alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Bali /
Ask: Mohon bantuan, info transport dari Jogja ke Jimbaran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a570e62c75b42b19000077/ask-mohon-bantuan-info-transport-dari-jogja-ke-jimbaran

Mohon info transport dari Jogja ke Jimbaran

Gini gan, ane dari Jogja mo ke jimbaran naik bus wisata komodo emoticon-Traveller
Kata agen bus, sekarang harus turun di terminal mengwi dulu, sementara klo ke jimbaran lebih deket klo dari terminal ubung daripada mengwi.
1. trus dari mengwi klo mo ke ubung, naik apa n ongkosnya kira2 berapa gan?
2. ane tepatnya mo ke daerah depan hotel intercontinental, klo dari terminal ubung, transport ke hotel intercontinental solusinya naik apa aja gan? n ongkosnya sekitar berapaan?
mohon saran n bantuannya gan emoticon-Toast
Diubah oleh: thesupernubie
Urutan Terlama
halo Gan, ane coba bantu ya..
Dari Mengwi naik angkot dulu ke Ubung (sekitar 5000 rupiah), sampai di Ubung naik lagi angkot ke Kreneng( juga sekitar 5000 rupiah), di Kreneng nanti cari halte bus Sarbagita ( 3500 rupiah pake ac), nanti bilang ama kondekturnya minta turun di halte Kelan.
Sampai halte Kelan nyebrang buat cari angkutan pengumpan sarbagita (KIA Pregio-3500 rupiah, juga pake AC tapi sering ngga kerasa emoticon-Cape d... (S)), ini angkutan lewat intercontinental.

Perjalanannya lumayan jauh Gan, sedia minum biar ngga dehidrasi.





×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di