Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a5c5d1e774b49676000031/perkelahian-supir-dan-kernet
Perkelahian Supir dan Kernet
Sebelumnya ane minta maaf jika repost, tp ini joke dah lama banget ane denger, kira2 waktu smp gtu dech.

Begini ceritanya :

Pada suatu hari diperusahaan Sedoot Tinja :

Boz : pir, net (panggilan untuk supir dan kernet) kamu ke jl....... ada pelanggan disana yang mw sedoooooot tinja / ta*

Supir dan kernet : Ok Boz, siap laksanakan.

beberapa saat kemudian tibalah di rumah pelanggan di jln..., berhubung jalannya sempit,kecil dan ada gotnya maka sikernet pun turun untuk memarkirkan mobil sedoot tinja tersebut.

Supir : yang bener ya markirinnya
Kernet :sip
kernet : trus..trus..trus..masih jauh (tanpa melihat keadaan kanan kirinya yang got).
Supir : karena enaknya parkir dan mendengarkan aba-aba dari sang kernet tiba-tiba braaak... (tercebur ban mobil yang diparkirkannya kedalam sebuah got)
kernet :
supir : dasar kenet TA* bisa parkirin gak sich u????
Kernet : !@#$%^&*....kan kita sama - sama kernet dan supir TA*, kenapa u ngatain w begitu, gak sadar emang u.
supir : !@#$%^&*

maaf klw garing.

ane sih gak nolak jika dikasih dari para suhu semua asal jangan


kocak gan
KEDUAX DIAMANKAN..!!
yang pasti 2-2 nya sama2 tai ya gan ,
kocak gaan
nice jokes
lucu bngt gan
iya gan, 2-2 nya dah kaya TA*
jiaaah...ambiguuuu
asli lucu banget
jangan jangan ts nya ta8 juga
hahaha
sama aja gaann
lumayan deh gan
Quote:Original Posted By coenkz
jangan jangan ts nya ta8 juga
hahaha


BISA AJA ENTE BIKIN KETAWA ORANG GAN ..
Perkelahian Supir dan KernetPerkelahian Supir dan KernetPerkelahian Supir dan Kernet

THANK'S
NICE JOKES GAN


Spoiler for JANGAN DIBUKA:
sama2 sopir TA* pake ribut
dua duanya sama sama kolpak tu orang
supirnya salah pilih kalimat itu wkwkkww
supir bego hahahaha
kena batunya deh
alhamdullilah,,, yang penting agan pada semua.
rame gan asik bacanya
asli mantab gan ane