alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a4ae837d12436f0600011c/kelakuan-anggota-dewan-ngaku-hiperseks-politikus-pkb-cerai-istri-untuk-nikahi-wil
Kelakuan Anggota DEWAN: Ngaku Hiperseks, Politikus PKB Cerai Istri untuk Nikahi WIL
Kelakuan Anggota DEWAN: Ngaku Hiperseks, Politikus PKB Cerai Istri untuk Nikahi WIL

Ngaku Hiperseks, Politikus PKB Cerai Istri
Selasa, 13 November 2012 20:08 wib

SIDOARJO- Maimunatun, istri anggota DPRD Sidoarjo, Usman, tiba-tiba menggelar aksi demo di gedung dewan dengan ditemani dua kerabatnya. Dalam aksinya wanita berkerudung itu tak bicara sepatah katapun. Setelah turun dari mobil Panther warna hijau, dia melangkah ke halaman gedung dewan dan membentangkan poster yang terbuat dari karton.

Di karton berukuran 0,5 x 1 meter itu tertulis kalimat "Kenapa Engkau Lecehkan Aku". Lebih dari setengah jam ibu empat anak itu membentangkan poster. Awalnya di halaman gedung dewan, kemudian pindah ke ruang lobi Sekretariat dewan.

Dari raut wajah Maimunatun terlihat ada beban berat yang tak bisa diungkapkan. Apalagi, akhir-akhir ini dia menghadapi proses cerai dari suaminya.

Kenapa dia membawa poster bertuliskan "Kenapa Engkau Lecehkan Aku". Hal itu dilakukan sebagai bentuk protes atas pernyataan Usman suaminya, yang merupakan anggota FPKB DPRD Sidoarjo yang menjelek-jelekkannya. Salah satunya, mengatakan jika dia buta huruf.

Kedatangan Maimunatun ke gedung dewan sempat menarik perhatian anggota DPRD Sidoarjo di lantai II gedung DPRD Sidoarjo. Mereka melihat Maimunatun yang membawa poster dengan didampingi kerabatnya Ny Dewi dan Rintoko. Demikian pula staf dewan juga hanya bisa melihat aksi yang dilakukan oleh Maimunatun.

Meski mereka tahu kasus yang melanda Usman dan Maimunatun, namun mereka enggan turut campur dan memilih melihat dari jauh. Maimunatun yang mengenakan jilbab hitam dipadu batik motif cokelat dan ungu serta celana cokelat dicegat beberapa wartawan. Namun, dia memilih diam. Usai aksi, dia langsung naik lagi ke mobil yang diparlir di halaman gedung dewam.

Hakim, adik kandung Maimunatun mengatakan kakaknya kini dalam proses cerai di Pengadilan Agama (PA) Sidoarjo. Dia sangat terpukul atas statetment Usman bahwasanya istrinya tidak bisa baca dan tulis. “Persoalan yang harusnya ditutupi dan bukan untuk konsumsi publik. Dan itu hanya suatu alasan saja,” jelas.

Pernyataan Usman itu sangat menyakitkan keluarganya. Hakim mengakui, kakaknya memang mengidap Disleksia. Yaitu, ketidakmampuan seseorang dalam melakukan aktifitas membaca dan menulis.

Karena itulah, selepas Madrasah Ibtidaiyah (MI), Maimunatun dipondokkan di salah satu pondok pesantren di kawasan Tanggulangin milik almarhum KH. Maksum. “Jadi kakak saya akhirnya bisa baca tulis Alquran, bahkan bisa qiroah,” jelasnya.

Kemudian kakaknya menikah dengan Usman dan sudah berjalan 25 tahun dikaruniai tiga anak. Makanya sangat ironis, kalau Usman mempersoalkan masalah itu. "Kenapa tidak dulu-dulu, sekarang saat proses cerai malah diungkap masalah itu," ujar Hakim.

Hakim menuding, alasan tidak bisa baca tulis huruf latin hanyalah sebuah alasan Usman untuk menceraikan Maimunatun. Sebab sejatinya, Usman saat ini tengah kecantol perempuan lain bernama Ana Susanti, bahkan ada indikasi sudah mengawininya secara siri.

Ana Susanti diketahui seorang PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang kini berdinas di Puskesmas Krian dan sudah beranak dua. Bahkan, hal itu juga pernah diungkapkan Usman kepada keluarga Maimunatun.

Menurut Hakim, Usman juga pernah bilang ke keluarganya sudah dua tahun nikah siri dengan wanita itu. Ujung-ujungnya, Usman menggugat cerai Maimunatun. Karena itu Hakim menduga kuat, upaya keras Usman menceraikan Maimunatun, tak lain, demi menyelamatkan status Ana sebagai PNS. Sebab, status itu akan gugur jika PNS bersangkutan menjadi istri kedua, ketiga dan seterusnya.

