Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a5e0731cd719ff24000000/nabrak-seekor-burung
Nabrak seekor Burung
Si Tarno buru2 menuju ke kantaronya karna kesiangan bangun
dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya,
karna menendarai mobilnya dengan sangat cepat.
dilihatnya burung itu, ternyata kepalanya terluka dan burung itu pingsan
karna merasa iba dan bersalah kepada burung itu maka dia memutuskan untuk pulang
sesampainya dirumah ditaruhlah burung itu dalam sangkar besi dan diciprat-cipratinya air, tapi burung itu gak sadar juga
keesokan harinya ketika dia mau berangkat ke kantor
diberinya air dalam wadah kecil dan roti dalam sangkar burung itu dipikirnya 'nanti setelah burung itu sadar pasti dia sangat haus dan lapar'
dan dia berangkat kerja seperti biasa....
burung itu ternyata sadar juga
burung itu melihat sekitarnya, dilihatnya ada air minum dan septong roti..
terus dia melihat sekelilingnya ternyata dia ada di dalam jeruji besi
dan burung itu berkata dalam hati sambil menangis...
'Oh... Tuhan rupanya kemarin aku menabrak pengendara mobil pasti dia meninggal sehingga aku sekarang di penjara. Maafkan aku Tuhan
aku tak sengaja...
adasdasd

PERTAMAX
keduakkkkkkk
ane kok malah jadi sedih ya...
Hahah bisa ajh ente gan
BISA AJA ENTE BIKIN KETAWA ORANG GAN ..
Nabrak seekor BurungNabrak seekor BurungNabrak seekor Burung

THANK'S
NICE JOKES GAN




ORGINIAL POSTED BY
MARENGMANG
ANE CUMA BERUSAHA JADI KASKUSER YANG BAIK
DENGAN SELALU MENINGGALKAN
DAN MERAMAIKAN THREAD AGAN
hahahaha kocak
wah repost nih gan







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
haha ko malah jd burungnya yg meras bersalah ya
HAHAHAhahahaha
bner2 ngakak abiiis gan, good jokes ngakak ngakak dah
smpe2 perut ane skit bget gan karna tertawa trus
hahahahhaahha emang ada ya hukum di dunia burung??
ahahaha.........lha tu yang berdosa sipa jadinya gan

bisa aja agan....
hlah knp malah kebalik gt
aduh gan ane numpang mau gan
...
Quote:Original Posted By hahajazz
HAHAHAhahahaha
bner2 ngakak abiiis gan, good jokes ngakak ngakak dah
smpe2 perut ane skit bget gan karna tertawa trus




bener gan nih ts emang pintr bikin org

nice jokes gan ..

maap ane cuma bisa gak bisa kasih ente duit

lucu banget ente
wkwkwkwk burung gokil..

huaahahhaha, bisa aja ne se agan dapet ginian:P hauhahah
×