Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a6096105346a127f0000d2/makan-malam
makan malam
Ada sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi sang suami hendak berangkat kekantornya.

Suami : Ma, aku pergi dulu!

Istri : Nggak sarapan dulu?

Suami : Nggak, aku belum lapar!

Lalu sang suami mencium bibir istrinya dengan mesra sambil berkata “ini makan pagiku!”, sang istri pun tersenyum. Karena ada sesuatu yang tertinggal, pada siang harinya sang suami balik kerumah dan bertemu istrinya lagi.

Istri : Ada apa mas koq balik kerumah?

Suami : Ada sesuatu yang tertinggal!

Istri : Nggak makan siang dulu?

Suami : Nggak, aku masih belum lapar!

Lalu dengan mesranya sang suami menghampiri istrinya dan menciumi “(.)(.)-nya” (breast) sambil berkata “ini makan siangku!” sang istri pun senang campur bahagia. Ketika sore hari menjelang malam sang suami pun pulang kerumah, dengan kagetnya ia melihat tingkah laku sang istri, lalu bertanya.

Suami : “Sedang apa kamu!?”, karena ia melihat istrinya sedang duduk diatas rice cooker yang hidup dan panas tanpa celana dalam. Dengan ungkapan yang senang sang istri menjawab.

Istri : Ngangetin makan malam, mas! ……….





sorry gan,masih belajar ane
kalo' lucu plus iso,mohon bantu kasih ya gan
tapi klo' gk iso,minta aja dah
wakkkwkwk makan malamnya di angetin biar tambah memanas nanti suasananya,,hehehe
koplak bener nie bininya
he eh gan..
Koplak tuh bininya



Quote:Dapat Penghasilan Uang Dari Internet Dengan Mudah. Daftar, dapat pinjaman $10 & dapat cendol :cendols.
kocak gan

porno nih gan
hahahah ada ada aja nie
waduh sadis bener makan malemm
Quote:Original Posted By AGASYO
waduh sadis bener makan malemm


Spoiler for KOMENG ANE........... :
ijin ngakak broo
asli koplak bener dah gan gan

Thumbs up 

Quote:Original Posted By coenkz
wakkkwkwk makan malamnya di angetin biar tambah memanas nanti suasananya,,hehehe


makan malam makan malam makan malam
jokes ente bener-bener mantabz gan
ga ngbosenin


Spoiler for GAN ANE IKUT NARSIS DIKIT YAHH:
asli lucu dah gan
mayan biar ga ngantuk:P
istri nya polos amat

cuma bisa ngakak baca tridnya
itung itung bantu sundul
whaaaa.....

panasin makan malem....asli ngakak ane....

okokkokokkk...
ngaco nie tsnya
×