alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a4e9457b12437819000094/pak-haji-membeli-rumah-masuk-gan
pak haji membeli rumah. (masuk gan)
lansung ja gan ni thread pertama ane, mudah2an ga repsol
cekibrot....
suatu hari pak haji di undang untuk slametan rumah baru, dengan penuh semangat pk haji pun datang ke tmpat acara, setelah 1 jam pak haji membawakan acara dan memberikan nasehat kepada yg pnya rumah, acara makan2 pun di mulai, tp apes kondisi perut pak haji tidak memungkinkan ( mules2) demi menjaga wibawa pak haji pun menahannya dg sekuat tenaga.
sblm pulang pak haji pun berbinang-bincang dg pemilik rmah.
pak haji : "ngomong2 brp duit nih rmh pak?"
pemilik rumah : ' murak kok cuma 2 M, emang nya knapa pak"?
pak haji : " saya bayarin dah pak rumahnya brpa duit mo d jual?"
pemilik rumah : "ga bakal say jual pak orang saya j baru beli"
pak haji : "5 M deh d kasih ga?"
pemilik rumah : "jangan kan 5 M, 10 M ga bakalan sy jual"
pak haji : " ya udah klo ga d ksh jgn ampe ni rmah sy berakin (dg nada kesal)"
pemilik rumah : "oke klo gto (dengan nada kesal juga)"
mendengar kata seperti itupun pak haji pun buru-buru bangkit dari duduknya.
pak haji : " tuh dah sya berakin."
pemilik rumah : " @##$$$%%^^^&*&#."
akhirnya pak haji pun pulang dengan perasaan lega, dalam hatipun pak haji berkata untung gak mau di bayarin 5M, coba klo mau,modar ane.

sorry gan klo gak ngakak maklum newbi.
emoticon-Ngakak
parah tuh pak Haji

tapi lumayan lah gan bkin snyum
keep posting
pak haji bikin senyum juga ya,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja bikin alesannyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hhahha ada2 aja
Kelakuannya pak haji emoticon-Ngakak (S)
masa pak haji berak sembarangan,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngaco ahhh
pak haji koplak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah joke jorok nih







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pak haji berak sembarangan....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakaka
padahal pak haji juga gak punya uang 5m tu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
klo mo di bayarin bsa boker d celana tuh pak haji emoticon-Ngakak
jiakak koplak bener emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

NICE JOKES GAN




ORGINIAL POSTED BY
MARENGMANG
ANE CUMA BERUSAHA JADI KASKUSER YANG BAIK
DENGAN SELALU MENINGGALKAN emoticon-Tai
DAN MERAMAIKAN THREAD AGAN
lumayan lah buat tersenyumemoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Taiemoticon-Tai jorok bener gan maennya taik emoticon-Frown jadi males makan
wkwkwkw emoticon-Ngakak ane gan. wkwkw emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Big Grin
keep posting juga gan emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kocak gan