Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a4b3d25a2acf8b1e000021/beda-keyakinan
Ngakak Beda Keyakinan
Sepasang kekasih sedang berantem gara2 beda keyakinan nih..
Kacian..
Singkat crita ahirnya mereka berpisah..
Si cowok crita ke temennya..

* hadeeehh.. gue dah gak sanggup lagi deh sama dia, dia susah banget orangnya, selalu aja ngajak berantem dan gak percaya ma gue..gue berusaha meyakinkannya tapi gue tetep kagak sanggup..terus terang sumber masalahnya adalah karena kami beda keyakinan sob...

# lho setau gue dia kan seagama dengan elo man.., dulu loe kan ibadah aja bareng2 terus.. ??

* bukan gitu man...
Keyakinan gue ,
,
,
,
,
gue ni yakin banget kalo gue ni sangat ganteng...
Itu yang ga bisa kuyakinkan ke dia dan ga bisa dia trima sob . .

# ha ! ! ! !

*apa??

# ngaca loe.... Hahahaha....

* loe juga gak percaya ya..?? Ya udah kita ga usah berteman aja...

* no coment deh ..
wakkakakaka .. keyakinan yang terlalu ke-PEDE-an ..

PERTAMAX kah ??

ane kira agama...
eh tu orang ke PD an
hahahah
suruh mati gih
dari pada bikin emosi
wah kepedean yg brlbihan tuch..
kwkwkwwkwk dasar jelek ngaku2 ganteng kwkwkwkwwk
lumayan lah gan
keep posting

ane kira agama...
eh tu orang ke PD an
......
Quote:Original Posted By akulelaki2

ane kira agama...
eh tu orang ke PD an




ane kira jg sama gan
joke sehari-hari yg begini



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
joke lama, ud pernah denger, yg lama lebih kocak dari pada yg agan tulis ini.
sori bukan menghina, ane baca nya gk ngerasa lucu
hahaha berarti tuch cowo jelek banget yach gan?
cewenya ampe gak percaya kalau dia ganteng
wakakak dah ane gan
jiakakak , bisa aja nie agan
udah prnah baca gan
keep post aja


Quote:Original Posted By HOT
Yang Suka Naruto masubb!!
cendol murah!!!srutuuppp gan!!
~Bukan C*li~
Share kegiatan iseng agan-agan di tempat kerja
SUSU JANDA MUDA!!!!srutuuuppp gan!!
jujur gan,pernah nglakuin ini apa nggak!
Kartu Post Terlambat Di Dunia
Quote:Original Posted By ma5bro
jiakakak , bisa aja nie agan



ehh nyasar dimari lg gan...

tapi ane cuma bisa aja gan biar thread agan tambah rame
nice jokes yah gan



Spoiler for BUKA GAN ....:
hahahah dah ane ggan
×