alexa-tracking

[Solusi Jitu JOKOWI] UMP 2,2 Juta, Industri Pindah, Jakarta Bebas Macet?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a4c6396312430467000141/solusi-jitu-jokowi-ump-22-juta-industri-pindah-jakarta-bebas-macet
[Solusi Jitu JOKOWI] UMP 2,2 Juta, Industri Pindah, Jakarta Bebas Macet?
Quote:

[url]http://news.detik..com/read/2012/11/14/211152/2092086/10/ump-dki-rp-22-juta-buruh-bersorak-kegirangan-di-balai-kota?9922022[/url]

ane dukung langkah jokowi, industri gak bonafid pindah aja ke luar kota/luar daerah, jakarta makmur, daerah juga makmur, solusi jitu bukan?
lah lantas kalo pabrik2 pada pindah, pekerjanya juga pada pindah gitu?? yang ada numpuk di jakarta jadi pengangguran. demo2 minta kerja lagi dah pastinya
Quote:


ane yakin pekerja yang kerah putih cuma ada di jakarta pusat saja, pekerja jakarta lain domisilinya depok,bogor,bekasi dll........
6 jt pendatang tiap hari datang ke jakarta untuk bekerja pagi hari dan sore harinya juga pulang 6 juta...

bayangkan jika mereka tidak lagi berada dijalanan?.....
lagian kan cocok mereka bekerja di dekat daerah mereka tinggal...
kayaknya Jakarta macet bukan gara2 buruh deh tapi kan kebanyakan pegawai kantor CMIIW

kali ini not too smart for Jokowi I'm sorry
2.2 jt...yg semula gak bisa kredit motor, akhirnya ngambil cicilan motor.

akhirnya duit habis buat bayar cicilan motor,bensin, modif motor.
dan akhirnya ngadu ke serikat lagi gara2 gajinyamasih belom cukup
Quote:


sorry,pegawai kantor ama buruh banyakan mana y?
ane dulu prnh krj di pabrik wilayah cengkareng,dulu setau ane temen kantor ampe bos + anaknya cuma -/+ 50 org
sdgkan buruh pabrik -/+ 1300 org utk 3 shift jd -/+ 450 org /shift
trus klo 50% menggunakan motor tinggal itung aja
itu baru dipabrik t4 ane krj..blm dipabrik lain emoticon-Cape d... (S)
industri pindah > banyak pengangguran > ekonomi jakarta bakal jadi ancur..
gimana tu? emoticon-Bingung
Quote:



orang tolol, belajar di mana ente?

pekerja kantor itu ya (adalah) buruh...

pekerja semua itu disebut buruh selama mereka tidak punya asset perusahaan, heran ..ente tamat sekolah kagak?
bisa jadi solusi bisa jadi makin inflasi gan,.,
Quote:


asset perusahaan atau asset pribadi itu..^^
Quote:


klu gk mau pindah pabrik2 lantas buruhnya jng sok2an enak trus, pikirin juga yg gaji gmn memadai gk, pindah y salahin buruhnya kenapa minta gaji yg setara s1

Quote:



Quote:

emoticon-Ngakak
orang ngatain bego ketauan begonya juga akhirnya emoticon-Ngakak (S)



Posted with kaskusBetaQR
Quote:


paling juga mengadu nasib ke tempat lain selain jakarta (karena perusahaan gituan udah pindah ke luar jakarta dan sekitarnya)
jadi kek TKI tapi ini kerjanya di daerah lain

banyak koq yang kek gitu
Quote:


kalau wartawan ada wartawan borex, maka ente adalah pengusaha bodrex bro kih3x...

solusi yang tepat, dari pada menghimbau agar pabrik di Jakarta pindah keluar Jakarta, Jakarta pasti bebas dari macet.
Quote:



orang ini tidak tahu tentang Perseroan Terbatas (PT) dan tidak tahu apa itu SAHAM ..................emoticon-Ngakak (S)
eh iya, bagus juga tuh. ane gak kepikiran kesituemoticon-thumbsup
Logikanya jakarta jadi bebas macet gimana tuh on TS... emoticon-Malu (S)
selama ga memiliki usaha, mau pekerja kantoran, pekerja pabrik, mau yg berdasi keren2... itu namanya ya buruh...

S1, S2, SD, SMP, SMA ya UMP nya 2,2jt... berterima kasihlah sama yang demo, termasuk ane juga buruh meskipun keren ga keringetan, di ruang AC...
Quote:


dateng2 maen tolol aja mang gw ada ngomong lu tolol? emoticon-fuck

baca tuh Cmiiw di postingan gue jgan maen tolol tolol aja