alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a5b5407c12430d770000b2/turun-turun-dikit
Turun turun dikit
Turun turun dikit

Tiga orang yang berlainan negara bertemu dalam suatu
konferensi international, masing masing saling
membanggakan negaranya sendiri. Amerika : "Pesawat
luar angkasa kami sudah sampai ke pluto" tidak mungkin
protes yang lain, "Yah turun-turun dikitlah" jawabnya,
Perancis : "Kami sanggup membangun menara setinggi
100.000 meter" , "Tidak mungkin" protes yang lain, "Yah
turun-turun dikit lah" jawabnya, terakhir orang Indonesia
berkata " Wanita-wanita kami bisa melahirkan dari pusar",
"Tidak mungkin" jawab yang lain", "Yah turun-turun
dikitlah" jawabnya ringan (hehehehe)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

NICE JOKES GAN




ORGINIAL POSTED BY
MARENGMANG
ANE CUMA BERUSAHA JADI KASKUSER YANG BAIK
DENGAN SELALU MENINGGALKAN emoticon-Tai
DAN MERAMAIKAN THREAD AGAN
wakwakwa~
Ngelahirin dari Udel..
Bisa apa... awkawk
hehehe turun dikit pas bener donk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kocak gan
hahahaa.. kocak gan emoticon-Ngakak
jiaa numpang emoticon-Ngakak dulu gan
emoticon-thumbsup...emoticon-Ngakak
Kayaknya nyontek di ceramahnya kh anwar zahid ya..

tp lumayanlah drpd manyun :P
Quote:Original Posted By rovikbens88
Lumayan daripada tsnya manyun
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tritnya dirapihin lagi ya gan biar makin gurih


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bener gan nih ts emang pintr bikin org emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice jokes gan ..

maap ane cuma bisa emoticon-Ngakak gak bisa kasih ente duit

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahah koocak bener dah gan emoticon-Ngakak
asli lucu nie joke emoticon-Ngakak
bisa aja dah ngarang kek gini emoticon-Ngakak
Pict nya bikin gw bilang waawww... emoticon-Ngakak
asli dah kocak gan emoticon-Ngakak

ane emoticon-Ngakak dah gan
TSnya bs aja
bagus gan... ane suka tuh nyang turun2 dikit...

cuma bisa ngakak baca tridnya
itung itung bantu sundul

lumayan dh gan bikin emoticon-Ngakak malem malem
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

cuma bisa ngakak baca tridnya
itung itung bantu sundul