Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a559f61cd719aa2700002a/kisah-kakek-nenek-amp-batu-ajaib
KISAH KAKEK-NENEK, K**TOL & BATU AJAIB
Numpang Ngocol lagi gan.... mohon diterima...
ane berharap agan2 sekalian bisa n trus kasi ane .
----- gini ni ceritanya-----
ada sepasang kakek dan nenek yang hidup disebuah desa di pedalaman negeri nun jauh dimato...hehehe.. (pokoknya jau bgt dah..)
Nah mereka berdua ini, semenjak menikah waktu muda dulu sampai saat ini belum juga dikaruniai seorangpun anak...,,
karena sangking lamanya menantikan hadirnya sibuah hati sang nenek pun menyarankan kepada si kakek untuk menemui org pintar di desa seberang yang terkenal sakti mandraguna.
singkat cerita, berangkatlah si kakek menemui org sakti tsb... setibanya disana..si kakek ditanya apa maksud kedatangan nya....
setelah menceritakan duka nestapanya sang org saktipun mengabulkan permintaan si kakek.
"Kuberi padamu 3 buah batu ajaib"
Lemparlah batu itu kedalam telaga dan sebutkan permintaanmu.. maka niscaya keiinginanmu akan segera tewujud...
(Singkat cerita lagi)..... sang kakek sangat gembira, seraya berlari ia pulang untuk memberi tahu si nenek akan perihal menggembirakan ini...
Setelah diceritakan maka merekapun bergegas pergi ke telaga yg tidak jauh dari rumah untuk melemparkan & menyebutkan keinginannya...
----- Setiba dipinggir telaga----
K: aku akan minta anak perempuan yg cantik..
N: Jangan kek, lebih baik anak laki2, kita sudah tua dan anak laki laki lebih berguna..
K: Pokoknya aku mau anak perempuan cantik. Bisa dilamar bangsawan dan hidup kita tidak melarat lagi....... (sang kakek nampak emosi)
N: tdk ada gunanya hidup kaya raya, toh kita jg mungkin mati tdk lama lagi..(si nenek ngotot jg)
K: Pokoknya perempuan!!!
N: Pokoknya laki-laki!!! .......jg
K : K**TOL..... (kata si kakek sambil melempar 1 buah batu ke dalam telaga)
N: Kakeeek jangaan.... (tapi sdh terlambat)
WUZZZZ.....mendadak datanglah angin kencang dan terjadilah hal aneh...
dari muka sampe kaki si kakek tumbuh K**TOL gan... penuh..pokoknya sekujur tubuh tumbuh alat vital gitu...
K: Wah.. gawat nek... gimana ini si kakek ketakutan
N: gara2 kakek sih marah2 aja, sekarang coba lempar batu kedua dan katakan 'HILANG" tu K**TOL nya.
K: (Buru2).. HILANG K**TOL teriaknya lantang...
maka WUZZZZ.... Seluruh K**TOL td hilang dari tubuh si kakek..
K : Hahahay!!!..... si kakek kegirangan melihat tubuhnya normal kembali.
N: Jgn senang dulu kek, Onderilmu yg asli msh ada khan?
K: (Seraya Mengangkat sarung)... Astagaaa.... jeritnya..... yg asli ikutan HILANG nek! Tinggal biji nya saja ! ............. matek gw katanya sambil mulai menangis.
N: Dasar kakek bego knapa ga dipikir dulu tadi...
ya... sudah lempar batu yg ketiga... kembalikan yg ASLINYA K**TOL mu itu....
K: Yaya... dilemparnya batu terakhir ketelaga sambil berteriak "KEMBALIKAN K**TOL KU YG ASLI"
skali lg WUZZZZ.... maka terkabulah permintaan si kakek.. alat vitalnya yg asli kembali menempel seperti sedia kala.
Akhirnya sang kakek & nenek sama2 lega..
K: sudah nek ternyata bukan begini caranya untuk punya anak
N: iya kek untung yang ASLI bisa KEMBALI..
K: heheh nenek bisa aja, kalo gt ayo nek kita pulang n langsung pekimpoian..
kata si kakek gag sabaran...
N: Hffff (dasar bego)..... ayo kek kimpoi kimpoian
K: Ahuuuuuuy (jejingkrakan kae org tolol)
---- akhirnya sejak saat itu mereka hidup bahagia---
Sampe disini dulu agan2... MERDEKA!

Aduuuuuuuu udahlah......... capek nih ngetiknya.....
KISAH KAKEK-NENEK & BATU AJAIB
Ga ada hasilnya tuh batu
KISAH KAKEK-NENEK & BATU AJAIBKISAH KAKEK-NENEK & BATU AJAIBKISAH KAKEK-NENEK & BATU AJAIB


NICE JOKES GAN




ORGINIAL POSTED BY
MARENGMANG
ANE CUMA BERUSAHA JADI KASKUSER YANG BAIK
DENGAN SELALU MENINGGALKAN
DAN MERAMAIKAN THREAD AGAN


kocak gan
hahaha kocak gan, tp kepanjangan ane ngos2an bacanya
Berarti kuncinya ada di kon*ol ya
ngeri,,,si kakek kok tumbuh k*nt*l gan,,,wkwkwkwkwkwk
lucu bngt gan
wwakwakkw
parah amat tubuhnya jadi otong semua gan
mayan bikin nyengir gann
aslinya gak dapet apa2
jdi ga dapet apa2 donk mreka
Quote:Original Posted By arya.onshop
jdi ga dapet apa2 donk mreka


dpt ngakak gan
apaan nih. ceritanya cuma bikin ane
KISAH KAKEK-NENEK & BATU AJAIB
sami mawon gan hahahahaha lucu juga
Koplak

kocak gan
bkwakwk akakek ama nenek cacad
×