alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a4b38c532acfa938000014/salah-bapak-menaruh-bu
Salah bapak menaruh bu******
mau bagi cerita nih, mohon maaf kalau ternyata emoticon-Blue Repost langsung aja. . . .
suatu hari di jam pelajaran guru bahasa sedang menerangkan pelajaran, tak lama kemudian Seorang murid bernama aziz datang dan terjadi percakapan di antara mereka berdua.
PG (Pak Guru)
Az (Aziz)

PG : Aziz kenapa kamu telat?
Az : Rumah beta di seberang sungai pak,beta punya sepeda bocor pula.
PG : ah bohong kamu, bapak liat kamu tidak bawa sepeda.
Az : lah bagaimana bapak ini? beta punya sepeda sudah bocor jadi tenggelam lah itu di sungai (murid-murid ketawa lebar)
PG : ini pasti salah bunda mu mendidik kamu (dengan nada kesal)
Az : lah ibarat pepatah Bukan salah Bunda mengandung.
PG : lalu siapa yang harus disalahkan?
Az : salah bapak saya menaruh burung (dengan logat orang ambon)

Lari lah si aziz mengelilingi lapangan 10 kali. emoticon-Ngakak
thanks buat yang udah mampir dan nyimak,.
hahahaaaa
jiah.. bisa aja, salahkan bapak yg punya burung emoticon-Ngakak
salah bapak yg masukin tuh otong emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice gan
keep posting ya
malah nyalahin bapaknya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kalo dibacanya pake logat ambon ngakak gan emoticon-Ngakak
Mayan lah gan, nyengir dikitemoticon-Big Grin
sama sama salah kayaknya gan emoticon-Ngakak
Ebuebeh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jadinya masukin yang sebelah mana ni...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
salah burung mendarat yak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
garing..
kriuk kriuk
lmyan nich ...bkin ane ktawa..
Hehe thx all
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan lah gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting emoticon-I Love Kaskus
Kalo dibacanya pake logat ambon ngakak gan
nice joke gan emoticon-thumbsup emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Sundul Gan (S)