alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a5fb71621243f775000098/rhoma-irama-visi-misi-saya-lagu-dangdut
rhoma irama: VISI MISI SAYA LAGU DANGDUT
JAKARTA, KOMPAS.com — Musik dangdut tidak akan pernah lepas dari sosok Rhoma Irama. Dengan torehan 685 buah karya lagu dan prestasi 11 Golden Record bersama grup Soneta, Rhoma kemudian mendapat gelar si Raja Dangdut. Setelah mendapatkan posisi teratas sebagai seorang musisi, Rhoma kini membuat gebrakan dengan menyatakan diri siap maju sebagai calon presiden.

Kultur musik dangdut yang begitu kuat itu bahkan berpengaruh terhadap visi dan misi Rhoma sebagai calon presiden. Rhoma menyatakan, visi dan misinya sebagai capres nantinya tidak akan jauh berbeda dari lirik-lirik lagu dangdut yang selama ini dibawakannya. "Sebenarnya, visi dan misi saya sejak dulu sudah tertuang dalam lirik lagu saya," ujar Rhoma kepada Kompas.com di Jakarta, Selasa (13/11/2012).

Ia mencontohkan, sebelum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terbentuk, Rhoma sudah terlebih dulu menyebarkan semangat antikorupsi melalui lirik lagu "Indonesia". Persoalan persatuan bangsa, disebut Rhoma, juga sudah terpikirkan sejak dulu olehnya melalui lirik lagu "Bersatulah".

"Saya pun sudah menyerukan kerukunan antarumat beragama melalui lagu 'Kita adalah Satu'. Saya sudah menyerukan untuk perlindungan HAM sebelum ada HAM internasional," kata Rhoma lagi.

Pria asal Tasikmalaya ini percaya diri bahwa para penggemarnya sudah sejak lama tahu akan misi perjuangannya yang dituangkan ke dalam lagu dangdut selama ini. "Penggemar saya sudah tahu visi dan misi Rhoma bagaimana. Kepribadian Rhoma ada di situ, inilah visi-misi Rhoma," ujarnya.

Keyakinan Rhoma mencalonkan diri sebagai calon presiden ini bukan tanpa sebab. Berdasarkan data penjualan kaset dan jumlah penonton film-film yang dibintanginya pada tahun 1984, jumlah penggemar Rhoma tidak kurang dari 15 juta atau 10 persen penduduk Indonesia.

Dengan sokongan masyarakat dangdut dan lagu melayu, serta dorongan para ulama, Rhoma sama sekali tidak mempertimbangkan opsi menjadi calon wakil presiden. "Kalau cawapres, itunya nggak dapat. Mau nuntut ini-itu tidak bisa. Sensasinya kurang. Saya juga didesak untuk menjadi presiden, bukan wakil," imbuh si Raja Dangdut.

http://nasional.kompas.com/read/2012...a.Lagu.Dangdut


masih lengkat dalam ingatan kita bagaimana pak haji roma irama ini tertangkap wartawan berduaan di hotel bersama wanita lain yang bukan istrinya, . memang zaman sekarang orang2 yang mengaku2 suci, pakai baju serba putih sudah gak laku lagi, karena sudah terbukti yang bergaya alim pakai baju putih2 berbicara ayat2 suci hanya untuk menutupi kebusukan yang ada di belakangnya.

saatnya pilih pemimpin yang tampil apa adanya dan berani blak2 an . SETUJU?

untuk lengkap cerita roma irama lihat disini [url]http://forum.detik..com/rhoma-irama-pangki-suwito-t76426p4.html[/url]
kalau patokannya lagu, ane lebih suka ke om Ebiet G. Ade lebih memperhatikan nasib rakyat kecil dan alam emoticon-Big Grin
oh gitu ye bang haji..

monggo silakan nyalon..

tapi jangan ngarep menang..

hehehehehe
kalo ni badut jadi presiden mah,
semua lagu dangdut karya nya jadi lagu nasional gan.
kalo dia jadi presiden, kalian yg masih sekolah siap2 aja de nanti pas upacara bendera, lagu mengheningkan ciptanya bisa diganti jadi salah 1 lagu dangdutnya.
siapa saja pemimpin d tahun mendatang. ku harap berpihak pada rakyat bukan pada wakil rakyat apalagi partai politik



rhoma irama: VISI MISI SAYA LAGU DANGDUT
rhoma irama: VISI MISI SAYA LAGU DANGDUT
ya elah, mau nyalonin gara jualan kaset doank
padahal latar belakang nya istri di mana-mana..
TERLALUUUU!!!!
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Ciyus, Miapah emoticon-Matabelo
Silakan saja mencalonkan diri sebagai presiden,itu hak anda,
Toh gak bakal menang emoticon-Ngakak

rhoma irama: VISI MISI SAYA LAGU DANGDUT

Kalo ente menang ji,ane NUNGING di MONAS emoticon-Ngakak

BTW di rumah gak ada kaca ya ?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ur_satisfied
kalo ni badut jadi presiden mah,
semua lagu dangdut karya nya jadi lagu nasional gan.
kalo dia jadi presiden, kalian yg masih sekolah siap2 aja de nanti pas upacara bendera, lagu mengheningkan ciptanya bisa diganti jadi salah 1 lagu dangdutnya.


ngakak gw ama ni comment emoticon-Ngakak
ampe sebrutal itu kah efek lagu dangdutemoticon-Ngakak
jiah ini si raja lendir, berkata lagi...
keliatan oon klo ngomong didepan, jiakakakak
emoticon-Ngakak
Maju terus pantang mundur
Ane dukung dari kamar mandi bung
Ayooo.. Kita dorong Rhoma Irama maju capres RI...


**tapi jangan harap ane contreng ente ya bang.. biar habis duit bang haji buat nyapres.. emoticon-Ngakak
"Saya pun sudah menyerukan
kerukunan antarumat beragama
melalui lagu 'Kita adalah Satu'.
Saya sudah menyerukan untuk
perlindungan HAM sebelum ada
HAM internasional," kata Rhoma
lagi.
Tapi waktu ada kampanye pilgub DKI bang Haji malah fitnah ibunya Pak Joko Dan bilang jija ibundanya jokowi bukan asli orang muslim, wah gmna nich jika jadi presiden akan buat fitnah apalagi ya bang Rhoma
busyet dah..berita si raja konak yg mau nyapres ini banyak banget. sengaja mau bikin lawakan atau gimana?
iwan fals tuh yg cocok jadi presiden ,,mana ada lagu rhoma yg mengkritik rhoma irama
setuju sama TS dh emoticon-Big Grin

yg dijadikan acuan koq lagu dangdut emoticon-Cape d... (S) lagu boleh bicara HAM, tpi kelakuan bertolak belakang 180 derajat.. emoticon-Najis emoticon-Najis
mending mati aja dahh rhomaaa emoticon-Najis
hmm ... menarik nih bang haji
masih ada 2 tahun buat liat manuver bang haji ... yg menghina bang haji, sungguh TERLALUUU
di hardisk ane gak ada satupun lagu gak mutu dari si BH ini emoticon-Najis
udah... udah....

ngedangdut aja sono ampe tuwir emoticon-Frown

jangan sekali-2 rambah dunia politik emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By Hydrophobic
di hardisk ane gak ada satupun lagu gak mutu dari si BH ini emoticon-Najis



ane tersinggung lho gan emoticon-Big Grin koq dibawa-2 nama ane disini, salah apa ane ini gan emoticon-Bingung
×