alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a607a10176083d20000098/kasus-pembunuhan-waria-taman-lawang
Kasus Pembunuhan Waria Taman Lawang
Quote:Original Posted By Case

Di temukan mayat waria taman lawang bernama Marsha,
Korban berumur 31 tahun, bernama asli marsono subandikin,
Korba di temukan di sebuah semak belukar didaerah taman lawang
Menurut hasil pemeriksaan tim forensik, korban tewas antara pukul 02.00 – 03.00 wib,
korban tewas akibat keracunan kalium sianida,
Saksi pertama yang menemukan korban adalah Rose, waria lain yang hendak buang air kecil di semak belukar tersebut. Rose menemukan korban sekitar pukul 03.27 wib.


Quote:Original Posted By question

siapa pembunuh marsha? gimana cara ngebunuhnya? apa motifnya?


Quote:Original Posted By ?

sengaja masih banyak fakta yg belum jelas dari cerita diatas emoticon-Peace
bukti & fakta baru akan semakin bertambah dengan adanya pertanyaan.. jadi jangan malu bertanya emoticon-Metal
atau klo dengan data diatas udah jelas siapa pelakunya langsung jawab aja emoticon-Ngakak (S)
semoga ente berhasil emoticon-shakehand



Reward buat yg bisa mecahin kasus ini:
wisata malam di taman lawang yg di biayai oleh momod cystg,
(itupun klo momod mau bayarin, klo ga mau ya ente bayar sendiri)

emoticon-Ngakak
agan sering ke taman lawang gak
seberapa sering anda ke situ
jam berapa biasa agan kesitu
ke staman lawang biasa ketemu sapa aja
oke ane pengen nannya apakah ada barang bukti lain di sekitar korban?
mungkin koran, botol, tas dll

pertanyaan selanjutnya apakah korban pernah memiliki masalah dengan seseorang?

cukup sekian dulu
  1. korban punya utang gak?
  2. ada masalah ama siapa aja?
  3. teman dekat korban siapa aja?
  4. teman kencan nya juga emoticon-Betty (S)
  5. seberapa sering korban mangkal di taman lawang emoticon-Malu (S)
  6. biasanya para waria mangkal di taman lawang jam berapa ampe jam berapa emoticon-Genit:
emoticon-Metal:
Spoiler for paimopaijo:


Spoiler for superDODON:



Spoiler for Myeekodok:

TURUT BERSUKA CITA ATAS MENINGGALNYA MAHO MARSONO

emoticon-Selamat emoticon-Selamat

Maho emoticon-Betty
Utangnya banyak emoticon-Najis
Langganannya maho emoticon-Betty
Enggak normal emoticon-Betty
Seksi tapi Plastik emoticon-Hoax

MULES!

Spoiler for jawaqban perkiraan ane:


Spoiler for pertanyaan ane:
Quote:Original Posted By Adi.Ganteng

-korban tidak begitu banyak memiliki teman dekat, beberapa teman dekat korban hanyalah: sisca, jullie, chacha, shelena, dan irene yang juga merupakan teman satu kost korban. emoticon-shakehand
-korban tak begitu banyak memiliki teman kencan, tapi korban memiliki setidaknya 5 pelanggan tetap: supri, wawan, jeffry, daniel & jimmy. emoticon-shakehand


coba minta keterangan dari mereka semua di atas,kapan terakhir kali bertemu korban dan bagaimana kelakuan korban akhir-akhir ini di mata mereka?
Spoiler for SuryalokaHolmes:



Spoiler for adithellman:
nanya Reaksi kalium sianidanya ada dimana aja?

itu dulu, nanti pagi baru baca lengkapnya lagi emoticon-Big Grin
ane rasa di kasus ini ada konspirasi antara sesama emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) taman lawang .


pertanyaan buat teh es .
knp harus kasus emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) , ga ada yg lain ?
atau teh es nya emoticon-Shutup emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
coba nebak2 gak mao hadiahnya ya emoticon-Betty (S)

Pelaku : Jimmy
Motif : Korban mau bocorin masa lalu kelamnya si Doi emoticon-Betty (S) karena di blackmail terus sama korban (bisa juga ditambah faktor hutang), si Jimmy akhirnya ambil tindakan sebelum pernikahan dia malah bubar.
Kronology : Selama 2 minggu terakhhir setelah denger Jimmy mau merid si Marsha jadi galau, dia berusaha calling2 Jimmy yang pernah merayu bahwa dia forever lovenya emoticon-Betty (S) dan mengancam kasih tau calon binninya. akhirnya hari itu jimmy ajak dia ketemu di taman lawang seperti biasanya. Setelah lama menunggu di tempat biasa, jimmy datang. jimmy nawarin korban rokok yang ada kalium sianida dibagian hisap rokoknya, korban mati, jimmy pergi.

