alexa-tracking

Agung Hercules: Yance ORANG KARISMATIK DAN BERJIWA OPTIMIS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a48acb562acf074e000026/agung-hercules-yance-orang-karismatik-dan-berjiwa-optimis
Ngakak 
Agung Hercules: Yance ORANG KARISMATIK DAN BERJIWA OPTIMIS
Silakan Tonton Gan, Ini Kampanye udah mulai dari kapan Ampir tiap siang dan pagi ane liat d TV Lokal emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




emoticon-Cape d... (S)emoticon-Malu (S)
Agung Hercules: Yance ORANG KARISMATIK DAN BERJIWA OPTIMIS

Agung Hercules: Yance ORANG KARISMATIK DAN BERJIWA OPTIMIS

Agung Hercules: Yance ORANG KARISMATIK DAN BERJIWA OPTIMIS
PERTAMAXXXX

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

INI MAH TYPE PEMIMPIN YANG INGIN DILAYANI ..KELIATAN BANGET

Thumbs down 
RAJIN PENCITRAAN DAN NAMPANGIN MUKA

Banyak yang udah dari jauh2 hari kampanye lho....
ini juga:

Curi Start Kampanye, Puluhan Baliho dan poster Gubernur Jabar dirusak
Quote:

THE BALIHO KING...
sumber: [url]http://forum.detik..com/curi-start-kampanye-puluhan-baliho-dan-poster-gubernur-jabar-dirusak-t458907.html?s=a4a3de1d4d35feba271a959bccf48e09&[/url]

PKS Jawa Barat Curi Start Kampanye Melalui Masjid Pusdai
Quote:

Sejak 2 Tahun Yang Lalu??? emoticon-Bingung (S)
sumber: http://politik.kompasiana.com/2011/1...masjid-pusdai/

Kesel 

Quote:


kampanye2 kaya gini asal sesuai aturan dan duitnya dari kocek pribadi sih silakan2 aja mau sejelek apapun kampanyenya juga emoticon-Ngakak
Agung Hercules: Yance ORANG KARISMATIK DAN BERJIWA OPTIMIS

Agung Hercules: Yance ORANG KARISMATIK DAN BERJIWA OPTIMIS

Agung Hercules: Yance ORANG KARISMATIK DAN BERJIWA OPTIMIS

Ga belajar dari DKI,neh kampanye mirip poke make rhoma irama emoticon-Ngakak

Thumbs up 

awohbowahoawhbawhbaowhowa ane sering bgt juga liat ini emoticon-Ngakak
Quote:


Jelas, kan sama2 didukung golkar, si beringin sesat yang suka calon bermasalah. emoticon-Malu (S)
smoga ga terpilih lagi

bisa2 jabar tambah penuh dgn baliho dan iklan2 ga jelas dgn tampang gub skrg ya wkwkwkwkw emoticon-Ngakak
busyet, kader partai terkorup mau kampanye disini emoticon-Ngakak (S)

Thumbs up 

bukan bisa2 lagi gan. emang udah kejadian kok. liat aja jalanan Bandung sekarang AHER yang pengen numpang eksis.... ga tau tuh pake kocek pribadi atau uang rakyat. yang jelas Bandung dipenuhi Baliho bergambar AHER.
Quote:


gue tu inget video ini malahanemoticon-Ngakak:

itunganny udh curi start ya? emoticon-Big Grin memang billboard, banner org yg 1 ini udh beredar dimana mana..

Thumbs up 

yang itu juga darimana duitnya coba wkwkw ga berhasil pula... emoticon-Malu (S)
yang namanya politik pasti punya segala cara agar bisa mendahului asal masih aman untuk di jalankan



Agung Hercules: Yance ORANG KARISMATIK DAN BERJIWA OPTIMIS
anjir black campaign udh mulai ye emoticon-Big Grin

ahmad heryawan sama dedi mizar punya chance gede, klo ga ya rieke diah pitaloka/teten masduki yang menang

sisanya cuma penggembira aja

dasar maling, curi start untuk kampanye.
ane bukan orang Jabar gan







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU

Thumbs up 

Buat yang waga JABAR, jangan sampe kerabat dan keluarga kita salah pilih emoticon-I Love Indonesia (S)
seperti biasa, karena tida ada tokoh yg masuk akal!
aku golput aja deh! HARAM milih calon pemimpin korup
Wedeeeh...agu g hercules udh mulai merapat nih,demi sebo gkah berlian