alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a5c45c1c76082578000018/quotmama-minta-pulsaquot-sekarang-ganti-jadi-quotvideo-mesum-andaquot
"Mama Minta Pulsa" Sekarang Ganti Jadi "Video Mesum Anda"
"Mama Minta Pulsa" Sekarang Ganti Jadi "Video Mesum Anda"

108CSR.com - Setelah modus penipuan via pesan pendek "mama minta pulsa", dapat hadiah dalam acara undian tidak jelas, sampai sedot pulsa yang diawaki para kriminal asal luar negeri, kini ada lagi model penipuan-pemerasan berupa jebakan pesan pendek SMS soal video mesum.

"Video mesum anda ada di tangan saya! Jika anda tidak ingin keluarga dan aparat kepolisian tahu, jangan banyak tanya!! Hubungi saja nomor ini 085397435141". Demikian pesan pendek yang banyak diterima pengguna telepon genggam hingga Jumat (16/11/2012) ini.

Pesan-pesan itu antara lain dikirim oleh nomor telepon +6285397435150.

"Di Polres Jakarta Selatan belum ada laporan terkait SMS yang diduga modus baru penipuan itu. Tapi nanti saya diteruskan ke polda," kata Komisaris Aswin, Kepala Subbagian Humas Polres Jakarta Selatan.

Bagi semua orang yang menerima SMS seperti itu, sebaiknya tidak usah dihiraukan. Kalau dirasa amat mengganggu karena muncul pesan-pesan serupa berulang-ulang, Aswin meminta supaya dilaporkan saja ke polisi.(jek/trb)

sumber

komentar ts : inovasi riada henti nih para penipu emoticon-Ngakak
ini biasanya langsung saya misuhin .......
Quote:Original Posted By ujungcakrawala
"Mama Minta Pulsa" Sekarang Ganti Jadi "Video Mesum Anda"

108CSR.com - Setelah modus penipuan via pesan pendek "mama minta pulsa", dapat hadiah dalam acara undian tidak jelas, sampai sedot pulsa yang diawaki para kriminal asal luar negeri, kini ada lagi model penipuan-pemerasan berupa jebakan pesan pendek SMS soal video mesum.

"Video mesum anda ada di tangan saya! Jika anda tidak ingin keluarga dan aparat kepolisian tahu, jangan banyak tanya!! Hubungi saja nomor ini 085397435141". Demikian pesan pendek yang banyak diterima pengguna telepon genggam hingga Jumat (16/11/2012) ini.

Pesan-pesan itu antara lain dikirim oleh nomor telepon +6285397435150.

"Di Polres Jakarta Selatan belum ada laporan terkait SMS yang diduga modus baru penipuan itu. Tapi nanti saya diteruskan ke polda," kata Komisaris Aswin, Kepala Subbagian Humas Polres Jakarta Selatan.

Bagi semua orang yang menerima SMS seperti itu, sebaiknya tidak usah dihiraukan. Kalau dirasa amat mengganggu karena muncul pesan-pesan serupa berulang-ulang, Aswin meminta supaya dilaporkan saja ke polisi.(jek/trb)

sumber

komentar ts : inovasi riada henti nih para penipu emoticon-Ngakak


minimal mereka kreatif. wkwkwkkw
pantesan beberapa hari ini trit ngeri-ngeri sedap jarang beredar emoticon-Ngakak

pasti pada takut kena sms gelap ini emoticon-Ngakak
Ga bakal ada yg kena
penipu = otak kreatif tapi sayang di bawa ke jalan yang ga bener gan emoticon-No Hope
ini aneh juga... emang berapa banyak sih yang punya video mesum di Indonesia? kayaknya tuh sms bakal lebih banyak salah sasarannya..
jangan sampai deh video mesum ane tersebar emoticon-Takut
makin hari makin aneh aja...

emoticon-Ngacir
cari yang haram aja susah..apalagi cari yang halal kata sebuah lagu...


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


"Mama Minta Pulsa" Sekarang Ganti Jadi "Video Mesum Anda"
Quote:Original Posted By *Forbidden*17** SENSOR **
Ga bakal ada yg kena


yah sasarannya memang Laki2 yang suka selingkuh / main PSK gan

bisa bayangin : abis begituan dapet SMS itu emoticon-Ngakak
dikirim acak

sama kayak : kirim nomer rekening
Quote:Bagi semua orang yang menerima SMS seperti itu, sebaiknya tidak usah dihiraukan. Kalau dirasa amat mengganggu karena muncul pesan-pesan serupa berulang-ulang, Aswin meminta supaya dilaporkan saja ke polisi.(jek/trb)

emoticon-Ngakak kalo merasa pernah mah pasti tetep aja panas dingin emoticon-Ngakak
busyeett , teror gak ada abisnya . udah minta pulsa, sekarang pake meras orang lagi . aduuuuhh
mending di'sms balik aja...
"mau dibuat format Avi ato 3gp...? ane tunggu royaltinya, kalo engga, ane tuntut balik..." emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By megaireneind


minimal mereka kreatif. wkwkwkkw


bukn kreatif tapi tolol emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak versi baru lagi.. gak ada jera nya tu orang orang..

yg ini ane baru tau.. kmrn baru dapet yang versi "sayank, aku di kantor polisi.." emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo ane biasanya dapet sms kaya begini langsung ane godain gan, ane tanya-tanya ya kadang bales kadang kaga, tapi kalo ampe bales langsung maki-maki gan
coba kirim ke si Biskuit Rhoma yang mao jadi capres gan:d

jangan2 dia ntar malah reply:
Video ama yang mana ya?
buanyak ni, sampe lupa

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Kerberoz
coba kirim ke si Biskuit Rhoma yang mao jadi capres gan:d

jangan2 dia ntar malah reply:
Video ama yang mana ya?
buanyak ni, sampe lupa

emoticon-Ngakak


asli komennye ente bikin ane emoticon-Ngakak
sayang ye, knapa org2 kreatif itu ga ikut membangun bangsa.. emoticon-Big Grin