alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a47977532acf764000008f/aparat-terlibat-lagi-mafia-pekanbaru-kelas-dunia
[Aparat Terlibat lagi..] Mafia Pekanbaru Kelas Dunia
Quote:Laporan M Ali Nurman, Pekanbaru redaksi@riaupos.co

KEPALA Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau Kombes Pol Bambang Irawan mengakui peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di Pekanbaru telah sampai ke level mengkhawatirkan. Bahkan peredarannya dikendalikan jaringan mafia lokal hingga kelas internasional.

Dijelaskannya, dalam peta peredaran narkotika, Pekanbaru merupakan daerah tujuan transaksi.

Di sini, bukan pemain lokal saja yang berkuasa, jaringan internasional pun juga turut mencicipi manisnya duit haram narkotika.

‘’Untuk narkotika jenis sintetis seperti sabu-sabu dan ekstasi, barang yang masuk biasanya dari Malaysia. Sementara untuk narkotika jenis tumbuhan, itu masuk dari Aceh,’’ paparnya.



Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, aksi eksekusi dengan menggunakan cara ala mafia untuk menghabisi nyawa seseorang seperti di dalam film-film, terjadi di Pekanbaru Selasa (13/11).

Briptu Joko Bobianto, seorang anggota polisi yang bertugas di kesatuan Samapta Bhayangkara (Sabhara) Polresta Pekanbaru yang nyaris meregang nyawa setelah disiksa delapan orang.

Beruntung, ia yang dikira sudah tewas ternyata selamat dengan merangkak dan mencari perlindungan tak jauh dari masjid.

Tubuh Joko luka parah, sebuah lubang bekas tusukan senjata tajam bersarang di dada kanannya, dan pada tangan kanan terdapat sebuah luka sabetan.

Di bagian kakipun tak luput, ada bekas sayatan pisau cutter, bahkan bagian patahan pisau cutter masih tertinggal di paha korban saat akan dioperasi.

Peristiwa naas yang menimpa Joko berawal saat ia mengetahui keterlibatan JN, warga Jalan Pandawa, Kecamatan Marpoyan Damai dalam peredaran narkotika jenis sabu-sabu.

Dari informasi yang diketahui Joko, JN adalah seorang bandar. Informasi Joko atas aktivitas JN ini, terendus. JN yang tak mau bisnis haramnya diketahui mengatur siasat menghabisi Joko.

Joko ditemukan masyarakat Selasa (13/11) pagi sekitar pukul 07.00 WIB di Jalan Kubang Raya, tak jauh dari masjid Nurul Huda dalam keadaan pingsan. Pelaku penganiayaan Joko diketahui berjumlah 8 orang.

‘’Yaitu JN, bersama tiga oknum anggota polisi, dan empat oknum anggota TNI,’’ ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Drs R Adang Ginanjar, Selasa (13/11).

Apa yang menimpa Joko, memang terbilang sadis. Awal penganiayaan ini terjadi, Senin (12/11) sore sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu, Joko dijebak dengan diajak berjumpa oleh JN di rumahnya. Joko masih menggunakan pakaian dinas saat menemui JN.

Di rumah JN ini, Joko sudah mengalami penusukan. Siksaan yang dialami Joko berlanjut. Setelah dianiaya di rumah JN ini, Joko lalu dibawa ke lokasi lainnya, sebuah kolam di Jalan Kubang Raya menggunakan mobil Mitsubishi Grandis BM 423 IN milik JN.

Di lokasi kedua, siksaan tak kalah hebat kembali dialami Joko. Ia ditombak pada bagian dada kanan, ia disabet menggunakan samurai, dan ditusuk, pakaian dinasnya pun dilepas.

Diduga akibat siksaan berat ini, Joko tak sadarkan diri. Para pelaku menduga Joko sudah tak bernyawa lagi lalu membuangnya ke dalam kolam.

Untuk memastikan Joko tewas, pelaku menembakkan senjata ke arah kolam, sebelum akhirnya pelaku pergi. Joko yang sudah ditinggalkan pelaku ini, ternyata masih hidup. Dengan bersusah payah, ia merangkak keluar dari kolam tersebut dengan hanya mengenakan celana pendek dan mencari pertolongan.

Usahanya berhasil, ia terus merangkak ke semak-semak dekat Masjid Nurul Huda, yang tak jauh dari kolom sebelum akhirnya pingsan kembali. Di sinilah, ia ditemukan warga dan akhirnya diselamatkan.(fia)

http://www.riaupos.co/berita.php?act...id=19570&kat=5

aparat ataupun oknum aparat sama saja, buktinya mafia tetap ada..
wah kirain gara2 cinta segitiga, ternyata ada hubungannya ama bandar narkoba
harus diberantas ampe tuntas tuh seakar-akarnya.
Semoga om Joko bisa jadi kapolri. Orang bersih itu dilindungi Tuhan.
gw kira mafia2 narkoba cuma ada di hongkong ma amerika

ternyata mafia2 internasional ada juag di alaysia and pekanbaru
Ane anehnya....dah tau JN ini mafia narkoba, buat apa sang briptu ini mau diajank JN ketemu, dirumahnya pula?
Bingung ane emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By frantic210
Ane anehnya....dah tau JN ini mafia narkoba, buat apa sang briptu ini mau diajank JN ketemu, dirumahnya pula?
Bingung ane emoticon-Bingung (S)


tau BNN kan emoticon-Big Grin?
keliatannya doang anti narkoba
nah itu dia mafia nya emoticon-Ngacir

macem sandiwara densus gitu lah emoticon-Ngacir
Nice info gan emoticon-thumbsup