Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a5ea930b75b42b1b000000/pemenang-kontes
Pemenang Kontes
Pemenang Kontes

Hendry : " Kamu sudah tahu belum pemenang kontes
payudara terbesar yang diadakan di Pantai kemarin ? "

Ronny: " Belum tuh, bagaimana hasilnya ? "

Hendry : " Pemenang ke tiga ternyata seorang wanita
yang mempunyai payudara sebesar kelapa yang masih di
pohon. "

Ronny: " Oh, besar sekali ? "

Hendry : " Tetapi juara ke dua sebesar buah semanga. "

Ronny: " Terus juara pertama, sebesar apa ?"

Hendry : " Sebesar buah mangga "

Ronny: " Ngaco kamu ! Itu tidak benar, juara pertama
kok sebesar buah Mangga ! "

Hendry : " Entar dulu, kawan. Anda kan tidak tahu bahwa
yang sebesar buah mangga itu baru bagian putingya. "
BISA AJA ENTE BIKIN KETAWA ORANG GAN ..
Pemenang KontesPemenang KontesPemenang Kontes

THANK'S
NICE JOKES GAN




ORGINIAL POSTED BY
MARENGMANG
ANE CUMA BERUSAHA JADI KASKUSER YANG BAIK
DENGAN SELALU MENINGGALKAN
DAN MERAMAIKAN THREAD AGAN
putingnya aja segede buah mangga,lantas itunya segede apa ya



mampir dimari gan
Quote:ngakak berjamaah dimari gan

☆[URL=" [url=http://www.kaskus.co.id/thread/509eacc72675b40e6900010d/asli-bikin-ngakak-ganbonus-hot-pict-16]www.kaskus.co.id/thread/509eacc72675b40e6900010d/asli-bikin-ngakak-ganbonus-hot-pict-16[/url]"]asli bikin ngakak bonus pict 17+[/URL]

☆[URL=" [url=http://www.kaskus.co.id/thread/509c13081c7608b731000093/kisah-nyata-ane-gan]www.kaskus.co.id/thread/509c13081c7608b731000093/kisah-nyata-ane-gan[/url]"]kisah nyata ane gan (ngakak inside)[/URL]

kagak lucu tp bikin ngakak
aduh ane gan
...
kegedean itu gan
Cerita lama tuh gan, tapi masih lucu juga ya
mangga raksasa kali tuh..

haduh
Quote:Original Posted By ridlakus
kegedean itu gan




bener gan nih ts emang pintr bikin org

nice jokes gan ..

maap ane cuma bisa gak bisa kasih ente duit

Nice joke gan, ngakak abizzz....
buset dah gilaaa bener
Quote:Original Posted By REVIMARKET
Nice joke gan, ngakak abizzz....





ane cuma bisa aja gan biar thread agan tambah rame
nice jokes yah gan



Spoiler for BUKA GAN ....:
eee buset dah , gak salah tuh gan
kebayang sebesar apa tuh...
nice thread gan ane baca dah

nice trid gan
keep post

wkwkw lumayan gan bkin ngakak sore hari

wkwkwkw yg gak ngakak = maho
cool