alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a5195f572acf18340000f6/economic-fact-pembunuhan-sadis-di-jatinegarapost-ump-naik-angka-kriminalitas
ECONOMIC FACT: PEMBUNUHAN SADIS DI JATINEGARA...POST UMP NAIK. ANGKA KRIMINALITAS ?
Pemilik Toko Kasur di Jatinegara Tewas, Polisi: Motif Karena Dendam

Jakarta - Warga Jatinegara Barat, Jakarta Timur dikagetkan dengan penemuan jenazah ibu dan anak tewas mengenaskan. Kematian Ibu dan anak tersebut diduga karena motif balas dendam dari pelaku terhadap korban.

"Saat ini sedang kita lakukan penyelidikan, dugaan sementara motif pelaku karena dendam," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP M Soleh saat dikonfirmasi, Kamis (15/11/2012).

Dua korban tewas merupakan istri dan anak pemilik Toko Murah Jaya Makmur di Jalan Jatinegara Barat No 39 Jakarta Timur. Korban perempuan diketahui bernama Rika Ramadayanti (33), dan anaknya bernama Benyamin Nathaniel (8). Rika tewas dengan luka di bagian leher dan lengan. Sementara Benyamin luka di bagian perut, lengan dan memar di wajah. Kedua korban saat ini sudah dibawa ke RSCM untuk di autopsi.

Senut (60) warga Jatinegara Barat sekaligus saksi mata mengatakan saat itu dirinya mendengar teriakan dan langsung menghampiri lokasi kejadian.

"Begitu saya datang, di lokasi kejadian sudah ramai berkumpul. Dari dalam toko tersebut saya mendengar suami korban berteriak histeris meminta tolong. Karena warga tidak ada yang berani masuk saya mencoba masuk ke dalam," ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Lebih lanjut Senut menceritakan dirinya sempat masuk ke dalam toko korban bersama beberapa warga. Kedua korban ditemukan dalam keadaan mengenaskan. "Ditemukan di dalam kamar mandi. Sang ibu menghadap kanan, dan anaknya menghadap kiri," ujarnya.

[URL="http://news.detik..com/read/2012/11/15/202048/2092475/10/pemilik-toko-kasur-di-jatinegara-tewas-polisi-motif-karena-dendam?9911012"][color=blue]link 1[/color][/URL]

Pelaku Pembunuhan Pemilik Toko Kasur di Jatinegara Kakak Beradik

Jakarta - Istri pemilik toko kasur dan anaknya menjadi korban pembunuhan di Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Pelaku pembunuhan adalah kakak beradik yang bekerja di toko milik korban.

"Pelaku diduga karyawan toko, saudara HD beserta adiknya bernama AD," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada detikcom, Kamis (15/11/2012).

Rikwanto mengatakan motif pembunuhan ini diduga karena sakit hati lantaran pelaku mau dipecat dari pekerjaannya dan diusir oleh korban.

Dua korban tewas merupakan istri dan anak pemilik Toko Murah Jaya Makmur di Jalan Jatinegara Barat No 39 Jakarta Timur. Korban perempuan bernama Rika Ramadayanti (33), dan anaknya bernama Benyamin Nathaniel (8). Rika tewas dengan luka di bagian leher dan lengan. Sementara Benyamin luka di bagian perut, lengan dan memar di wajah.

Perisitiwa pembunuhan ini terjadi sekitar pukul 15.50 WIB sore tadi. Kedua korban saat ini sudah dibawa ke RSCM untuk di autopsi.

[URL="http://news.detik..com/read/2012/11/15/210359/2092480/10/pelaku-pembunuhan-pemilik-toko-kasur-di-jatinegara-kakak-beradik?9911012"][color=blue]link 2[/color][/URL]

Polisi Masih Buru Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Jatinegara

Jakarta - Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan yang menimpa seorang ibu dan anak di Jatinegara, Jakarta Timur. Polisi telah mengetahui identitas pelaku dan saat ini tengah melakukan pengejaran.

"Saat ini para pelaku sedang diburu," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP M Soleh saat dihubungi, Kamis (15/11/2012).

Soleh mengatakan pelaku merupakan karyawan telah dipecat oleh korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto sebelumnya mengatakan pelaku pembunuhan adalah kakak beradik berinisial HD dan AD.

"Pelaku diduga karyawan toko, saudara HD beserta adiknya bernama AD," ujat Rikwanto.

Motif pembunuhan ini diduga karena sakit hati pelaku terhadap korban karena dipecat dan diusir.

