Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a4f66c2d75b4fc6d00006e/makan-tahu
Makan tahu

Alo gan, ane lagi iseng2 neh
Pas ujan,duit pas2an, yg tersisa uang 5rb perak , lagi laper berat, teringat sama "
Tahuu sumedang "
Eh kepikirann deh
Ternyata jenis kepribadian orang bisa dinilai dari caranya makan tahu! Ini dia contoh-contohnya:

KONSERVATIF : gigit tahu dulu, baru gigit cabe.

PROGRESIF : gigit cabe dulu, baru gigit tahu.

SPEKULATIF : begitu nemu cabe langsung main gigit dengan harapan deket situ akan ada tahu.

IMAJINATIF : belum gigit cabe udah kepedesan.

OPTIMIS : yakin tahu akan segera muncul, sambil nunggu ngemil cabe dulu.

PERMISIF : tahunya dicomot orang, diem aja.

MASOKIS : gigit cabe 10 biji gak pake tahu.

OBSESIF-KOMPULSIF : sebelum makan dihitung dulu biar yakin jumlah tahunya sama dg jumlah cabenya.

MANIPULATIF : nyepik tukang tahu biar dapet gratisan.

DRAMATIS : abis makan tahu pake cabe nangis kepedesan, trus ngesot sambil meratap ke dispenser air.

EKSIBISIONIS : sebelum makan bilang ke orang sebelah, “Lihat deh, gue mau makan tahu pake cabe”.

KAPITALIS : tahunya dimakan, cabenya ditanem spy nanti kl numbuh bisa dijual.

FANATIK : kalo ketemu orang yg cara makan tahunya beda, marah.

KRITIS : nanya, “kenapa sih kita harus makan tahu pake cabe?”

MELANKOLIS : udah gigit cabe, eh pas mau gigit tahu kesenggol orang. Tahunya jatuh. Nangis.

KUPER : gak brani makan tahu krna abis nerima BM ttg “Bahayanya Makan Tahu Pake Cabe”.

Ane cuma mw menghibur agan-agan sekalian.
Jangan lupa yg masuk naro jejak sma kasih

Makasi




















mayan gan
wahahahaha sampe neliti gitu ya gan,,,,
bisa aja sich agan....hehehehehe
lucu juga yg melankolis
hahah kocak smape segitunya
wah nice inpoh nich..


NICE JOKES GAN




ORGINIAL POSTED BY
MARENGMANG
ANE CUMA BERUSAHA JADI KASKUSER YANG BAIK
DENGAN SELALU MENINGGALKAN
DAN MERAMAIKAN THREAD AGAN
Quote:Original Posted By mavlanathrasher
mayan gan


Ok gan
Quote:Original Posted By marengmang


NICE JOKES GAN




ORGINIAL POSTED BY
MARENGMANG
ANE CUMA BERUSAHA JADI KASKUSER YANG BAIK
DENGAN SELALU MENINGGALKAN
DAN MERAMAIKAN THREAD AGAN



Quote:Original Posted By amdewa
wah nice inpoh nich..


Quote:Original Posted By montage21
hahah kocak smape segitunya


wahahah, ada ada aja nie agan, sampe detail BENER
Quote:Original Posted By AGASYO
wahahah, ada ada aja nie agan, sampe detail BENER


gan
Quote:Original Posted By biangchip
nice jokes gan
bener-bener bikin


nice jokes gan..
Quote:Original Posted By knuklee
bisa aja sich agan....hehehehehe


Quote:Original Posted By kaskusbrother
nice jokes gan..


gan
wkwkwk ane gan. wwk
ane bantu ya gan
keep posting gan
×