alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a5d9d8562acfc42b00003a/hiiiimerampok-pakai-jenglot-polres-jakbar-masih-ada-korban-yang-lain
Peringatan! 
[HIIII!!!]Merampok Pakai Jenglot, Polres Jakbar: Masih Ada Korban yang Lain
Merampok Pakai Jenglot, Polres Jakbar: Masih Ada Korban yang Lain

[HIIII!!!]Merampok Pakai Jenglot, Polres Jakbar: Masih Ada Korban yang Lain

Jakarta - Polisi mengungkap kemungkinan korban lain dalam kasus perampokan yang dilakukan Elang (33) dengan modus memakai jenglot. Polisi menduga, ada korban lain selain perempuan SS (25).

"Ini modus baru. Dan saya yakin, masih banyak korban lainnya," kata Kasat Reskrim Polres Jakbar AKBP Hengky Haryadi dalam jumpa pers di Mapolres Jakbar, Jl S Parman, Jumat (16/11/2012).

Perampokan dengan modus jenglot ini dilakukan Elang pada 29 Oktober lalu di kontrakan korban di Tambora, Jakbar. Pelaku mengiming-imingi bisa membuka aura dan melancarkan rezeki korban. Nah, korban yang bekerja sebagai karyawan swasta ini tertarik dengan rayuan pelaku. Apalagi, korban sudah dipacari pelaku, walau baru satu minggu.

"Korban diminta meminum kopi kemudian mencium jenglot yang sudah diberi minyak melati. Korban kemudian pingsan, saat itu pelaku kemudian mengambil uang tunai Rp 2,8 juta, perhiasan, dan ATM milik korban," jelas Hengky.

Korban selama 3 hari tidak sadarkan diri. Polisi belum memastikan apakah pelaku memperkosa korban atau tidak. Korban mengaku, selama 3 hari itu antara kondisi sadar dan tidak.

"Pada 31 Oktober, pelaku kemudian menghubungi keluarga korban. Bersama kakak korban, pelaku mengantar korban ke rumah sakit. Kemudian pelaku kabur," jelas Hengky.

Baru pada 2 November pelaku benar-benar pulih dan melaporkan peristiwa ini ke Polres Jakbar. Pelaku, satu minggu sebelum kejadian sudah menguras ATM korban sebanyak Rp 12 juta. Sedang perhiasan korban senilai Rp 27 juta.

"Pada 11 November pelaku kita tangkap. Pelaku berdomisili di Tanah Abang, Jakpus. Pelaku dukun palsu," terang Hengky.

Polisi juga menyita jenglot berbentuk ular dari tangan pelaku. "Ini jenglot barang bukti, alat kejahatan," tutur Hengky.

(ndr/mok)
[URL="http://news.detik..com/read/2012/11/16/125953/2092749/10/merampok-pakai-jenglot-polres-jakbar-masih-ada-korban-yang-lain?9911012"]http://news.detik..com/read/2012/11/16/125953/2092749/10/merampok-pakai-jenglot-polres-jakbar-masih-ada-korban-yang-lain?9911012[/URL]

hii serem ada unsur mistis kah? emoticon-Big Grin
masih ada aja yang pake ginian buat kejahatan emoticon-No Hope
dah dosa musrik di tambah lagi di gunain buat kejahatan, makin gampang aja tuh malaikat ntar nariknya ke neraka
wah sekarang pake jenglot ya? kerjaan tuyul terancam nih. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Rizier
wah sekarang pake jenglot ya? kerjaan tuyul terancam nih. emoticon-Ngacir


wah ketahuan suka pake tuyul ya gan ? emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
kenapa harus nyium itu jenglot emoticon-Bingung

jangan-jangan pelakunya maho emoticon-Najis
Biasa jenglot matanye merah
yah.. emoticon-Cape d... (S) minta rejeki kok sama jenglot, syirik itu namanya.. salah dia sendiri..
kayaknya sempat di-hohohihe korbannya,
tadi ane liat beritanya lagi di tipi, tuduhannya ditambah
ini yang jadi korban karyawan ato karyawati?emoticon-Bingung (S)
aduh.. pake mistisemoticon-Cape d... (S)
Hanya terjadi di Indonesia.Makanya jangan mau kalo disuruh cium macam2.emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By *Forbidden*17** SENSOR **
Biasa jenglot matanye merah


klo ijo mah mata duitan gan emoticon-Big Grin
korbannya juga sih pake mau dirayu2 buat hal2 mistik..kaya korban penipuan dukun palsu penggandaan uang..korban yang tak perlu dikasihani..salahnya bego pake percaya dukun..
ngeri di abad 21 , msh pake mistis
ada2 aja perampo sekarang