alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a5ff487b1243332000002c/rieke-bangga-dianggap-kloning-jokowi
Rieke Bangga Dianggap Kloning Jokowi
Rieke Bangga Dianggap Kloning Jokowi

Bandung, 16/11 (ANTARA) - Bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jabar 2013 yang diusung oleh PDI Perjuangan tidak mempermasalahkan dengan pihak-pihak yang menyatakan "Rieke Kloning Jokowi" terkait digunakan kemeja kotak-kotak ciri khas Jokowi di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2013-2018.

"Ada beberapa pihak yang mengatakan `Rieke Kloning Jokowi". Saya berterima kasih atas pernyataan tersebut, bangga kalau memang dianggap seperti itu," kata Rieke Dyah Pitaloka, ketika dihubungi melalui telepon, Jumat.

Ia menuturkan, reaksi masyarakat yang menganggap dirinya melakukan kloning terhadap Jokowi, ialah sebagai bentuk perhatian dan rasa sayang masyarakat terhadap pasangan Paten (Pitaloka-Teten).

Pasangan Paten, lanjut Rieke, memiliki kesamaaan dengan Jokowi yakni satu ideologi, satu partai dan punya komitmen yang sama terhadap rakyat.

"Jokowi adalah role model saya, bagaimana seharusnya menjadi pemimpin yang mencintai rakyat dengan kesederhanaan, ketulusan, kerja keras dan kejujuran. Pakaian kotak-kotak sebagai simbol dari perubahan," ujarnya.

Ia mengatakan, isu-isu yang penting secara garis besar yang harus diperjuangkan untuk rakyat sebetulnya sama yakni persoalan kemiskinan, akses rakyat terhadap hak-hak dasarnya seperti pendidikan, kesehatan dan lapangan pekerjaan.

"Perbedaannya DKI adalah daerah khusus ibu kota. Sementara Jabar adalah provinsi yg memiliki 26 kota kabupaten," katanya.

Dikatakannya, roh pemerintah di Provinsi Jabar tentu agak berbeda dan pemimpin di Provinsi Jabar harus menyadari bahwa yang punya wilayah adalah tingkat dua.

"Pemerintah provinsi harus menyadari betul hal tersebut. Fungsinya lebih pada, regulator, mediasi, advokasi tidak hanya pada pemerintah pusat," kata dia.

Yang lebih penting, lanjut Rieke, Pemprov Jabar harus meletakkan pemerintahan pada pelibatan pemerintah tingkat II di 26 kota/kabupaten.

"Model-model komunikasi lewat dialog-dialog dengan pemerintah tingkat II tidak bisa sekedar lewat Musrenbang. Dari hasil dialog tersebut sebagai gubernur tentu perlu mengecek ke lapangan lewat jaringan-jaringan elemen yang ada di masyarakat di tiap kota kabupaten," kata dia

Quote:sumber
___

kok malah bangga emoticon-Bingung (S) aneh emoticon-Peace
Mudah-mudahan kalau nanti terpilih jadi gubernur jabar mbak rieke bisa benar2 bekerja seperti pak jokowi supaya gak malu-maluin pak jokowi.
Jokowi menang bukan karena kotak-kotaknya, tapi kapasitas, kalau mengkloning jokowi ya yang di kloning kapasitas to neng oneng
Kok feeling ane nie pasangan bakal gagal yak? emoticon-Bingung (S)

bila sampe gagal beneran, kira kira jadi gimana ya kalo mpok mega ketemu ma prabowo??? emoticon-Malu (S)
Koq ane ga lihat wibawa atau karisma dari dua orang ini ya. emoticon-Matabelo apalagi difoto kayak orang ideot gitu terutama si botak. emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By lunasetsu
Koq ane ga lihat wibawa atau karisma dari dua orang ini ya. emoticon-Matabelo apalagi difoto kayak orang ideot gitu terutama si botak. emoticon-Bingung (S)


nangkep juga nie agan emoticon-Malu (S)
yang pasti PILGUB jabar kali ini lebih kocak emoticon-Big Grin

semua artis, kalo gak calonnya rajin senyum dan tebar spanduk hingga ke pedesaan

emoticon-Cape d...

meniru yang baik ga dilarang, asalkan jangan mengkloning om hambalang
jokowi ada yg bisa di banggakan, lah ini ? emoticon-Nohope jng mentang" make baju kotak" orang bakal seneng ye emoticon-Nohope oneng suami u mana(bajuri)? Ditinggal naek haji ya emoticon-Ngakak
Jokowi - sukses memimpin di solo, Ahok sukses juga, si Oneng???? sukses jadi bini bloon di bajaj bajuri.
Gw pikir mbak Oneng salah satu perempuan paling berani,
bisa di adu keberaniannya sama jokowi

dia berkali kali dikepung puluhan anggota FPI tapi tetep aja nggak goyah pendiriannya

tapi emang dia kalah sama
Rieke Bangga Dianggap Kloning Jokowi

kalah kuat mikul berasemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
sebutan kloning jokowi bukan berarti situ disamain dengan jokowi, kegeeran amat, kalo mau dibilang sama ya harus punya track record, akhlak & pola pikir yang sama dengan pakde, cuma sama bajunya aja bangga emoticon-Ngakak
hahaha sioneng pake gaya jokowi nanti kalo kalah
kepaksa dah nyoblos ini 2, drpd milih yg lain... sama juga gak jelas emoticon-Sorry
ayo maju 'paten' rubah jabar libih baik,kalau bisa tiru gaya jokowi dan ahok
Niru kok bangga .
Gitu kok dipilih.
wah baru tau saya riek kloningan jokowi. tapi gw belum pernah denger jokowi komporin buruh minta naikin UMR sampe 300% emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By JohnWinchester
Gw pikir mbak Oneng salah satu perempuan paling berani,
bisa di adu keberaniannya sama jokowi

dia berkali kali dikepung puluhan anggota FPI tapi tetep aja nggak goyah pendiriannya

tapi emang dia kalah sama
Rieke Bangga Dianggap Kloning Jokowi

kalah kuat mikul berasemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown


kalo nanti mba oneng ini terpilih apa masi berani dikepung yah emoticon-Ngakak

nanti 2014 Megawarto bilang
"saya yang ngajarin jokowi"

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ah cuma ngikut tenar doang..kalo perilaku jauh emoticon-Malu (S)