alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a48acb562acf074e000026/agung-hercules-yance-orang-karismatik-dan-berjiwa-optimis
Ngakak 
Agung Hercules: Yance ORANG KARISMATIK DAN BERJIWA OPTIMIS
Silakan Tonton Gan, Ini Kampanye udah mulai dari kapan Ampir tiap siang dan pagi ane liat d TV Lokal emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

youtube-thumbnail


emoticon-Cape d... (S)emoticon-Malu (S)
Agung Hercules: Yance ORANG KARISMATIK DAN BERJIWA OPTIMIS
Agung Hercules: Yance ORANG KARISMATIK DAN BERJIWA OPTIMIS
Agung Hercules: Yance ORANG KARISMATIK DAN BERJIWA OPTIMIS
PERTAMAXXXX

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

INI MAH TYPE PEMIMPIN YANG INGIN DILAYANI ..KELIATAN BANGET

Thumbs down 
RAJIN PENCITRAAN DAN NAMPANGIN MUKA

Banyak yang udah dari jauh2 hari kampanye lho....
ini juga:

Curi Start Kampanye, Puluhan Baliho dan poster Gubernur Jabar dirusak
Quote:Puluhan Baliho Gubernur Jabar Dirusak

Selasa, 17 April 2012, 15:38 WIBREPUBLIKA/ YOGI ARDHI Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan Berita Terkait


Bogor Bangun Stadion Megah REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON –- Aksi perusakan baliho dan poster bergambar Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan, dinilai sebagai tindak pidana. Polisi pun menunggu laporan resmi dari pihak Partai Keadilan Sejahtera (PKS) jika memang kasus tersebut akan diproses hukum.

‘’Kami tidak bisa bertindak (menyelidiki kasus itu) sebelum ada laporan resmi dari pihak yang merasa dirugikan,’’ kata Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP Didik Purwanto, Selasa (17/4).

Didik mengungkapkan, ada dua pasal pelanggaran pidana yang bisa dikenakan kepada pelaku perusakan. Jika dilakukan sendirian, maka pelaku bisa dikenakan pasal 406 KUHP, dengan ancaman hukuman dua tahun delapan bulan penjara. Sedangkan jika dilakukan secara bersama-sama, pasal pelanggaran yang dikenakan yakni pasal 170 KUHP, dengan ancaman hukuman lima tahun enam bulan penjara.

Seperti diketahui, puluhan baliho dan poster bergambar Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan, yang terpasang di berbagai sudut Kota Cirebon, dirusak orang tidak dikenal. Baligho tersebut terlihat dirobek dengan menggunakan benda tajam.

Pengurus PKS Kota Cirebon yang juga anggota DPRD Kota Cirebon, Azrul Zuniarto, menjelaskan, dalam sepekan terakhir, baliho bergambar Ahmad Heryawan yang telah terpasang itu berjumlah 41 buah. Namun dari jumlah tersebut, 90 persen diantaranya yang kini dirusak orang tak dikenal

Azrul menjelaskan, pemasangan baliho itu dimasudkan sebagai upaya untuk meningkatkan elektabilitas Ahmad Heryawan. Namun, dalam proses pemasangannya, pihaknya tetap memperhatikan tatanan dan keindahan kota. .

‘’Kami sangat menyayangkan (adanya perusakan baliho Ahmad Heryawan),’’ tutur Azrul.

Azrul menilai, perusakan baligho tersebut dapat memunculkan konflik horizontal dan saling curiga diantara warga. Bahkan, dapat pula mengganggu iklim demokrasi di Kota Cirebon.

Azrul menambahkan, pihaknya memiliki saksi yang melihat aksi perusakan baligho Ahmad Heryawan. Menurut saksi tersebut, perusakan baliho dilakukan oleh enam orang yang mengendarai tiga sepeda motor.

THE BALIHO KING...
sumber: [url]http://forum.detik..com/curi-start-kampanye-puluhan-baliho-dan-poster-gubernur-jabar-dirusak-t458907.html?s=a4a3de1d4d35feba271a959bccf48e09&[/url]

PKS Jawa Barat Curi Start Kampanye Melalui Masjid Pusdai
Quote:Dua tahun lagi pemilihan Gubernur dan Wagub Jawa Barat, akan digulirkan. Ahmad Heryawan, sebagai Gubernur Jawa Barat saat ini dicurigai telah memanfaatkan fasilitas umat untuk kepentingan kampanye dengan mengecat sebagian gedung Masjid Pusdai dengan warna identitas PKS.

Seperti yang dilaporkan dua kompasianer, Kelik Nursetiyo Widiyanto dan Roni Tabroni di media sosial Kompasiana ini. Laporan dua kompasianer ini, mengindikasikan bahwa Masjid Pusdai telah dicat dengan warna kuning keemasan, yang identik dengan PKS dan penguasa Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Ketika Kelik — mantan aktivis Masjid Pusdai 2000-2004 — melihat langsung pengecatan itu, dia mengutarakan keheranannya ikhwal pengecetan dengan warna yang identik dengan PKS itu, yang diutarakan pekerja sebagai titah “pangersa”.

“Ketika terngiang kata ‘pangersa’, saya langsung ingat, dua tahun lagi Jawa Barat akan mengadakan Pemilihan Gubernur (Pilgub), dan gubernur incumbent sekarang berasal dari PKS, Ahmad Heryawan. Mungkinkah pengecatan dinding Pusdai ini sebagai upaya melegitimasi gedung ini telah ‘dikuasai’ PKS? Atau kelak PKS akan menjadikan Pusdai sebagai pusat gerakan?” Tulisnya skeptik.

