alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a5d90b1fd719da16000098/memilih-mati-daripada-kehilangan-kasih-sayang-sang-ayah
Cool 
Memilih Mati daripada Kehilangan Kasih Sayang sang Ayah
Tidak rela sang ayah nikah lagi, bocah SMP nekat tenggak potas

Memilih Mati daripada Kehilangan Kasih Sayang sang Ayah

Memilih Mati daripada Kehilangan Kasih Sayang sang Ayah



DMS, siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, nekat mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara minum kopi yang telah dicampur racun potas. Setelah mengetahui ayahnya akan menikah dengan wanita lain.

"Dia sebelumnya mengirim SMS ingin mati menyusul ibu dan kakaknya. Hal itu ia lakukan karena ia menilai ayahnya sudah tidak sayang lagi dengan dirinya, dan mau menikah lagi," kata rekan korban, Siti Toyibah kepada Antara, Kamis (15/11).

Terpisah, Kepala Satuan Reskrim Polres Ngawi AKP Budi Santoso membenarkan kesaksian rekan korban tersebut. Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan mulut yang mengeluarkan busa.

"Aksi bunuh diri oleh korban dilakukan pada Rabu (14/11) malam. Ia ditemukan neneknya sudah dalam keadaan membiru, dan mulutnya mengeluarkan busa di ruang tamu. Selama ini ia memang tinggal dengan neneknya," kata Budi.

Budi menceritakan, ketika sang nenek pertama kali mengetahui cucunya, segera meminta bantuan tetangga dan langsung membawa korban ke puskesmas setempat. Namun nyawa korban tidak terselamatkan, karena kondisinya sudah parah saat dibawa layanan kesehatan.

Budi Santoso menambahkan, dari hasil oleh TKP dan keterangan sejumlah saksi, korban murni bunuh diri dengan cara meminum kopi yang sudah dicampurnya sendiri dengan racun jenis potas.

"Dari hasil olah TKP dan keterangan tim medis yang menangani, korban murni bunuh diri dengan meminum racun. Selain itu, ditubuh korban juga tidak ditemukan luka bekas penganiayaan. Sisa minumannya akan kami bawa untuk diuji di laboratorium," kata dia.

Setelah dilakukan proses otopsi, jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.


sumbel

Memilih Mati daripada Kehilangan Kasih Sayang sang Ayah

Koment:

Tragiss .... kasihan juga sang Anak. emoticon-Berduka (S)
ini bapak juga koq gak nanya dulu sama anaknya, di ijinkan apa tidak ?? KECUALI bapaknya sudah gak PEDULI lagi sama anak nya !!
jadi bingung mau koment ap,... emoticon-Amazed

biasanya tuh bukan begini ceritanya,...emoticon-Embarrassment
dengan begini bapaknya sudah ga ada beban bisa nikah lagi sebagai duda tingting di tinggal mati ibu dan anak2 nya... sesuai lagnya alter bridge - Life Must Go On
Quote:Original Posted By black_
dengan begini bapaknya sudah ga ada beban bisa nikah lagi sebagai duda tingting di tinggal mati ibu dan anak2 nya... sesuai lagnya alter bridge - Life Must Go On


and lebih eudan maning dan hebat maning......

bapake jebul rabi sama prawan ting ting umure beda tidak terlalu jauh dengan anak perempuan nya.....



rite........ life must go on........................emoticon-Traveller
Hilang sudah 1 anak yang ga mau bapaknya bahagia. Semoga dapat tempat yg layak di sana.
Quote:Original Posted By Pongasi
jadi bingung mau koment ap,... emoticon-Amazed

biasanya tuh bukan begini ceritanya,...emoticon-Embarrassment


ane juga ikut bingung.. emoticon-Malu (S)

btw kira2 reaksi bapaknya macem apa yah.. kok di berita gak disebutin emoticon-Bingung (S)

kenapa kok potasnya dicampur kopi? jangan2 pembunuhan dibikin seakan-akan bunuh diri nih.. emoticon-Embarrassment
daripada mati sia-sia mending ane jadiin istri ane aja, kan ane juga bisa memberi kasih sayang, anak madrasah lumayan masih rapet. emoticon-Ngakak
Tragis banget.
Quote:Original Posted By ECOMO
ini bapak juga koq gak nanya dulu sama anaknya, di ijinkan apa tidak ?? KECUALI bapaknya sudah gak PEDULI lagi sama anak nya !!


nah itu dia gan, urusan arus bawah Bapaknya sudah gak bisa ditawar lagi kayanya
wah tragis banget nih...
kok ayahnya ga ty dl ama anaknya ya?