Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a5b5407c12430d770000b2/turun-turun-dikit
Turun turun dikit
Turun turun dikit

Tiga orang yang berlainan negara bertemu dalam suatu
konferensi international, masing masing saling
membanggakan negaranya sendiri. Amerika : "Pesawat
luar angkasa kami sudah sampai ke pluto" tidak mungkin
protes yang lain, "Yah turun-turun dikitlah" jawabnya,
Perancis : "Kami sanggup membangun menara setinggi
100.000 meter" , "Tidak mungkin" protes yang lain, "Yah
turun-turun dikit lah" jawabnya, terakhir orang Indonesia
berkata " Wanita-wanita kami bisa melahirkan dari pusar",
"Tidak mungkin" jawab yang lain", "Yah turun-turun
dikitlah" jawabnya ringan (hehehehe)


NICE JOKES GAN




ORGINIAL POSTED BY
MARENGMANG
ANE CUMA BERUSAHA JADI KASKUSER YANG BAIK
DENGAN SELALU MENINGGALKAN
DAN MERAMAIKAN THREAD AGAN
wakwakwa~
Ngelahirin dari Udel..
Bisa apa... awkawk
hehehe turun dikit pas bener donk


kocak gan
hahahaa.. kocak gan
jiaa numpang dulu gan
...
Kayaknya nyontek di ceramahnya kh anwar zahid ya..

tp lumayanlah drpd manyun :P
Quote:Original Posted By rovikbens88
Lumayan daripada tsnya manyun

Tritnya dirapihin lagi ya gan biar makin gurih




bener gan nih ts emang pintr bikin org

nice jokes gan ..

maap ane cuma bisa gak bisa kasih ente duit

hahah koocak bener dah gan
asli lucu nie joke
bisa aja dah ngarang kek gini
Pict nya bikin gw bilang waawww...
asli dah kocak gan

ane dah gan
TSnya bs aja
bagus gan... ane suka tuh nyang turun2 dikit...

cuma bisa ngakak baca tridnya
itung itung bantu sundul

lumayan dh gan bikin malem malem

cuma bisa ngakak baca tridnya
itung itung bantu sundul
×