Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a4e9457b12437819000094/pak-haji-membeli-rumah-masuk-gan
pak haji membeli rumah. (masuk gan)
lansung ja gan ni thread pertama ane, mudah2an ga repsol
cekibrot....
suatu hari pak haji di undang untuk slametan rumah baru, dengan penuh semangat pk haji pun datang ke tmpat acara, setelah 1 jam pak haji membawakan acara dan memberikan nasehat kepada yg pnya rumah, acara makan2 pun di mulai, tp apes kondisi perut pak haji tidak memungkinkan ( mules2) demi menjaga wibawa pak haji pun menahannya dg sekuat tenaga.
sblm pulang pak haji pun berbinang-bincang dg pemilik rmah.
pak haji : "ngomong2 brp duit nih rmh pak?"
pemilik rumah : ' murak kok cuma 2 M, emang nya knapa pak"?
pak haji : " saya bayarin dah pak rumahnya brpa duit mo d jual?"
pemilik rumah : "ga bakal say jual pak orang saya j baru beli"
pak haji : "5 M deh d kasih ga?"
pemilik rumah : "jangan kan 5 M, 10 M ga bakalan sy jual"
pak haji : " ya udah klo ga d ksh jgn ampe ni rmah sy berakin (dg nada kesal)"
pemilik rumah : "oke klo gto (dengan nada kesal juga)"
mendengar kata seperti itupun pak haji pun buru-buru bangkit dari duduknya.
pak haji : " tuh dah sya berakin."
pemilik rumah : " @##$$$%%^^^&*&#."
akhirnya pak haji pun pulang dengan perasaan lega, dalam hatipun pak haji berkata untung gak mau di bayarin 5M, coba klo mau,modar ane.

sorry gan klo gak ngakak maklum newbi.

parah tuh pak Haji

tapi lumayan lah gan bkin snyum
keep posting
pak haji bikin senyum juga ya,,,
bisa aja bikin alesannya
Hhahha ada2 aja
Kelakuannya pak haji
masa pak haji berak sembarangan,,, ngaco ahhh
pak haji koplak
wah joke jorok nih







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU

pak haji berak sembarangan....
wakakakaka
padahal pak haji juga gak punya uang 5m tu
klo mo di bayarin bsa boker d celana tuh pak haji
jiakak koplak bener


NICE JOKES GAN




ORGINIAL POSTED BY
MARENGMANG
ANE CUMA BERUSAHA JADI KASKUSER YANG BAIK
DENGAN SELALU MENINGGALKAN
DAN MERAMAIKAN THREAD AGAN
lumayan lah buat tersenyum
jorok bener gan maennya taik jadi males makan
wkwkwkw ane gan. wkwkw
ane bantu ya gan
keep posting juga gan


kocak gan