Hakim menyayangkan sikap Usman yang menjelek-jelekkan kakaknya, apalagi sampai mencuat di media. Sebab, jika Usman sudah tidak cinta lagi pada kakaknya kan bisa langsung cerai.

Hakim mengaku, kakaknya sudah melaporkan Usman yang menjadi anggota Komisi D dari Fraksi PKB itu itu ke sejumlah instansi pemerintah seperti BKD (Badan Kepegawaian Daerah), Inspektorat, BK (Badan Kehormatan) DPRD Sidoarjo, hingga ke sejumlah elemen peranan wanita.

Sebelum Maimunatun melakukan aksi bawa poster ke dewan, Usman mengatakan jika alasan dia ingin poligami dan menceraikan istrinya diantaranya karena Maimunatun buta huruf. Selain itu, Usman juga mengaku kalau dia hiperseks sehingga memutuskan untuk poligami. Alasan lainnya, Usman merasa mampu dan tidak masalah jika poligami. Kini pasutri tersebut dalam proses cerai di PA Sidoarjo.

Saat dikonfirmasi terkait aksi yang dilakukan Maimunatun, Usman enggan berkomentar. Namun, ketika ditanya apakah dia sudah menikahi secara siri Ana Susanti, dia membantahnya. "Tidak ada pernikahan, itu tidak benar," ujar anggota dewan dari Dapil VI ( Sedati, Buduran dan Gedangan) tersebut.
http://news.okezone.com/read/2012/11...kb-cerai-istri

---------------------

Setidaknya ada dua jenis penyakit moral daripada anggota Dewan, baik yang di Daerah maupun yang di Pusat, yaitu kalau tidak korupsi atau memalak orang lain, yaaa main selangkangan perempuan yang bukan muhrimnya...

emoticon-Marah:
Apa sih yg bener dari anggota dewan?
Berita'a kalo gk tentang korupsi, malak, sama maen cewe emoticon-Nohope
-delete-
loh2 apa2an nih ? yang kayak gini bisa jadi anggota dewan emoticon-Cape d... (S)
selangkangan emang bikin enak ganemoticon-Malu (S)
emang kalau udah tak cinta banyak alasan yang terselubung...
dl nga bisa baca dan nulis pun tak ape2 yg penting abang suka.

memang benar kalau dHewan itu gk jauh dari memenuhi nafsu perut (uang) dan kelamin (seks)

dimana letak harga diri dan kehormatannya?


lenyap sama nafsu emoticon-Cape d... (S)
emang kog gan para anggota dewan maling dwit rakyat cuma buat selangkangan.100%
wow.... sungguh amat berterus terang emoticon-Belo

gila hipersex emoticon-Big Grin daripada poligami, mending istrinya relain aja extra ngasih jatah preman terus tiap malam, daripada berakhir diperceraikan emoticon-Frown

perih-2 dikit diselangkangan mah tahan-2 aja dikit dah emoticon-Malu (S)
ngewakili kepentingan istri yang udah ngelahirin anak-anak dia aja gak becus apalagi mewakili kepentingan rakyat daerah emoticon-Ngakak
jadi uang pajak yang dibayar rakyat juga dimanfaatkan anggota hewan untuk memuaskan kebutuhan selangkangan mereka? emoticon-Hammer2th:
sejak jaman nabi penyakit ini masih ad
ane emoticon-Rate 5 Star star siapa tau jadi HT juga gan.... biar kita tau anggota hewan itu emang hewan semua
Gak jauh beda perilakunya sama Rhoma Irama. emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By citox
Gak jauh beda perilakunya sama Rhoma Irama. emoticon-Malu (S)


masih lebih bagus ini lah ga munafik ngaku hiperseks dan mau poligami emoticon-Big Grin

daripada rhoma diem2 aja dia pura2 oon kalo ketahuan ngomongnya nikah siri kalo ga ketahuan lanjut terusssssssss emoticon-Big Grin
owh jadi kader pkb suka maen cewe ya emoticon-Big Grin
ntr anggota hewan satu ini yg menceraikan karena hyperseks pasti direkrut rhoma irama jd menteri agama ato menteri poligami emoticon-Big Grin
anggota dewan yg mengikuti hawa nafsu pantasnya disebut anggota hewan...begitulah kira-kira emoticon-Malu (S)
Kasihan istrinya gan.anggota dewan bermoral rendah begini dipecat aja. Mentang2 udah jadi anggota dewan yg kenyang duit haram, seenaknya menceraikan istri. Alasan hiperseks lagi emoticon-Mad (S)
kaya ga tau aja kelakuan hewan..paling cepet klo urusan selangkangan...


coba klo urusin rakyat..lama bener..

cius deh om vboot...