alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a50580197608d5060000bb/ini-jurus-cekik-leher-si-pilot-lion-air
Cool 
Ini Jurus Cekik Leher si Pilot Lion Air
Cekik Penumpang, Pilot Lion Air Jadi Tersangka

Ini Jurus Cekik Leher si Pilot Lion Air



Satreskrim Polres Sidoarjo resmi menetapkan Ivan Setiawan, kapten pilot Lion Air, sebagai tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan (mencekik) terhadap calon penumpang. Penganiayaan terjadi di Bandara Juanda terhadap bernama Bernard Yuwono asal Balikpapan Baru T-4/16 Balikpapan seat 20F pesawat Lion Air JT 575 jurusan Surabaya-Jakarta.

Penetapan tersangka itu diberikan setelah petugas mengantongi beberapa unsur adanya dugaan penganiayaan. Termasuk berdasarkan keterangan Dr Sholehuddin saksi ahli hukum dan pidana Ubhara Surabaya. Yang dilakukan oleh Ivan, memenuhi unsur penganiayaan. "Keterangan saksi tindakan yang dilakukan oleh Ivan, sudah memenuhi unsur pidana," ucap Kasat Reskrim Polres Sidoarjo AKP Andi Sinjaya Selasa (13/11/2012).

Meski menjadi tersangka, Ivan juga tidak ditahan dalam kasus in. Karena tersangka masih harus menjalankan pekerjaannya. Ivan juga harus wajib lapor ke Polres Sidoarjo. "Untuk hasil penyidikan, saat ini tahap pemberkasan dan siap dikirim ke Kejari Sidoarjo," terang mantan Kanit Tipiter Polrestabes Surabaya itu.

Diberitakan sebelumnya, kasus dugaan pencekikan itu terjadi saat korban akan pulang ke Jakarta Minggu (5/12/2011) sekitar 13.00 WIB. Kasus itu bermula, saat korban hendak masuk pesawat, korban menelpon orang tuanya di Jakarta, yang meminta dijemput sesampai di Jakarta.

Sebelum menelpon, korban dihentikan dan disuruh menelpon di luar pesawat oleh seorang Pramugari. Namun bersamaan itu, satpam Lion Air tiba-tiba datang dan menyuruh korban masuk dan ditanya apa permasalahannya sampai keluar.

Lalu korban kaget bukan kepalang, belum sempat duduk enak, datanglah Ivan sembari berucap 'berangkat tidaknya pesawat tergantung pilot''. Dari ucapan itulah akhirnya terjadi cekcok mulut dan berujung pada dugaan tindakan kasar yang dilakukan oleh Ivan kepada Bernard.

[RIGHT]sumbel[/RIGHT]


Komennya:

Pilot yang kayak Lion.
mungut supir mantan supir metronmini x ya emoticon-Bingung (S)



btw gambar illustrasinya diambil dr komik silat pendekar hina kelana tuh emoticon-Ngakak (S)
korbannya mau telpon sambil masuk pesawat juga?emoticon-Bingung (S)
beritanya masih keliru nih om, kalo ada updetannya kabari ya
kronologisnya kurang kumplit nih jadi kagag tau sebab pencekekannya apaan.
masa cekcok doang ampe nyekek segala.
Kok marah gitu ya?
gak ngerti gw baca beritanya. pramugari --- pilot ----- satpam ------ kok tiba2 penumpang di cekik ???????
terinspirasi apa pilot ini, lion king??
emoticon-Ngakak

hahaha, buset TS pandai melucu, ilustrasi + koment akhir mantap

emoticon-Big Grin

btw pilot kelakuan main cekik aja, emoticon-Mad:

