Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a4b38c532acfa938000014/salah-bapak-menaruh-bu
Salah bapak menaruh bu******
mau bagi cerita nih, mohon maaf kalau ternyata langsung aja. . . .
suatu hari di jam pelajaran guru bahasa sedang menerangkan pelajaran, tak lama kemudian Seorang murid bernama aziz datang dan terjadi percakapan di antara mereka berdua.
PG (Pak Guru)
Az (Aziz)

PG : Aziz kenapa kamu telat?
Az : Rumah beta di seberang sungai pak,beta punya sepeda bocor pula.
PG : ah bohong kamu, bapak liat kamu tidak bawa sepeda.
Az : lah bagaimana bapak ini? beta punya sepeda sudah bocor jadi tenggelam lah itu di sungai (murid-murid ketawa lebar)
PG : ini pasti salah bunda mu mendidik kamu (dengan nada kesal)
Az : lah ibarat pepatah Bukan salah Bunda mengandung.
PG : lalu siapa yang harus disalahkan?
Az : salah bapak saya menaruh burung (dengan logat orang ambon)

Lari lah si aziz mengelilingi lapangan 10 kali.
thanks buat yang udah mampir dan nyimak,.
hahahaaaa
jiah.. bisa aja, salahkan bapak yg punya burung
salah bapak yg masukin tuh otong

nice gan
keep posting ya
malah nyalahin bapaknya
Kalo dibacanya pake logat ambon ngakak gan
Mayan lah gan, nyengir dikit
sama sama salah kayaknya gan
Ebuebeh
Jadinya masukin yang sebelah mana ni...

salah burung mendarat yak
garing..
kriuk kriuk
lmyan nich ...bkin ane ktawa..
Hehe thx all
lumayan lah gan
keep posting
Kalo dibacanya pake logat ambon ngakak gan
nice joke gan
×