alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a501fde874b48f53000125/capres-gak-laku-elektabilitas-rendah-akbar-minta-golkar-evaluasi-pencapresan-ical
Thumbs up 
{Capres Gak Laku} Elektabilitas Rendah, Akbar Minta Golkar Evaluasi Pencapresan Ical
Akbar minta Golkar evaluasi pencapresan Ical
Mukhtar Bagus - Sindo TV
Kamis, 15 November 2012 − 15:19 WIB

Sindonews.com - Dewan Pembina Partai Golkar Akbar Tanjung kembali mewacanakan untuk mengevaluasi pencapresan Abu Rizal Bakrie (Ical) sebagai calon presiden (Capres) 2014.

Sebab berdasarkan hasil survei dari berbagai lembaga survei yang ada, elektabilitas bos Bakrie Gorup itu selalu berada di bawah, bahkan di bawah elektabilitas Partai Golkar sendiri.

Pernyataan itu disampaikan Akbar Tanjung saat menghadiri acara sarahsehan Staria Jombang bersama Yayasan Kalimasada di Pondok Pesantren Attauhid, Sambong, Kota Jombang, Jawa Timur.

"Capres yang benar dan sebenarnya adalah capres yang memiliki elektabilitas lebih tinggi dari parpol pengusungnya," tegas Akbar, di Ponpes Attauhid, Sambong, Kota Jombang, Jawa Timur, Kamis (15/11/2012).

Meski sampai saat ini belum pernah ada pemikiran untuk melakukan peninjauan kembali capres dari Golkar, namun menurut Akbar Tanjung, bagaimanapun pandangan masyarakat terhadap capres usungan Golkar itu perlu dicermati kembali.

"Jika elektabilitas Ical nantinya dapat naik, ada baiknya Golkar tetap mengusung Ical. Tapi sebaliknya, jika terus turun, maka ada baiknya para tokoh Golkar melakukan diskusi atau membicarakan lagi pencapresan Ical itu," tandasnya.

Source

Padahal Ical sudah curi start kampanye masih belum laku juga, sampai2 akhirnya dievaluasi. emoticon-Matabelo

masih ada 2 tahun untuk mensosialisasikan dagu pak ical ke masyarakat, lambat laun masyarakat akan tahu siapa sebenarnya sosok pak ical dan akan terbius dengan pesona dan kharisma pak ical emoticon-Cendol (S)
ga usah dievaluasi langsung ganti aja, buang2 energi saja....
{Capres Gak Laku} Elektabilitas Rendah, Akbar Minta Golkar Evaluasi Pencapresan Ical

Pna Jadi Presiden Bisa Operasi Dagu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gua juga heran sama ical. kayaknya ngebet banget pengen jadi presiden..
mau ngasih buku kuning, mau punya media kek, ane mah kagak akan mulih ini orang..

suara rakyat suara tuhan coy emoticon-army:
Akbar Tanjung sungguh jeli, Ical capres, Golkar pasti bubar, Ical pasti habis pada 2014 !


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Waduh Pak Akbar ini bagaimana sih ?. Bukankah Pak ARB itu maju menjadi capres karena panggilan hati nurani yang paling dalam yang tidak tega melihat rakyat miskin tertindas dan kelaparan.

Bapak harus melihat bahwa suara rakyat adalah suara Golkar. Ini artinya kemungkinan menang sangat besar. Bahkan mungkin bisa mendulang suara diatas 100%, yang akan tercatat dalam sejarah dg tinta emas.
payah nih...capresnya gak mutu semua, arb, rhoma, siapa lagi nih nanti yang maju?
wew padahal skarang tv one ngikut-ngikut metro banyak ngiklanin si empunya, tetep ga laku emoticon-Malu (S)
Daripada thn depan bakal buang buang duit buat bayar panasbung dan belum tentu menang mening mundur sekarang saja deh
Apapun yang terjadi ane mengharapkan yg terbaik saja buat pak ARB.
Ane dukung Pak Mahfud MD gan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Nice info gan emoticon-thumbsup
bakal calon RI 1 2014 cupu2 semua.
si dagu, raja lendir, trus siapa lagi?
beritanya ga valid bukan dari fifa emoticon-Ngakak
sindo kan punya saingan beratnya emoticon-Bingung (S)

harus di KLB kan sama bos besar DAGUMEN tuh emoticon-Ngakak
betul, sebaiknay dievaluasi balik
Quote:Original Posted By soipon

[B]"Capres yang benar dan sebenarnya adalah capres yang memiliki elektabilitas lebih tinggi dari parpol pengusungnya,"



Rhoma Irama For President emoticon-Angkat Beer

tinggian mana ya Rhoma ama Ical tingkat elektabilitasnya?
kalau masih ada Pak Harto saya dukung beliau lagi ah emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By sikopong
masih ada 2 tahun untuk mensosialisasikan dagu pak ical ke masyarakat, lambat laun masyarakat akan tahu siapa sebenarnya sosok pak ical dan akan terbius dengan pesona dan kharisma pak ical emoticon-Cendol (S)


ngakak baca ini jenongnya juga jangan lupa hehe
Ternyata apa yang dikatakan Akbar Tanjung, salah satu sebabnya ada di sini, gan. emoticon-Matabelo

{Onani Politik Ala Bakrie} LSN: Elektabilitas Ical Tinggi Hanya di LSI