rugi cuma cekik kena BUI, padahal sekalia hajar emoticon-Big Grin
masa tau tau nyekek gitu sih emoticon-Mad (S)
kalo ada disana, gw pasti ikutan cekik tu orang. paling benci liat orang telpon dipesawat.
kayanya tu penumpang kebiasaan naek angkot atao bus antar kota deh..huahahaha di pesawat kok maen telpon, ntar navigasi pesawat eror ajeh baru tau rasa deh..
Klo gw nih .... gitu dipintu terminal pass mau boarding (masih dibangunan bandara, bukan di tangga/pintu pesawat) ...hp udah dimatiin, pasti sebelumnya gw udah telepon atau sms orang rumah atau jemputan kalo gw mau boarding n HP gw matiin.
Kebiasaan jelek penumpang emang gitu ... udah duduk dipesawat baru halo-halo nelpon sana-sini. atau udah dipintu pesawat masih nelpon, ganggu orang mau masuk pesawat ngalangin jalan ...bego banget.
soal pilot ... gw maklum sih,... bukan perkara gampang take-off landing 10X sehari ... pengalaman gw dari Jakarta ke Tarakan (KALTARA) sebagai penumpang aja gw cape apalagi pilot....
Quote:Original Posted By Zirgha
Klo gw nih .... gitu dipintu terminal pass mau boarding (masih dibangunan bandara, bukan di tangga/pintu pesawat) ...hp udah dimatiin, pasti sebelumnya gw udah telepon atau sms orang rumah atau jemputan kalo gw mau boarding n HP gw matiin.
Kebiasaan jelek penumpang emang gitu ... udah duduk dipesawat baru halo-halo nelpon sana-sini. atau udah dipintu pesawat masih nelpon, ganggu orang mau masuk pesawat ngalangin jalan ...bego banget.
soal pilot ... gw maklum sih,... bukan perkara gampang take-off landing 10X sehari ... pengalaman gw dari Jakarta ke Tarakan (KALTARA) sebagai penumpang aja gw cape apalagi pilot....


mudah2an ada pendampingan dr lion,
penumpang idiot mustinya dituntut dgn uu keselamatan penerbangan biar mampus emoticon-Ngakak

ga usah crew, sesama penumpang aja kesel bgt saat si "org sok penting" msh nyalain hp di dlm pesawat :gilas
Quote:Original Posted By Zirgha
Klo gw nih .... gitu dipintu terminal pass mau boarding (masih dibangunan bandara, bukan di tangga/pintu pesawat) ...hp udah dimatiin, pasti sebelumnya gw udah telepon atau sms orang rumah atau jemputan kalo gw mau boarding n HP gw matiin.
Kebiasaan jelek penumpang emang gitu ... udah duduk dipesawat baru halo-halo nelpon sana-sini. atau udah dipintu pesawat masih nelpon, ganggu orang mau masuk pesawat ngalangin jalan ...bego banget.
soal pilot ... gw maklum sih,... bukan perkara gampang take-off landing 10X sehari ... pengalaman gw dari Jakarta ke Tarakan (KALTARA) sebagai penumpang aja gw cape apalagi pilot....


Pilot maskapai mana gan take off landing 10x shari emoticon-Embarrassment

jadi kayak kasusnya sukro aja emoticon-Ngakak
ane masih ngga ngerti jalan ceritanya deh emoticon-Bingung
plotnya rumit bener emoticon-Bingung
walau emosi harusnya pak pilot harus bisa tenang jangan malah anakis... emoticon-Smilie kalo begini kan citra maskapainya yang jadi tercoreng emoticon-Malu (S)
ayo kronologis beritanya ditulis yg benar. emoticon-Cendol (S)
[QUOTE=kerajaan.sorga;50a586ef6312435e0500008f]Penumpangnya baru pertama kali naik pesawat kali emoticon-Big Grin

Justru kayaknya karena dia Keseringan Naik pesawat gan

kalau pesawat international
kalau belum Mau Take off masih boleh telpon-telponan

walaupun pesawat masih jalan.

di sini aja yang peraturannya kelewat protektif

emoticon-Cape d... (S)
kalo latar belakang karna korban nelpon dalam pesawat menurut ane wajar tindakan pilot, kalo ane langsung tendang aja, daripada pesawatnya jadi apa2 karna penumpangnya nelpon dalam pesawat.
taon lalu dipesawat yang lagi mau ke runway ada penumpang yg bunyi dering telponnya lansung dimaki2 seluruh penumpang yang lain.