alexa-tracking

Ridho Rhoma: Buat Papa, Presiden Bukan Jabatan Menggiurkan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a48a861ad719761b000024/ridho-rhoma-buat-papa-presiden-bukan-jabatan-menggiurkan
Ridho Rhoma: Buat Papa, Presiden Bukan Jabatan Menggiurkan!
Ridho Rhoma: Buat Papa, Presiden Bukan Jabatan Menggiurkan!

Ridho Rhoma: Buat Papa, Presiden Bukan Jabatan Menggiurkan
Selasa, 13 November 2012 | 17:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ada alasan mengapa raja dangdut, Rhoma Irama, sebelum ini selalu menolak untuk diajukan menjadi calon presiden. Menurut putranya, vokalis Ridho Rhoma (23), sang ayah tak tergiur duduk di kursi RI 1. "Saya sempat bicara sama Papa, 'Pa ini gimana?'. 'Buat Papa, jabatan presiden bukan jabatan yang menggiurkan. Ini bukan jabatan yang enteng; di dunia dan di akhirat itu besar tanggung jawabnya'," cerita Ridho ketika diwawancara di Jakarta, Selasa (13/11/2012), tentang perbincangannya dengan Rhoma suatu ketika.

Namun, kata Ridho, ujung-ujungnya Rhoma jadi memikirkan untuk maju sebagai calon presiden setelah mendapat desakan dari beberapa pihak yang mendukungnya. "Sekarang desakannya begitu besar, tapi Papa menyerahkan kembali ke masyarakat, bukan kepada elemen yang mendukungnya," ungkap Ridho. Lalu, apakah Ridho juga tergiur untuk terjun ke dunia politik? "Kalau untuk belajar, itu beda hal dengan menjalani. Kalau jadi politikus, saya belum ada niat ke sana," tekan Ridho.
http://entertainment.kompas.com/read...0Jelang%202014

---------------------

Ridho Rhoma: Buat Papa, Presiden Bukan Jabatan Menggiurkan!

Jelas ajalah, papa Ridho tak terllau tertarik jabatan, sebab lebih menggiurkan isteri muda seperti Angel Elga yang sudah diceraikannya itu. Rhoma Irama kini memiliki isteri muda, Gita, gadis Solo, dinikahi Bang Haji pada usia 19 tahun yang dinikahinya 2001 lalu,
kagak menggiurkan cuman ngarep doang kok . . . .

bukan jabatan yang menggiurkan, tapi jabatan yang TER....LA...LUUU.... emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
ya iyalah, Angel Lelga lebih menggiurkan gitu ketimbang jadi presiden.. emoticon-Kiss
TERRRRR....LLLLAAAA...LLLUUU banyak politik kepentingan pribadi yang berperan di balik itu semua. dan kebanyakan merugikan dan tidak sesuai dengan tuntunan agama yang di anut bang rhoma



Ridho Rhoma: Buat Papa, Presiden Bukan Jabatan Menggiurkan!
Ridho Rhoma: Buat Papa, Presiden Bukan Jabatan Menggiurkan!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sungguh terlalu kalo perawan dijalan disia siakan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Rhona irama ... Aka ksatria bergitar ... Aka bang haji ... Emang sosok yg plg tepat kenjadi pemimpin mayoritas bangsa ini ... Sosok dia adalah cerminan dan idola dari mayoritas bangsa ini .... emoticon-Wink
Lagi kelaparan karena jatah nasi kuning belum turun sehingga mau makan nasi lendir? emoticon-Malu (S)
Quote:

Quote:


Kok gak muncul ya, id milik TS yang lain?
Quote:
waduh ada pict BB nya







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ridho, jelas lah babe lo nga tergiur sama jabatan presiden, babe lo tergiur dengan GAMPANGNYA DAPAT ISTRI GADIS MUDA SETELAH JADI PRESIDEN
bukan jabatan menggiurkan gmn? ridho ini lama2 keq emoticon-Tai
Presiden Klub Poligami lebih cocok buat bapaknya si ridho
Makin ketahuan makin jelas, bahwa Ridho dan Rhoma Irama sama-sama seperti SAMPAH dah !!!


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
wah...kok sama...
ane jg sama sekali ga tergiur milih bokap ente jd presiden........emoticon-Embarrassment
Lebih menggiurkan menjadi pimpinan orkes melayuemoticon-Cape d... (S)
pake segala menyerahkan segalanya ke masyarakat

emangnya masyarakat buta apa yah? memilih pimpinan kaya ente rhoma
nanti di gretak dikit nangis lagi kaya yang udah udah
mental tempe + munafik berharap jadi presiden

terlaluu....
emoticon-Cape deeehh
manteb nih haji!




Spoiler for Butuh Bantuan:



Bisnis Pulsa Gokil
Ya iyalah lebih menggiurkan angel elga..
Urusan selangkangan kan ga bisa di tunda..
jd presiden itu cuma formalitas,
kerjaannya bung oma ya bukan ngurusin negara,
tapi ngurusin toskol..
Roma jadi Presiden Istana Negara Pindah Ke Doli

×