alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a4c765516ea14318000016/jk-bicara-gaya-kepemimpinan-ahok
JK Bicara Gaya Kepemimpinan Ahok
JK Bicara Gaya Kepemimpinan Ahok

Jakarta - Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyebut ada pihak-pihak yang tidak suka dengan gaya kepemimpinannya. Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) pun punya penilaian tersendiri.

"Ya itu kan masing-masing beda-neda," kata JK.

Hal ini disampaikan JK menanggapi gaya kepemimpinan Ahok yang dinilai banyak pihak cukup tegas tanpa tedeng aling-aling, di sela-sela perayaan Tahun Baru Islam di Masjid Sunda Kelapa, Jl Taman Sunda Kelapa No. 16, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2012).

Menurut JK, gaya kepemimpinan yang tegas sebenarnya bagus juga. Hal ini penting untuk mengurai kebuntuan birokrasi di DKI Jakarta.

"Dan itu perilaku anak buah kan harus diubah dengan cara yang keras," kata JK.

Dalam kesempatan ini JK juga mengapresiasi kinerja Jokowi-Ahok. Utamanya menyangkut pembagian kartu sehat.

"Bagus lah itu dijalankan," kata JK yang saat ini menjabat Ketua PMI ini.

Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama menyebut ada pihak-pihak yang tidak suka dengan gaya kepemimpinannya. Pihak-pihak itu curhat ke Gubernur DKI Jakarta Jokowi.

"Jadi gaya kepemimpinan ada sendiri-sendiri," kata Jokowi yang sudah tiba di balai kota DKI Jakarta pukul 07.45 WIB, Rabu (14/11/2012).

Jokowi menilai gaya kepemimpinan Ahok ya seperti itu. Semua dilandasi untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dan berjalan melayani rakyat.

"Gaya Pak Wagub seperti itu saja," katanya.

Sumber:
[url]http://news.detik..com/read/2012/11/15/124225/2092304/10/jk-bicara-gaya-kepemimpinan-ahok?991101mainnews[/url]
Semoga anak buahnya betah ya....

Maju terus JOKOWI-AHOK
@ts komentar anda terhadap berita ini apa? siap2 didelete momod kalau tiada komentar terhadap thread yang anda buat sendiri emoticon-Smilie
-------------------

harus tegas kepada bawahan pos polisi 1 milyar, sudah bikin 2 proyek embung sungai citanduy kalau disini emoticon-Ngakak:, untuk 2 tahun pula (ada bentuk nyata hasilnya emoticon-Embarrassment).
Kebiasaan orang kalo di kerasi sekali dua kali mungkin shock. kalo dah biasa bakal jadi bumerang. pemerintahan ini tidak absolut, banyak element yg harus diajak kerjasama. kalo beliau di pemerintahan sosialis bisa leluasa menekan pengusaha ato aparatnya.

sayangnya ini demokrasi beliau cuma dituntut memimpin dan mengarahkan, kalo mengancam2 itu membuat ada elemen yg akan mengambil tindakan yg juga sesuai dengan haknya.

Nah, yang nggak suka sama gaya Ahok mati kutu lu.

JK dan Jokowi bilang, nggak soal.
Perangi Korupsi Butuh Keberanian !!!!!!

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Bagus lah kaya gitu, tegas, ga muter2 dan transparan. Lagian statusnya Ahok kan pembantu.pembantunya masyarakat DKI.

Bossnya aja banyak ngeluh tentang idup di jakarta, yah wajar dia neken bawahannya, mau bener ato kaga, bisa ato kaga. Ini baru namanya profesional.
yang banyak protes brati lapaknya keganggu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By musimlayange
Kebiasaan orang kalo di kerasi sekali dua kali mungkin shock. kalo dah biasa bakal jadi bumerang. pemerintahan ini tidak absolut, banyak element yg harus diajak kerjasama. kalo beliau di pemerintahan sosialis bisa leluasa menekan pengusaha ato aparatnya.

sayangnya ini demokrasi beliau cuma dituntut memimpin dan mengarahkan, kalo mengancam2 itu membuat ada elemen yg akan mengambil tindakan yg juga sesuai dengan haknya.




Haknya apa yang mau dituntut nih?

Hak NYOLONG DUWIT lu dan gua seperti kemaren2 itu?

Iyee? emoticon-Cape d... (S)

Lu pada nggak sadar apa ya kalau Om Ahok nyelametin duwit pajak lu dan gua?

Lebih seneng duwit pajak yang lu setor dari pendapatan lu dipake untuk seneng2 pejabat mungkin ya?
emoticon-Cape d... (S)

gaya kepemimpinan baruu patut dilestariken
gaya boleh beda-2, namun ujungnya demi keberhasilan dan kemakmuran rakyat, ya sah-2 aja.

emoticon-I Love Indonesia (S)
mau cara apa kek, yg jelas rakyat ga komplin.....emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By *Forbidden*17** SENSOR **


^
^
Barbuk panasbung emoticon-Najis (S)
JK Bicara Gaya Kepemimpinan Ahok

coba di daerah ane ada kaya bang jokowi ya...pasti beda tuh ceritanya
saatnya ketegasan ambil alih, budaya klemar-klemer, yes man, abs, harus hilang.

yang ngerasa gak senang pasti lapaknnya keganggu
Yang terguncyang kayaknya yang pada takut kegusur ya? emoticon-Ngakak
Semoga jokowi dan basuki, semoga selalu di lindungi Tuhan dan dijahui dari orang2 yg punya niat jahat.
karena ane yakin banyak orang yg ngak suka dengan mereka, karena ngak bisa korupsi lagi
semuanya pada ngerengek sama pakde jo ya? emoticon-Big Grin
pada ngga kuat mentalnya kalo sama atasan yang modelnya kaya ko ahok emoticon-Ngakak
untung JK komment spt itu,soalny gw selama ini agak respect sama ini org,mudah2an nanti pas pemilihan presiden 2014, jari kelingking gw bs biru karena JK, tapi balik lg, liat dlu sapa pasangannya emoticon-Ngakak
semua itu yg penting niatnya
soal gaya, banyak jalan menuju roma
asal niatnya baik, kenapa kudu antipati ??
Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.



Haknya apa yang mau dituntut nih?

Hak NYOLONG DUWIT lu dan gua seperti kemaren2 itu?

Iyee? emoticon-Cape d... (S)

Lu pada nggak sadar apa ya kalau Om Ahok nyelametin duwit pajak lu dan gua?

Lebih seneng duwit pajak yang lu setor dari pendapatan lu dipake untuk seneng2 pejabat mungkin ya?
emoticon-Cape d... (S)



sudah gan biarin aja. klonengan begitu kok