alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a5af8f1c7608e661000051/lomba-maaf-gan-agak-bb-dikit
LOMBA (ma'af gan agak BB dikit)
punten gan ni thread pertama ane, sory klo berantakan & sory jga klo repsol

ok gan langsng kita mulai ja,
Di suatu kampung ada lomba c**li yg d ikuti 3 peserta, masing peserta bernama, udin, rojak, sabeni, lomba ini tdk di nilai berdasarkan lamanya gan tp berdasarkan banyaknya sp***a yg di keluarkan, dan lomba ini di pimpin juri yg buta gan, krna jurinya buta maka juri menilai dri tepuk tangan penonton, yg paling banyak tepuk tangan pasti itu yg paling banyak sp***a-nya pikir juri.
maka acara lomba pun di mulai di atas panggung, spt panggung acara konser2 musik gtu lah, di mulai dari peserta pertama Udin, Udin mulai melakukan aksinya d atas panggung, setelah berapa menit seperempat dr para penonton bertepuk tangan, dan juri yg buta itupun menilai "cma sedikit penonton yg tepuk tangan, b'arti cma sedikit sp***a yg kluar pikir juri, selanjut nya peserta ke-2 rojak, yg ini rada lumayan gan setengah dr para penonton bertepuk tangan, lumayan pikr juri rada bnyak kali nih sp***anya, tinggal peserta terakhir sabeni, sabeni pun melakukan aksinya, sama spt pesera 1 dan 2 td, tp setelah selesai sabeni melakukan aksinya tak ada 1 pun peserta yg bertepuk tangan, "wah parah nih msa ga ada yg tepuk tangan hahahaha" kta juri sambil tertawa terbahak-bahak, pasti cma beberapa tetes doang yg kluar pikir juri, lalu sabeni pun menghampiri juri buta itu sambil berbisik, "gmana mau tepuk tangan klo penontonya kelelep sp***a saya semua.

gitu aja gan semoga agan2 terhibur.



jiiaah pernah denger siih
tapi tetep emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan
emoticon-Ngakak
wow banyak banget tu sperma emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kocak gan
awkwakwakwa.....

Mayan Gan Bisa Buat Nyengir emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakwhahhahhaha koplak....
pernah baca emoticon-Ngakak (S)
gokil ah emoticon-Busa: masa iya sperma numpuk emoticon-Ngakak (S)
lumayan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting ya emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
lomba yg aneh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu juga nie emoticon-Ngakak
rada-rada gimana gitu bacanyaemoticon-Big Grinemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kayak nya si sabeni suka ngemil toge
wakakak gokil bener jokenya emoticon-Ngakak
ngahaha emoticon-Stick Out Tongue




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Jiahh

Bisa aja

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
LOMBA (ma'af gan agak BB dikit)LOMBA (ma'af gan agak BB dikit)LOMBA (ma'af gan agak BB dikit)[IMG]http://cdn-u.kaskus.co.id/86/eu2ouvuw.gif[/IMG]
haha lumayan ngakak gan
komplak dah gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak