin emoticon-Ngakak orang aja nie agan emoticon-Ngakak
geli bacanya nihemoticon-Ngakak

wakakak lumayan dah gan emoticon-Ngakak
ada ada aja nie jokes-nya emoticon-Big Grin

hahah mantabs dah gan,,, emoticon-Ngakak
TSnya keep post emoticon-Big Grin

wakakak lumayan dah gan emoticon-Ngakak
ada ada aja nie jokes-nya emoticon-Big Grin
wkwkwkkwwkkw timunnya ereksi wwkwkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak