alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a4f66c2d75b4fc6d00006e/makan-tahu
Makan tahu

Alo gan, ane lagi iseng2 neh emoticon-Ngakak
Pas ujan,duit pas2an, yg tersisa uang 5rb perak , lagi laper berat, teringat sama "
Tahuu sumedang "
Eh kepikirann deh emoticon-Ngakak
Ternyata jenis kepribadian orang bisa dinilai dari caranya makan tahu! Ini dia contoh-contohnya:

KONSERVATIF : gigit tahu dulu, baru gigit cabe.

PROGRESIF : gigit cabe dulu, baru gigit tahu.

SPEKULATIF : begitu nemu cabe langsung main gigit dengan harapan deket situ akan ada tahu.

IMAJINATIF : belum gigit cabe udah kepedesan.

OPTIMIS : yakin tahu akan segera muncul, sambil nunggu ngemil cabe dulu.

PERMISIF : tahunya dicomot orang, diem aja.

MASOKIS : gigit cabe 10 biji gak pake tahu.

OBSESIF-KOMPULSIF : sebelum makan dihitung dulu biar yakin jumlah tahunya sama dg jumlah cabenya.

MANIPULATIF : nyepik tukang tahu biar dapet gratisan.

DRAMATIS : abis makan tahu pake cabe nangis kepedesan, trus ngesot sambil meratap ke dispenser air.

EKSIBISIONIS : sebelum makan bilang ke orang sebelah, “Lihat deh, gue mau makan tahu pake cabe”.

KAPITALIS : tahunya dimakan, cabenya ditanem spy nanti kl numbuh bisa dijual.

FANATIK : kalo ketemu orang yg cara makan tahunya beda, marah.

KRITIS : nanya, “kenapa sih kita harus makan tahu pake cabe?”

MELANKOLIS : udah gigit cabe, eh pas mau gigit tahu kesenggol orang. Tahunya jatuh. Nangis.

KUPER : gak brani makan tahu krna abis nerima BM ttg “Bahayanya Makan Tahu Pake Cabe”.emoticon-Ngakak

Ane cuma mw menghibur agan-agan sekalian. emoticon-Ngakak
Jangan lupa yg masuk naro jejak sma kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Makasi emoticon-Kiss




















mayan gan emoticon-Ngakak
wahahahaha sampe neliti gitu ya gan,,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja sich agan....hehehehehe
lucu juga yg melankolis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahah kocak smape segitunya emoticon-Ngakak
wah nice inpoh nich..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

NICE JOKES GAN




ORGINIAL POSTED BY
MARENGMANG
ANE CUMA BERUSAHA JADI KASKUSER YANG BAIK
DENGAN SELALU MENINGGALKAN emoticon-Tai
DAN MERAMAIKAN THREAD AGAN
Quote:Original Posted By mavlanathrasher
mayan gan emoticon-Ngakak


Ok gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By marengmang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

NICE JOKES GAN




ORGINIAL POSTED BY
MARENGMANG
ANE CUMA BERUSAHA JADI KASKUSER YANG BAIK
DENGAN SELALU MENINGGALKAN emoticon-Tai
DAN MERAMAIKAN THREAD AGAN

emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By amdewa
wah nice inpoh nich..emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By montage21
hahah kocak smape segitunya emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
wahahah, ada ada aja nie agan, sampe detail BENER emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By AGASYO
wahahah, ada ada aja nie agan, sampe detail BENER emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak gan
Quote:Original Posted By biangchip
nice jokes gan
bener-bener bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nice jokes gan..
Quote:Original Posted By knuklee
bisa aja sich agan....hehehehehe


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kaskusbrother
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nice jokes gan..


emoticon-Ngakak gan
wkwkwk emoticon-Ngakak ane gan. wwk emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
keep posting gan emoticon-Big Grin
emoticon-Shakehand2