alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a4c9801fd7191753000000/din-syamsuddin-apresiasi-keberanian-dipo-alam-dan-dahlan-iskan
Din Syamsuddin Apresiasi Keberanian Dipo Alam dan Dahlan Iskan
Din Syamsuddin Apresiasi Keberanian Dipo Alam dan Dahlan Iskan

Jakarta - Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin menghargai keberanian Seskab Dipo Alam dan Menteri BUMN Dahlan Iskan yang berani mengungkap kongkalikong Kementerian dengan DPR. Namun Din meminta agar keduanya menguatkan tudingannya dengan bukti yang akurat.

"Saya menghargai pejabat negara seperti Dipo Alam dan Dahlan Iskan yang cukup berani mengekspos kecurangan, kebobrokan dalam praktik bernegara di legislatif," ujar Din Syamsuddin di kantor PP Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2012).

Sikap Dipo Alam dan Dahlan Iskan disebut sebagai salah satu langkah untuk memperbaiki kondisi Indonesia. Keberanian keduanya patut diapresiasi. Apalagi Dipo Alam yang telah melaporkan dugaan kongkalikong tersebut ke KPK.

"Namun harus diingatkan harus kuat bukti. Fakta kalau tidak ada bisa terjebak dalam fitnah," ucapnya.

Praktik kongkalikong dengan beberapa kementerian dan lembaga negara dengan anggota legislatif adalah sangat berbahaya apalagi terkait dengan anggaran. "Karena di situ ada hak rakyat. Tapi kalau dikorupsi ini sungguh menyedihkan dan ini harus dipotong," kata Din.

Sumber:
[url]http://news.detik..com/read/2012/11/15/173546/2092449/10/din-syamsuddin-apresiasi-keberanian-dipo-alam-dan-dahlan-iskan?9911012[/url]
memang diperlukan orang orang yang berani menentang arus seperti ini, lantang bicara dan siap dengan segala resikonya
akan banyak halangan dan rintangan tuh 2 orang... terlalu banyak yg terguncang...
Nambah lagi lakon Indonesia.

Si Din Samsudin.