Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a5e8347d1243771c000085/apa-bedanya-soto-sama-siti
apa bedanya soto sama siti
gan ane punya tebakan nih

ayo gan ada yang tau gak gan bedanya soto sama siti???????

sebelumnya kalo berkenan boleh dong ditimpuk


Quote: JAWABANNYA
Spoiler for jawabannya:



apa bedanya soto sama sitiapa bedanya soto sama sitiapa bedanya soto sama siti
Jiahhh....Parah ente gan
BISA AJA ENTE BIKIN KETAWA ORANG GAN ..
apa bedanya soto sama sitiapa bedanya soto sama sitiapa bedanya soto sama siti

THANK'S
NICE JOKES GAN




ORGINIAL POSTED BY
MARENGMANG
ANE CUMA BERUSAHA JADI KASKUSER YANG BAIK
DENGAN SELALU MENINGGALKAN
DAN MERAMAIKAN THREAD AGAN
parah ente gan
jorok ah
wkwkwk ada2 aja..
parah koq disamekan am itu si gan wkk
haduh hahaha sapa tau aja lurus sudah direbonding
bukannya mie-nya siti dah dicukur gan
dicukur dan dimasukkan ke soto gan...
hahaha. bisa aja ente bro buatnya.
Aduh ane gak tau maksudnya ini
wkwkwkwk asli kocak ente gan koplakk abiss wkwkwkwwk
asli gokil gan ane jadinya
hahah lumayan dah gan bikin ketawa ane asli kocak gan bikin ketawa terus nie jokenya
jiaaa hahahah bisa aja nie agan dah
kocak abis gan
update trus gan jokes-nya
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian
bisa aja bikin joke kaya gini
×