Dua korban tewas merupakan istri dan anak pemilik Toko Murah Jaya Makmur di Jalan Jatinegara Barat No 39 Jakarta Timur. Korban perempuan bernama Rika Ramadayanti (33), dan anaknya bernama Benyamin Nathaniel (8). Rika tewas dengan luka di bagian leher dan lengan. Sementara Benyamin luka di bagian perut, lengan dan memar di wajah.

Perisitiwa pembunuhan ini terjadi sekitar pukul 15.50 WIB sore tadi. Kedua korban saat ini sudah dibawa ke RSCM untuk diautopsi.

[URL="http://news.detik..com/read/2012/11/15/230131/2092514/10/polisi-masih-buru-pelaku-pembunuhan-ibu-dan-anak-di-jatinegara?9911012"][color=blue]link 3[/color][/URL]

Berita ini hanyalah sekilas potret kehidupan masyarakat perkotaan....
Comment ane : paska kenaikan UMP DKI Jakarta, bukan tak mungkin jika pengusaha mengambil keputusan penutupan pabrik....yang ujung-ujungnya pengakhiran hubungan kerja para pekerjanya....bukan tak mungkin banyak yang sakit hati....dan bukan tak mungkin kasus - kasus seperti ini akan semakin menjamur.
maklumlah buruh udah gak pada punya otak maunya gaji gede tapi gak mau kerja keras !!!
kasus ini sebenernya belum ada hubungannya ama kenaikan UMP..

pemikiran ente terlalu sempit gan..
kenaikan UMP ini udah pernah di alami semua negara maju, termasuk US dan China..
dan di sana biasa2 aja..
biasanya semakin tinggi UMP semakin produktif pekerjanya,
dalam artian gini, kalo UMP udah 2,2 juta untuk kelas buruh,
bisa aja kalo ada buruh yg ga produktif, tinggal d pecat aja, ganti ama yg lain,
dengan UMP setinggi itu pst banyak orang2 yg mau ngelamar, nah tinggal d seleksi aja,
cari yg produktif..
prinsip senggol bacok indonesia emang udah mendarah daging. perlu ada penyuluhan secara global permasalahan mental dan budaya di Indonesia ini emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By Geblekpisan
kasus ini sebenernya belum ada hubungannya ama kenaikan UMP..

pemikiran ente terlalu sempit gan..
kenaikan UMP ini udah pernah di alami semua negara maju, termasuk US dan China..
dan di sana biasa2 aja..
biasanya semakin tinggi UMP semakin produktif pekerjanya,
dalam artian gini, kalo UMP udah 2,2 juta untuk kelas buruh,
bisa aja kalo ada buruh yg ga produktif, tinggal d pecat aja, ganti ama yg lain,
dengan UMP setinggi itu pst banyak orang2 yg mau ngelamar, nah tinggal d seleksi aja,
cari yg produktif..


ditunggu karyanya ya kalo bener hasil kenaikan ump buruk makin produktif dan memenuhi target perusahaan
kayaknya anda hidup di dunia maya gak kenal dengan bangsa sendiri...
orang malas dan orang gak kreatif biarpun gajinya naik tetep aja gak merubah sikapnya
Quote:Original Posted By devson


ditunggu karyanya ya kalo bener hasil kenaikan ump buruk makin produktif dan memenuhi target perusahaan
kayaknya anda hidup di dunia maya gak kenal dengan bangsa sendiri...
orang malas dan orang gak kreatif biarpun gajinya naik tetep aja gak merubah sikapnya


mereka yang suka teriak2 demo di jalan sih biasanya yang males2... kalo yang rajin2 mah anteng2 aja di kantor, bos juga gak segen buat naikin gaji...

#hukumalam...

pemikiran bos mah simple : lo bagus ya... lo dapet lebih... lo males2an? masih sukur lu gw gaji... masih banyak orang yang nyari kerjaan...

tapi kalo gw pribadi yang bukan bos,tapi bukan karyawan juga, hidup itu simple... salah satunya adalah : kerja jangan cuman cari uang... kerja yang bener aja dulu... duit juga pasti ngikut (gw dapet kata2 ini dari dr kandungan bini gw, dan setelah gw pikir2 dan gw jalanin... emang seperti itu adanya emoticon-Smilie )


kayaknya sebelom ump naek juga di negri ini udah banyak kejadian sadis kayak gitu deh gan,
udah sifatnya manusia disini kali yg dikit2 maen bunuh aja.
Nice info gan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By masteroforb
maklumlah buruh udah gak pada punya otak maunya gaji gede tapi gak mau kerja keras !!!


wew.... gile lu ndro....!!!
kalo menurut media2 kemaren sih gaji buruh di Indonesia rendah. Makanya samsung dan pabrikan china or jepang lainnya bikin pabrik di sini.