Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a5c45c2c75b4e3210000b4/tidak-mendengar
TIDAK MENDENGAR
TIDAK MENDENGAR

Dua orang pendeta, yang satu tua dan yang satu muda, setiap pagi
selalu muncul dalam keadaan sangat rapi serta siap untuk pergi
pelayanan besuk ke rumah anggota jemaatnya.

Pada akhir dari pelayanan besuk mereka, pendeta muda itu selalu
kelihatan letih dan kusut; dan si pendeta tua selalu kelihatan segar.

"Bagaimana sih kau melakukannya?" tanya si pendeta muda kepada pendeta
tua. "Kok selalu bisa tetap segar setelah sepanjang hari besuk ke
rumah jemaat mendengar keluhan-keluhan rumit dari jemaat"

Jawab si pendeta tua, "Mendengar? Siapa yang mendengar?!"
Garing Gan.. ga ngerti kamsudnya apa.....


kocak gan
BISA AJA ENTE BIKIN KETAWA ORANG GAN ..
TIDAK MENDENGARTIDAK MENDENGARTIDAK MENDENGAR

THANK'S
NICE JOKES GAN


Spoiler for JANGAN DIBUKA:
hahaha. pantesan aja seger. wong kuping nya gak dipake ngedengerin keep post gan
orang pakai headset
kagak pernah mendengar ternyata ohhhhhhhhhh ternyata
dah ane gan
pendetanya koplak.. wkwkwkwka
NGAKAK Sumpah gan...
rate 5 buat si agan dah.. cendolbig
wwaaah bner2 si agan buat ane ketawa ngakak smpe guling guling
wkwkwk
wkwkwkwkwk bole jhuga gan jokesnya ...nkeep posting
gokil gan sumpah kocak abis
ditunggu postingnya lagee
yg tua dah tuli ya
nice jokes gan
gokil nih joke
asli kocak nie jokesnya
lucu gan
Wkwk.. Lagi aaik pake headswt tuh
hahaha
×