Pertanyaan : kemana semua pelanngan dan temen korban ketika perkiraan waktu kematian. siapa yang bisa buktiin alibi mereka?
nyubi numpang ikutan jawab

Pelaku : Marsha sendiri (bunuh diri)
Motif : Si Marsha jatuh cinta kepada Jimmy dan sering contact dengannya. Sehubungan Jimmy yang akan menikah, Marsha merasa tersakiti dan memilih bunuh diri.
Kronology : mirip sama kronology diatas ane (maaf kalo ternyata sama sepemikiran emoticon-Hammer (S))
Selama 2 minggu terakhhir setelah denger Jimmy mau merid si Marsha jadi galau, dia berusaha calling2 Jimmy yang pernah merayu bahwa dia forever lovenya
jimmy: wah gue udah tobat udah ga bergaul ama mahluk2 seperti mereka, bulan depan gue mau married, ga usah ngungkit2 masalah mereka, gue udah tinggalin dunia itu, gue juga ga bisa jawab pertanyaan lu
shelena: terakhir ketemu ya malam itu waktu kejadian, sebelum berangkat dia sempet minta beliin softdrink botolan & snack ke aku, habis itu ya kita pisah, aq udah ada janji ma klien sih, emang kayaknya ada masalah sih, cuma sama kaya sisca, jullie, chacha kita tanya ga ngaku
irene:aku terakhir kali ketemu ma marsha malam itu juga, malam itu shelena cabut duluan, trus habis itu marsha dapet klien, dia cabut juga ma kliennya koq, trus 30 menit kemudian aku cabut juga ma klienku, kelakuan dia terakhir kali menurutku juga kayak ada masalah.
jadi kesimpulannya dia emang udah bingung duluan gimana cara biar Jimmy bisa balik lagi. Dari pernyataan Jimmy ada kemungkinan emang Marsha manggil meminta "sesuatu"(cintanya mungkin). Tapi ditolak oleh Jimmy.
Mungkin saat itu Marsha merokok setelah menelpon Jimmy untuk menunggunya datang ke taman lawang. Namun karena Jimmy ga datang2 juga (cinta Marsha ditolak) akhirnya dia bunuh diri emoticon-Cendol (S)

PS: hadiahnya buat agan aja dah.
ga minat ama maho ane emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)

Pertanyaan : kemana semua pelanngan dan temen korban ketika perkiraan waktu kematian. siapa yang bisa buktiin alibi mereka?
pelakunya adalah *ENG ING ENG* KALIUM SIANIDA !!!

cara membunuhnya dengan masuk melaui saluran pencernaan

motifnya karena marsha berniat bunuh diri

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sebelum mangkal di taman lawang , dia melakukan kegiatan pa di rumah?
lalu da keributan ga sblum pergi ke taman lawang?
trus minta data orang2 yg punya mslah sma dia?
trus dia berkeluarga kah?
kegiatan yg dilakukan sblum jam 2 , bertemu hidung belang siapa? datanya donk..
segitu dulu ya gan...

klo dari data yg masih dikit sgitu , analisa awal ane cara membunuhnya dngan meminumkan kalium sianida yg ada pda rokok ato prada ke korban..
tanya dulu ah sebeleum jawab..
sebelum mati, tu emoticon-Betty (S) ngapain aja ??

Quote:Original Posted By rickyumara39
pertanyaan buat teh es .
knp harus kasus emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) , ga ada yg lain ?
atau teh es nya emoticon-Shutup emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


mungkin karena TS nya emoticon-Betty (S)
emoticon-Shutup emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By AP25
tanya dulu ah sebeleum jawab..
sebelum mati, tu emoticon-Betty (S) ngapain aja ??



mungkin karena TS nya emoticon-Betty (S)
emoticon-Shutup emoticon-Ngakak (S)


sama kayak atas ane ya? emoticon-Betty (S)
emoticon-Blue Guy Peace

eh, kyknya si maho dipanggil ke situ ya? Soalya si pembunuh sudah menyiapkan kalium sianida bukan sembarangan tuh! kalo gak dipanggil mungkin itu kebiasaan si maho marsha emoticon-Betty (S)
ane tau jawaban yang 1, jawabannya pembunuh
Quote:Original Posted By CoolFre
ane tau jawaban yang 1, jawabanya pembunuh


oke solved oleh agan coolfre emoticon-shakehand emoticon-Hammer (S)
Ikutan dong ..demen ni gw ma kasus berjalan gini...

1.reaksi kalium sianida di temuin dimana
2.korban ngerokok ga?

Itu dulu aja gan hehe