Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a5af8f1c7608e661000051/lomba-maaf-gan-agak-bb-dikit
LOMBA (ma'af gan agak BB dikit)
punten gan ni thread pertama ane, sory klo berantakan & sory jga klo repsol

ok gan langsng kita mulai ja,
Di suatu kampung ada lomba c**li yg d ikuti 3 peserta, masing peserta bernama, udin, rojak, sabeni, lomba ini tdk di nilai berdasarkan lamanya gan tp berdasarkan banyaknya sp***a yg di keluarkan, dan lomba ini di pimpin juri yg buta gan, krna jurinya buta maka juri menilai dri tepuk tangan penonton, yg paling banyak tepuk tangan pasti itu yg paling banyak sp***a-nya pikir juri.
maka acara lomba pun di mulai di atas panggung, spt panggung acara konser2 musik gtu lah, di mulai dari peserta pertama Udin, Udin mulai melakukan aksinya d atas panggung, setelah berapa menit seperempat dr para penonton bertepuk tangan, dan juri yg buta itupun menilai "cma sedikit penonton yg tepuk tangan, b'arti cma sedikit sp***a yg kluar pikir juri, selanjut nya peserta ke-2 rojak, yg ini rada lumayan gan setengah dr para penonton bertepuk tangan, lumayan pikr juri rada bnyak kali nih sp***anya, tinggal peserta terakhir sabeni, sabeni pun melakukan aksinya, sama spt pesera 1 dan 2 td, tp setelah selesai sabeni melakukan aksinya tak ada 1 pun peserta yg bertepuk tangan, "wah parah nih msa ga ada yg tepuk tangan hahahaha" kta juri sambil tertawa terbahak-bahak, pasti cma beberapa tetes doang yg kluar pikir juri, lalu sabeni pun menghampiri juri buta itu sambil berbisik, "gmana mau tepuk tangan klo penontonya kelelep sp***a saya semua.

gitu aja gan semoga agan2 terhibur.



jiiaah pernah denger siih
tapi tetep gan
wow banyak banget tu sperma


kocak gan
awkwakwakwa.....

Mayan Gan Bisa Buat Nyengir
whahhahhaha koplak....
pernah baca
gokil ah : masa iya sperma numpuk
lumayan gan
keep posting ya
lomba yg aneh
lucu juga nie
rada-rada gimana gitu bacanya

kayak nya si sabeni suka ngemil toge
wakakak gokil bener jokenya
ngahaha




Jiahh

Bisa aja

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
LOMBA (ma'af gan agak BB dikit)LOMBA (ma'af gan agak BB dikit)LOMBA (ma'af gan agak BB dikit)[IMG]http://cdn-u.kaskus.co.id/86/eu2ouvuw.gif[/IMG]
haha lumayan ngakak gan
komplak dah gan