Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a4fae3572acf540b0000d7/bikin-binggung-yang-jualan
Smile bikin binggung yang jualan
yakin gag akan
soalnya ini cerita ane sendiri gan ...
langsung aja deh tampa basa basi

Bocah = A
tukang baso = B
tukang cilok = C
tukang mie ayam = D

ada seorang bocah mau beli baso
A : mas baso nya berapa ?
B : 5000 satu porsinya
A : pesen satu mas di bungkus
B : kecap saos pake ?
A : komplit aja mas , tapi jangan pake basonya ya ...
(menurut agan kalo kejadian nya kaya gini gmn muka tukang basonya)

siang nya ada tukang cilok lewat
A : mas beli dong ciloknya
C : mau beli berapa dek ?
A : 3000 aja tapi bumbu kacangnya aja mas jangan di pake cilok
(kebayang gag tuh gan kalo agan yang jadi tukang ciloknya )

terus pas malem
A : mas mie ayam nya 1 di bungkus
D : 1 ya
A : iya mas
D : sambelnya mau berapa sendok
A : 1 sendok aja (terus beberapa detik kemudian) ehh iya mas ada yang lupa ... gag usah di kasih daging ayamnya ya


kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan jangan lupa lempar ane
tapi jangan lempar ane pake karna ane di sini cuma share cerita ane doank

tambahan
Quote:Original Posted By 46kriting
langsung aja gan, ane mau buka kedok ini (adik ane) yg bikin thread,
sebenernya itu bukan sebuah cerita karangan gan, tp emang adik ane ini waktu kecil klo setiap jajan suka aneh,
ane inget-inget lagi ceritanya mah

sebenernya masih banyak yang lainnya contohnya kayak klo beli sate, dia malah gak suka satenya, yang dimakan cuma lontongnya doang, jadi jatah satenya buat ane

klo ane beli bakso gak pake cilok dan mie ayam gan
Quote:Original Posted By laphiko
klo ane beli bakso gak pake cilok dan mie ayam gan


iya iya lah gan
besok2 jualan kuah aje gan, biar dibeli tuh bocah
lama2 beli semangkok bakso tanpa mangkoknya,,,,,

dicucup ajalah kl gitu,,,
biarin aja.
yg jualan kan untung tuh







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
beli kuahnya aja ya gan kalo gitu
ane klo beli siomay ga pernah pake siomay
dia gila ya??
anjrit ngakak pagi2 ane gan
sekalian aje jualan bumbunya doang, bakso , mie ayam, ama cilok nya gak usah jualan
koplak bener


NICE JOKES GAN




ORGINIAL POSTED BY
MARENGMANG
ANE CUMA BERUSAHA JADI KASKUSER YANG BAIK
DENGAN SELALU MENINGGALKAN
DAN MERAMAIKAN THREAD AGAN
knp g skalian aja pesen....
Bang Bakso Komplit ga usah pake Mangkok
Quote:Original Posted By aldhialfiandi
besok2 jualan kuah aje gan, biar dibeli tuh bocah

bener gan

Quote:Original Posted By tradebankers
lama2 beli semangkok bakso tanpa mangkoknya,,,,,

dicucup ajalah kl gitu,,,

pake tangan ya gan nampung nya
Quote:Original Posted By K.ASKUS.
biarin aja.
yg jualan kan untung tuh







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU

untung sih untung gan .. tpi kebayang gag tuh muka yang jualannya ?
Quote:Original Posted By zny.PF
beli kuahnya aja ya gan kalo gitu

kuah gtu ya gan
Quote:Original Posted By biangchip
ane klo beli siomay ga pernah pake siomay

wkwkkwkw bisa di coba
Quote:Original Posted By claey88f
dia gila ya??

ngak gila gan cuma agak stres
Quote:Original Posted By Saviruz
anjrit ngakak pagi2 ane gan


Quote:Original Posted By fandi729
sekalian aje jualan bumbunya doang, bakso , mie ayam, ama cilok nya gak usah jualan

inovasi baru ya gan
Quote:Original Posted By KcaoTriping
knp g skalian aja pesen....
Bang Bakso Komplit ga usah pake Mangkok

yg pesenya kocak gan heee,kalau beli nasi goreng ,ngak pakai nasi donk gan
itu mah ga niat beli gan
Quote:Original Posted By Oz4Fer
yg pesenya kocak gan heee,kalau beli nasi goreng ,ngak pakai nasi donk gan

apaan yang di makanya kalo nasi goreng kaga pake nasi

ngak kebayang deh kalo itu bocah bener beli nasi goreng kaga pake nasi
hahaha dasar koplak



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
gk lucu gan..

lucu dimananya ya?
×