alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a5e1d11ed719ca50000098/kartu-jakarta-pintar-dibagikan-1-desember
Kartu Jakarta Pintar Dibagikan 1 Desember
Usai meluncurkan Kartu Jakarta Sehat pada 10 November kemarin, Pemprov DKI segera meluncurkan Kartu Jakarta Pintar pada 1 Desember mendatang.
Kepala Dinas Pendidikan DKI, Taufik Yudi Mulyanto, mengatakan tahun 2012 ini akan dibagikan Karu Jakarta Pintar kepada sekitar 12.766 siswa dari sekitar 50 ribu yang diajukan seluruh sekolah di Jakarta. "Rencananya pembagian Kartu Jakarta Pintar akan dilaksanakan antara tanggal 1–8 Desember," ujar Taufik, Jumat (16/11/2012).
Taufik menuturkan jumlah anggaran yang dibutuhkan untuk membiayai Kartu jakarta Pintar tahun ini sebesar Rp 37 miliar. Sedangkan untuk tahun 2013, anggaran Kartu Jakarta Pintar akan naik 10 kali lipat menjadi sebesar Rp 378 miliar.
Dijelaskannya, biaya Kartu Jakarta Pintar termasuk dalam anggaran biaya tidak langsung. Rencananya 150 ribu orang siswa miskin yang berasal dari SD, SMP, SMA dan SMK di Jakarta akan mendapatkan kartu tersebut.
"Siswa SD pemegang Kartu Jakarta Pintar akan mendapatkan dana personal sebesar Rp 180 ribu setiap bulannya. Sementara untuk SMP sebesar Rp 210 ribu dan SMA serta SMK sebesar Rp 240 ribu," tandasnya


comment TS terima kasih pak jokowi n ahok & terima kasih juga buat warga jakarta yang udah milih jokowi dan ahok (kalian hebat)
Ane masih belum mudeng gan?

Ada yg bisa jelasin detilnya?
Duit rakyat sudah selayaknya dibagikan ke rakyat juga, semoga hal seperti ini bisa terjadi diseluruh daerah di Indonesia supaya " Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia " bisa terwujud.... emoticon-I Love Indonesia (S)



TS sumbernya di cantumin dong, v bot lagi agresif bulan2 ini lho emoticon-Ngakak
waw...sangat cepat pergerakan kepemimpinan jokowi ahok, baru 1 bln udah 2 program berjalan, benar2 realisasi nyata yg cepat dan tepat sasaran, awal tahun udah mulau penanganan banjir... top markotop

emoticon-Selamat karena warga jakarta memilih pemimpin yg benar.

* meski ane bukan warga jakarta.
semoga saja tidak ada oknum yang mengambil keuntungan dari adanya kartu pintar ini.. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By krupukalengan
Ane masih belum mudeng gan?

Ada yg bisa jelasin detilnya?


jadi gini gan,setiap anak sekolah di DKI itu sekolah nya gratis dengan adanya kartu jakarta pintar itu,sekitar 12.766 siswa dari sekitar 50 ribu yang diajukan seluruh sekolah di Jakarta.
untuk siswa yang kurang mampu akan mendapatkan dana personal.
Siswa SD pemegang Kartu Jakarta Pintar akan mendapatkan dana personal sebesar Rp 180 ribu setiap bulannya.
Sementara untuk SMP sebesar Rp 210 ribu dan SMA serta SMK sebesar Rp 240 ribu
duh bakal ngga nerima kartu pintar nih...emoticon-Nohope

emoticon-Hammer (S)
ini baru namanya pemimpin yang peduli dengan rakyat emoticon-thumbsup
Banyak rakyat yang mendoakan Pak Jokowi dan Pak Basuki, semoga panjang umur, sehat selalu dan tetap setia dengan prinsip2 hidup mereka.
mantap ... sepertinya nanti daerah2 lain bisa ikutan juga ...
Nice info gan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By racaef
semoga saja tidak ada oknum yang mengambil keuntungan dari adanya kartu pintar ini.. emoticon-Cool


amin gan .. betul sekali
×