alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a593600c75b4847c000002/berita-duka-salah-prosedur-pembesaran-penis-seorang-lelaki-malah-harus-diamputasi
Peringatan! 
(berita duka) Salah Prosedur Pembesaran, Penis Seorang Lelaki Malah Harus Diamputasi
(berita duka) Salah Prosedur Pembesaran, Penis Seorang Lelaki Malah Harus Diamputasi


Seorang lelaki sedang menjalani pengobatan intensif di Bangkok setelah menyuntikkan minyak zaitun tanpa prosedur medis untuk memperbesar penisnya.

Bukan mendapatkan penis seperti yang diinginkan, lelaki berusia 50 tahun itu malah terkena penyakit. Penisnya mengalami infeksi dan buah zakarnya membengkak seukuran buah (seperti jeruk).

Seperti diberitakan Bangkok Post, sekitar enam bulan lalu, seorang lelaki yang tidak disebutkan namanya diberitakan menderita luka pada penisnya namun ia menolak untuk memeriksakan dirinya ke dokter sampai akhirnya terinfeksi.

Ia pun akhirnya terpaksa memeriksakan dirinya ke rumah sakit namun terlambat. Penisnya sudah terserang kanker dan harus segera diambil tindakan untuk mengamputasi penisnya tersebut untuk menyelamatkan nyawanya.

"Awalnya dia malu untuk menemui dokter namun akhirnya rasa sakit yang semakin memuncak membuatnya tak memiliki pilihan," ujar dokter Surat Kittisup seperti dikutip Bangkok Post.

Sebagian orang memang memercayai injeksi minyak zaitun dapat memperbesar penis.

Dalam kasus yang menimpa lelaki malang tersebut, injeksi minyak zaitun ke penis memang bereaksi fatal. Namun sebenarnya injeksi ke tubuhlah yang justru juga harus diperhatikan.



sumber

mari kita kampanyekan otong original emoticon-Embarrassment
yg penting keras dan tahan lama



otong modif? ato otong kw?emoticon-Matabelo
klo udah dikasih otong ukuran segitu ya bersyukur aja.. emoticon-Smilie

jgn dipermak lagi. itu namanya ngga bersyukur. emoticon-Malu (S)

kalo mo gedein si otong, obat nya beli yg ada di fjb aja

kayanya manjur tuh, yg testi bnyk bener emoticon-Cendol (S)
Yg Ori yg terbaik....modifikasi tidak lagi masuk garansi emoticon-Ngakak
RIP buat penis nya emoticon-Malu (S) emoticon-Hammer (S)
kenapa ga nyoba ke mak errroooooooot ...??

WADUHHH...

Itu aset yang paling berharga tuh .....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kalau sampai HABIS BIS Gimana tuh...?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Sbenarnya yang penting bukan ukuran tapi DURASI.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kebahagiaan bukan di ukur dari panjang dan besar si otong emoticon-shakehand
ilang sudah kenikmatan surgawiemoticon-Ngakak
hadeh, gk pernah bersyukur atas nikmat yg d berikan, mknya terjadi hal begituuu emoticon-Najis
mahkotanya kini hilang,dan bergantilah dia menjadi wanita emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 0ralucu
kebahagiaan bukan di ukur dari panjang dan besar si otong emoticon-shakehand


agan otongnya kecil ya? emoticon-Ngacir


tetap semangat gan.
Quote:Original Posted By sarymin
agan otongnya kecil ya? emoticon-Ngacir


tetap semangat gan.


ho oh kecil ... emoticon-Malu (S)
maklum gan orang indonesia memang kecil kecil...walau milik ane sekecil milik kuda,bini ane tetep bahagia kok emoticon-Wink
itu udah kepala 5 juga masih pengen axis aja emoticon-Matabelo
yg umur ane setengahnya dia aja gak begitu nabsu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gpp lah jd biksu thailand aja sekalian
Quote:Original Posted By 0ralucu


ho oh kecil ... emoticon-Malu (S)
maklum gan orang indonesia memang kecil kecil...walau milik ane sekecil milik kuda,bini ane tetep bahagia kok emoticon-Wink


busett mbah emoticon-Matabelo segede kuda apa sempalan punya kuda :tabrakan emoticon-Ngacir
Hahahahaha emoticon-Ngakak

Buat apa coba nggedein "itu" emoticon-Ngakak
baru tau ane minyak zaitun bisa untuk gedein penis emoticon-Bingung (S)

itu bengkak mungkin gara2 minyak zaitun nya gak dicampur sama semen 3 roda
×