alexa-tracking

Kiamat bukan 2012, tetapi 2028!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a56e4f562acfb57000005c/kiamat-bukan-2012-tetapi-2028
Breaking News! 
Kiamat bukan 2012, tetapi 2028!!
Quote:


Spoiler for BUKA:
Hanya Tuhan yang tau gan bukan manusiaemoticon-Thinking
BAU - BAU REPOS GAN

Quote:


emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost





Loh diundur toh emoticon-Bingung (S)
Tujuannya sih sebenarnya baik, agar manusia sadar bahwa penggunaan sumber daya alam nyang sporadis secara terus menerus akan mengganggu keseimbangan alam yang ujungnya adalah bencana alam. Semua juga mengerti dan saya juga setuju dari kaca mata awam saya.

Tapi kalo sampai kemudian memperhitungkan kapan terjadinya kiamat nyang diakibatkan hal diatas, walopun dengan scientific math tadi, ya bakalan diketawain. Terutama oleh orang-orang coorporate nyang berhubungan langsung dengan usaha exploitasi sumber daya alam tadi... hehehehehe...
Mereka pasti bawa-bawa agama dengan mengatakan kiamat cuma Tuhan nyang tahu...
gak ada habis2nya gosip2 tentang kiamat emoticon-Cape d... (S)
Ooo.....diundur toh gan, kiamatnya......emoticon-Wink
Quote:


setuju sama atas ane
mendingan siap siap hadepinnya dari sekarang emoticon-Cape d... (S)
Quote:


tumben baru thread ini ane lihat lebih berisi, biasanya cuma ngebahas urusan agama doang. emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Gw taunya Ki Ahmad sama Nyi Ahmad
salah kamar nih gan..
Tidak akan berubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang merubahnya

Ga usah bawa2 Tuhan dulu kalo dari diri sendiri juga ga mau berbuat untuk lingkungan
liat judul nya ga banjet, yang tau hari kiamat itu hanya Allah

cmiiw emoticon-Smilie
ini berita kayakny dah basi deh. emoticon-Blue Repost

Thumbs up 

Quote:


STUJU!! emoticon-Smilie

ASyikkk....mobil listrik bakal jalan dimana-mana emoticon-Ngakak
hahaha dulu bilang nya 2012, makin dekat malah makin mundur..

ilmu manusia ngga bakalan sanggup menentukan ketetapan Allah SWT.

emoticon-Kiss
emoticon-Ngakak wah berarti yang soal broadcast kiamat diundur karena renovasi surga ama neraka itu bener dong emoticon-Ngakak just kidding
kayak apa aja kiamat kok diundur.... ga pasti ach
fosil mulu disalahin.

ya udah inovasilah besar-besaran

1. mobil listrik
2. mobil solar cell
3. mobil energi alternatif

ah... kiamat doank lw prediksi. emoticon-Cape d... (S)