Gedung pemerintahan sejak orde baru kerap dimanfaatkan untuk kepentingan kampanye dengan menyebarkan simbol atau atribut kepartaian secara terselebung. Ketika Masjid Pusdai diambil alih oleh pemerintah kota Bandung, maka penguasa akan memanfaatkannya untuk kepentingan kekuasaan. “Pengecatan gedung dengan warna identitas partai yang berkuasa bukan sekarang saja terjadi. Saya ingat ketika orde baru masih berkuasa, ada gerakan kuningisasi. Para bupati saat itu mengecat bangunan pemerintah hingga marka jalan dengan warna kuning. Sungguh menggelikan bila strategi kampanye itu diulang lagi sekarang. Apalagi dengan mengecat gedung publik, yang juga rumah ibadah.” Ujar Kelik.

Pada kesempatan lain, sebelum laporan Kelik Nursetiyo Widiyanto itu, Roni Tabroni, di media sosial Kompasiana melaporkan kejanggalan pengecatan dengan warna kuning keemasan dan putih ini. “Memang pada hari Senin (13/11), di Pusdai Jabar sedang ada pengecatan gedung bagian luar, menjadi kuning keemasan dan putih. Warna ini memang bukan warna yang cocok untuk sebuah gedung, bahkan pekerja sendiri mengakui kalau warna tersebut tidak pas. Selain tidak enak dipandang, juga memang terkesan norak.” Tulisnya.

Setelah mencari informasi kepada beberapa narasumber, Roni Tabroni meyakini bahwa ada muatan terselebung dilakukan Gubernur Jawa Barat, untuk kepentingan politis. “Informasi yang didapat oleh Humas Pusdai sendiri memang kata orang daklam katanya pengecatan dan perubahan warna ini keinginan Gubernur Jabar. Bahkan menurut ASM. Romli, karyawan yang lain juga heran ada pengecatan apalagi warna yang sekarang mirip warna partai tertentu.” Tulisnya.

Beberapa pengunjung juga berbincang ikhwal warna cat yang digunakan dan menyayangkan perubahan tersebut. Masjid, seperti diungkapkan Prof. Asep Saeful Muhtadi, yang dikutip Roni Tabroni, merupakan kebijakan ahistoris. “Dua Gubernur sebelumnya belum pernah memanfaatkan Pusdai untuk kepentingan golongan dan Partainya. Jadi kalau Gubernur sekarang menjadikan Pusdai sebagai alat untuk memenuhi golongan dan partainya itu sama dengan ahistoris,” ujar Asep yang pernah merancang dan menghidupkan Pusdai sejak awal.

Sejak 2 Tahun Yang Lalu??? emoticon-Bingung (S)
sumber: http://politik.kompasiana.com/2011/1...masjid-pusdai/

Kesel 

Quote:Original Posted By fahrezza
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

INI MAH TYPE PEMIMPIN YANG INGIN DILAYANI ..KELIATAN BANGET


kampanye2 kaya gini asal sesuai aturan dan duitnya dari kocek pribadi sih silakan2 aja mau sejelek apapun kampanyenya juga emoticon-Ngakak
Agung Hercules: Yance ORANG KARISMATIK DAN BERJIWA OPTIMIS

Agung Hercules: Yance ORANG KARISMATIK DAN BERJIWA OPTIMIS

Agung Hercules: Yance ORANG KARISMATIK DAN BERJIWA OPTIMIS

Ga belajar dari DKI,neh kampanye mirip poke make rhoma irama emoticon-Ngakak

Thumbs up 

awohbowahoawhbawhbaowhowa ane sering bgt juga liat ini emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Dance.Of.Death
Ga belajar dari DKI,neh kampanye mirip poke make rhoma irama emoticon-Ngakak


Jelas, kan sama2 didukung golkar, si beringin sesat yang suka calon bermasalah. emoticon-Malu (S)
smoga ga terpilih lagi

bisa2 jabar tambah penuh dgn baliho dan iklan2 ga jelas dgn tampang gub skrg ya wkwkwkwkw emoticon-Ngakak
busyet, kader partai terkorup mau kampanye disini emoticon-Ngakak (S)

Thumbs up 

bukan bisa2 lagi gan. emang udah kejadian kok. liat aja jalanan Bandung sekarang AHER yang pengen numpang eksis.... ga tau tuh pake kocek pribadi atau uang rakyat. yang jelas Bandung dipenuhi Baliho bergambar AHER.
Quote:Original Posted By progression93


kampanye2 kaya gini asal sesuai aturan dan duitnya dari kocek pribadi sih silakan2 aja mau sejelek apapun kampanyenya juga emoticon-Ngakak


gue tu inget video ini malahanemoticon-Ngakak:

youtube-thumbnail
itunganny udh curi start ya? emoticon-Big Grin memang billboard, banner org yg 1 ini udh beredar dimana mana..

Thumbs up 

yang itu juga darimana duitnya coba wkwkw ga berhasil pula... emoticon-Malu (S)
yang namanya politik pasti punya segala cara agar bisa mendahului asal masih aman untuk di jalankan



Agung Hercules: Yance ORANG KARISMATIK DAN BERJIWA OPTIMIS
anjir black campaign udh mulai ye emoticon-Big Grin

ahmad heryawan sama dedi mizar punya chance gede, klo ga ya rieke diah pitaloka/teten masduki yang menang

sisanya cuma penggembira aja

dasar maling, curi start untuk kampanye.
ane bukan orang Jabar gan







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU

Thumbs up 

Buat yang waga JABAR, jangan sampe kerabat dan keluarga kita salah pilih emoticon-I Love Indonesia (S)
seperti biasa, karena tida ada tokoh yg masuk akal!
aku golput aja deh! HARAM milih calon pemimpin korup
Wedeeeh...agu g hercules udh mulai merapat nih,demi sebo gkah berlian
×