alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a5d3aa2d75b4825d0000c0/lebaynews-sutan-bhatoegana-pasang-behel-biar-langsing
Ngakak 
[Lebaynews] Sutan Bhatoegana Pasang Behel Biar Langsing
Quote:Sutan Bhatoegana Pakai Behel Biar Langsing
Tribun Jogja - Rabu, 14 November 2012 10:15 WIB Share |


[Lebaynews] Sutan Bhatoegana Pasang Behel Biar Langsing

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Politisi Partai Demokrat Sutan Bhatoegana tampil beda. Sejak beberapa hari terakhir, Sutan menggunakan behel di gigi.

"Saya pakai behel untuk obat langsing," kata Sutan ketika ditanya Tribunnews.com, Rabu (14/11/2012).

Politisi yang kerap melucu ini menegaskan menggunakan behel berat badannya jadi turun drastis dari 75 kg menjadi 68-69 kg dalam waktu seminggu. "Karena pakai behel makannya jadi susah, berat badan pun turun," kata Sutan, lalu tertawa.(*)
[url]http://jogja.tribunnews.com/2012/11/14/sutan-bhatoegana-pakai-behel-biar-langsing/
[/url]

yg masang behel kudu ati2, entar ditelen pula, mana lagi diet pulaemoticon-Ngakak

ALAY ABISS ....

Ikut latah jadi Anak ALAY emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Mendingan perkuat iman agar tidak KORUPSI .....
yah, mau langsing kok gitu caranya, olahraga makanya, selain bisa langsing juga sehat.
ngga laku tuh barang di pilkada sumut..... emoticon-Ngakak (pasangin behel ke icon di samping donk emoticon-Hammer )

Thumbs down 

Setan Batu Gunung beraksi oiemoticon-Najisemoticon-Cape d... (S)
gigimu sudah tidak tertolong lagi nak.. emoticon-Turut Berduka
behel gk akan banyak membantu tuh, coba pake kafan di seluruh tubuhnya pasti penampilannya agak terdongkrak dikit...dikiiiiiiiit emoticon-Ngakak
[Lebaynews] Sutan Bhatoegana Pasang Behel Biar Langsing mirip [Lebaynews] Sutan Bhatoegana Pasang Behel Biar Langsing
gigi kau kayak komodo begitu mau dipasang behel ? emoticon-Big Grin

coba cari size yang pas dulu mendding emoticon-Ngakak (S)
alay ya pakk
Beliau ini yang bermasalah kan mulutnya, kenapa yang dikoreksi giginya?
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By SognBeg
[Lebaynews] Sutan Bhatoegana Pasang Behel Biar Langsing mirip [Lebaynews] Sutan Bhatoegana Pasang Behel Biar Langsing


kawkwakkawkwawa

kocak gan emoticon-Ngakak
musti jadi hot trit nie berita... emoticon-Ngakak
biarin ja napa
dia kan ABG emoticon-Hammer2
makin kyk badut ancol donk dia emoticon-Ngakak
modern kali sutan satu ini emoticon-Ngakak
Kalau mau kurus ya kerja keras pak...
Otak dipakai buat mikir dijamin berat badan berkurang...


bukan malah pasang Behel...emoticon-Matabelo
kalau mau memperbaiki penampilan....










coba ke ketok magicemoticon-Ngakak
pake topeng aja pak... lebih pantes...biar ga DP...
buseng nih bapak ngeri2 sedap tips dietnya...bae2 sariawan sekeliling gusi pak emoticon-Ngakak
mana gambarnya... kok gak ada? penasaran awak
ngebayang ah... gigi nya pake behel....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak